Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Bantuan Pendaftaran Uber

Bantuan Pendaftaran Uber

Tarif Minimum Baru Driver Gojek Mulai 28 Februari 2017



Tarif Minimum Baru Driver Gojek Mulai 28 Februari 2017. Perjalanan Gojek dari waktu ke waktu senantiasa diikuti dengan perubahan-perubahan kebijakan yang efeknya bisa dirasakan oleh para pelanggan atau juga ke para mitra Gojek khususnya kepada para driver Gojek.

Kebijakan yang efeknya dirasakan oleh pelanggan adalah seperti perubahan tarif pelanggan, kebijakan promo/diskon, kebijakan penggunaan layanan serta hal-hal lainnya.

Sementara itu kebijakan yang berdampak kepada para mitra misalnya adalah perubahan bonus driver Gojek, perubahan tarif driver Gojek, mekanisme cicilan dan kebijakan lainnya.

Terkait dengan kebijakan tarif  minimum pendapatan driver Gojek, maka mulai tanggal 28 Februari 2017 pihak Gojek kembali mengeluarkan kebijakan baru bagi para driver Gojek untuk wilayah Jabodetabek.



Tarif Baru Driver Gojek Mulai 28 Februari 2017
Gojek kembali mengeluarkan kebijakan baru terkait dengan tarif minimum pendapatan driver Gojek yaitu dengan adanya perubahan tarif minimum pendapatan tersebut.

Perubahan tarif  ini dilakukan agar perusahaan terus dapat menjaga kesinambungan operasional perusahaan. Berikut ini adalah petikan pesan yang disampaikan Gojek kepada para mitranya.

Untuk kesinambungan perusahaan, maka ada penyesuaian tarif minimum pendapatan menjadi Rp 14.000 untuk semua layanan Gojek. Berlaku mulai Selasa 28 Februari 2017.

Dengan adanya perubahan tarif ini maka tarif minimum yang lama sebesar Rp 15.000 sudah tidak berlaku lagi.
 




Jadi mulai hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 tarif minimum pendapatan anda akan berkurang dengan adanya perubahan tarif diatas khusus untuk anda para mitra yang di wilayah Jabodetabek.

Demikian informasinya semoga bermanfaat dan tidak ketinggalan informasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tarif Minimum Baru Driver Gojek Mulai 28 Februari 2017"

Posting Komentar