Cara Mendapatkan Point Go-Points Gojek

Cara Mendapatkan Point Go-Points Gojek

sedang meluncurkan program bagi-bagi hadiah untuk pelanggannya dalam program Go-Points. Dengan point yang sudah dikumpulkan dalam Go-Points maka konsumen bisa menukarkan hadiah sesuai jumlah point yang dimilikinya.

Misal untuk mendapatkan hadiah motor perlu 450.000 point, laptop MacBook perlu 80.000 point atau juga IPhone 7 perlu 50.000 point. Selain itu masih banyak hadiah menarik lainnya.

Lalu bagimana caranya agar kita bisa mendapatkan point-point tersebut guna ditukarkan dengan hadiah yang sudah disediakan ?

cara mendapatkan point go-point gojek, go-points gojek, hadiah go-point gojek, hadiah gojek, point gojek



Cara Mendapatkan Point Go-Points Gojek
Perlu dicatat bahwa point hanya bisa diperoleh jika anda telah menyelesaikan penggunaan layanan Gojek yang pembayarannya melalui Go-Pay Gojek.

Jika anda melakukan pembayaran secara tunai maka anda tidak bisa mendapatkan point, jadi harus menggunakan Go-Pay jika anda ingin mendapatkan point.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini penjelasan cara mendapatkan point Go-Points Gojek.
  • Lihat aplikasi Gojek anda, jika di pojok kanan atas sudah ada menu Go-Points maka aplikasi Gojek anda sudah siap/bisa, namun jika belum ada maka anda harus me-update aplikasi Gojek anda.
  • Pesanlah layanan Gojek seperti biasanya dan pastikan anda memilih pembayaran melalui Go-Pay sebagai metode pembayarannya.
  • Ini berarti saldo Go-Pay anda juga harus mencukupi untuk membayar layanan Gojek nantinya.
  • Setelah driver Gojek menyelesaikan orderan anda maka secara otomatis di menu Go-Points ( di pojok kanan atas) akan muncul token. Nah, token inilah yang harus anda gunakna untuk mengambil points di game Go-Points Gojek.
  •  
  • cara mendapatkan point go-point gojek, go-points gojek, hadiah go-point gojek, hadiah gojek, point gojek
    .
  • Game di Go-Point untuk pengambilan point ini adalah anda hanya diminta untuk me-tab dan geser pada tombol/bulatan Go-Point, selanjutnya bulatan tersebut akan berputar sambil menunjukan sejumlah angka point secara random.
  • Tunggu sampai bulatan tersebut berhenti sambil menampilkan angka points yang terpilih.
    cara mendapatkan point go-point gojek, go-points gojek, hadiah go-point gojek, hadiah gojek, point gojek
    .
  • Nah, angka terpilih itulah yang kemudian akan menjadi point anda dan bisa anda kumpulkan terus.

Kumpulkanlah point-point tersebut sampai banyak sejumlah hadiah yang anda inginkan.


Satu Transaksi Hanya Dapat Satu Token Go-Points
Perlu diketahui bahwa token hanya muncul setelah transaksi lewat Go-Pay selesai. Jadi hitungan jumlah token yang akan anda terima sesuai dengan jumlah transaksi yang anda lakukan, bukan berdasarkan jumlah biaya atau nominal uang yang anda bayar dalam orderan Gojek.

Misal anda pergi dan pulang dari pasar menggunakan Go-Pay Gojek yang nominalnya Rp 30.000. Karena anda order Gojek sebanyak 2 kali, maka anda akan mendapat 2 token nantinya (walaupun nominal transaksi anda hanya Rp 30.000).

Di lain waktu anda pesan Go-Car untuk sekali berangkat ke bandara dengan Go-Pay dengan total biaya Rp 250.000, maka anda hanya mendapat 1 token saja sebab anda hanya menyelesaikan 1 kali transaksi (walaupun nominalnya besar yaitu Rp 250.000).

Jadi perlu diingat bahwa jumlah token yang anda peroleh akan sama dengan jumlah transaksi orderan Gojek yang pembayarannya melalui Go-Pay.


Ringkasan
Jika diringkas, maka tahapan atau cara mendapatkan point Go-Points Gojek adalah :
  • Pastikan aplikasi Gojek sudah menu Go-Points -nya.
  • Order layanan Gojek.
  • Bayar pakai Go-Pay (saldo Go-Pay harus mencukupi).
  • Dapat token.
  • Mainkan game-nya untuk mengambil point.
  • Tukarkan point sesuai hadiah yang telah disediakan.

Demikianlah informasi untuk cara mendapatkan point Go-Points Gojek yang dapat anda coba melalui aplikasi Gojek, semoga cara ambil point Go-Point Gojek bermanfaat dan selamat mencoba.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Point Go-Points Gojek"

Posting Komentar