Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Ayo Daftar !! Lowongan Gojek Sukabumi 2017



Ayo Daftar !! Lowongan Gojek Sukabumi 2017. Jika kemarin-kemarin Gojek meluaskan bisnis layanan Gojek dengan prioritas di kota-kota besar di Indonesia maka kini Gojek mulai merambah ke kota-kota kecil untuk memperluas daerah layanannya.

Jika anda berdomisili di kota Sukabumi maka dalam waktu dekat anda akan dapat menggunakan layanan Gojek sebab Gojek akan hadir di kota Sukabumi.

Dengan akan digelarnya Gojek Sukabumi, ini berarti Gojek juga sedang membuka pendaftaran para mitra Gojek Sukabumi yaitu para driver Gojek. Sebab Gojek tanpa mitra Gojek maka layanan Gojek tidak akan berjalan.


Lowongan Gojek Sukabumi 2017
Bagi anda warga Sukabumi yang ingin menambah penghasilan lewat ojek online, anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bergabung menjadi driver Gojek Sukabumi.

Mengingat ini masih baru, maka peluang diterimanya anda sebagai driver Gojek masih besar. Beda halnya jika nanti sudah ramai maka akan lebih sulit bagi anda untuk masuk sebagai driver Gojek.

Oleh sebab itu manfaatkanlah kesempatan lowongan Gojek Sukabumi 2017 ini dengan segera sehingga anda bisa terdaftar sebagai driver Gojek.

Jam kerja Gojek ini fleksibel sebab anda sendiri yang nantinya akan menentukan kapan akan menerima order dan kapan akan pulang/istirahat.

Jika sudah siap terima order maka anda bisa menyalakan aplikasi anda dan jika ingin beristirahat maka anda bisa mematikan aplikasi Gojek driver anda.


Cara Daftar Gojek Sukabumi
Berikut ini akan dijelaskan cara daftar Gojek Sukabumi yang bisa dibilang mudah karena pendaftaran awal ini bisa dilakukan melalui SMS dan jika lolos maka nanti pihak Gojek akan mengundang anda untuk tes lanjutan.

Untuk pendaftarannya anda cukup mengirim SMS pendaftaran ke nomor 0822 1313 1357
Dengan Format: GORIDE#NamaKota##NamaAnda#NomorSIM

Contoh : GORIDE#SUKABUMI#BUDI SANTOSA#8915627819253

Kemudian anda kirim SMS tersebut ke nomor 0822 1313 1357


Tunggu Panggilan 
Setelah anda mengirimkan SMS pendaftaran tersebut maka tunggulah undangan SMS/panggilan dari Gojek. Biasanya panggilan dari Gojek ini dilakukan melalui SMS, oleh sebab itu periksa HP dengan rutin siapa tahu sudah SMS panggilan dari Gojek. 

gojek sukabumi, lowongan gojek sukabumi, cara daftar gojek sukabumi, pendaftaran gojek sukabumi


Sambil menunggu undangan SMS dari Gojek maka sebaiknya anda menyiapkan dokumen persyaratan seperti fotokopi SIM, KTP dan dokumen lainnya sehingga saat ada pemanggilan, anda sudah siap dan tinggal jalan.

Adapun yang biasanya harus dibawa nantinya adalah :
- Fotokopi dan aslinya dokumen KTP, SIM, STNK dan SKCK yang masih aktif- Surat keterangan domisili jika KTP beda dengan tempat tinggal- HP Android RAM minimal 512 MB & OS 4.4.2 Kitkat (biasanya Gojek menyediakan cicilan HP android untuk layanan kota yang masih baru, tapi jika anda sudah punya sebaiknya anda bawa)- Alamat email Gmail yang aktif- Paket data internet dalam HP yang anda bawa- Datang pakai celana panjang dan sepatu

Jika saat pemanggilan ada syarat yang masih belum lengkap sebaiknya anda tetap datang saja, sebab untuk kota yang masih baru biasanya akan dibantu dengan beberapa kemudahan, tapi ingat jangan pakai sandal waktu datang.

Itulah info untuk lowongan Gojek Sukabumi 2017 dan cara daftar Gojek Sukabumi, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Agar info ini bermanfaat untuk banyak orang mohon kiranya untuk dapat dishare ke teman/saudara siapa tahu ada diantara mereka yang memerlukan pekerjaan, terimakasih.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Daftar !! Lowongan Gojek Sukabumi 2017"

Posting Komentar