Ayo Daftar Lowongan Grabbike Bandung 2017, Buruan Jangan Ketinggalan !!!



Ayo Daftar Lowongan Grabbike Bandung 2017, Buruan Jangan Ketinggalan !!! Grabbike sebagai ojek online dari Grab sudah melebarkan layanannya keluar Jabodetabek dengan memilih kota Bandung dan Bali sebagai awalannya.

Pada tanggal 22 Oktober 2016 lalu Grabbike sudah bisa dinikmati oleh anda yang berada di kota Bandung dan juga Bali. Selain layanan ojek online Grabbike maka pihak Grab juga sudah meluncurkan GrabExpress di bandung dan Bali tersebut.

Dengan adanya ekspansi layanan tersebut maka Grabbike juga mulai melakukan perekrutan driver Grabbike yang dalam waktu dekat ini akan dilakukan di Bandung dalam pendaftaran Grabbike Bandung 2017.
lowongan grabbike 2017, lowongan grabbike bandung 2017, pendaftaran grabbike bandung 2017, lowongan driver grabbike bandung 2017, pendaftaran driver grabbike bandung 2017
.

Lowongan Grabbike Bandung 2017 membuka kesempatan bagi anda yang berada di Bandung untuk dapat menambah penghasilan tambahan sebagai driver ojek online Grabbike.

Jika anda berminat maka gunakan kesempatan pendaftaran driver Grabbike Bandung 2017 dalam lowongan driver Grabbike Bandung 2017.


Lowongan Grabbike Bandung 2017
Untuk melakukan pendaftaran, mohon agar dipelajari syarat dan ketentuannya sehingga saat mendaftar anda tidak perlu bolak-balik atau ditolak panitia nantinya.

Siapkan semua dokumen dan syaratnya sehingga lancar dalam melakukan pendaftarannya.



Pelaksanaan pendaftaran driver Grabbike Bandung 2017:
Tempat : di Ruko Paskal Hypersquare Blok C-28 Bandung
Tanggal : 21 Januari 2017, 23 Januari 2017 dan seterusnya (tanggal ganjil)
Jam : 10:00 - 15:00 WIB

 

Keterangan:
Tanggal pendaftaran ini dimulai tanggal 21 Januari 2017, 23 Januari 2017 dan seterusnya kelipatan tanggal ganjil sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Jadi kesempatan anda masih panjang sehingga bisa anda gunakan untuk melengkapi semua persyaratan yang diperlukan.


Dokumen Yang Dibawa Saat Mendaftar. Bawalah dokumen-dokumen berikut saat anda mendaftar, lengkapi semua dokumen pendaftaran tersebut sebab jika tidak lengkap maka anda bisa ditolak oleh panitia, oleh sebab itu pastikan lengkap sebelum mendaftar.
  • Photocopy SIM C, STNK, KTP (yang masih berlaku)
  • Photocopy KK (Kartu keluarga)
  • Surat keterang domisili jika KTP anda bukan KTP Bandung
  • SKCK ASLI (bukan fotocopy) yang masih berlaku minimal masih berlaku 2 minggu sampai saat pendaftaran
  • Surat keterangan sehat jika usia pendaftar lebih dari 50 tahun

 
Bagaimana jika belum ada SKCK?
Jika anda belum ada SKCK maka segeralah untuk membuatnya sebab jika satu dokumen saja tidak ada, dengan melihat pengalaman pendaftaran di Jakarta maka anda akan ditolak.

Oleh sebab itu sebaiknya anda segera membuat, lagipula pendaftaran ini dibuka lama mulai tanggal 21 Januari 2017, 23 Januari 2017 (tanggal ganjil) dan seterusnya sampai batas yang belum ditentukan.

Jadi lebih baik anda melengkapi semua dokumen termasuk SKCK yang ASLI keluar barulah anda mendaftar.

Kecuali panitia memberi kemudahan SKCK bisa menyusul maka anda bisa menyusul, tapi dari pengalaman pendaftaran di Jakarta pihak Grab menolak jika dokumen tidak lengkap. 

lowongan grabbike 2017, lowongan grabbike bandung 2017, pendaftaran grabbike bandung 2017, lowongan driver grabbike bandung 2017, pendaftaran driver grabbike bandung 2017



Prioritas
Dalam pendaftaran driver Grabbike Bandung 2017 ini diutamakan bagi mereka yang sudah memiliki smartphone dengan spesifikasi HP android GSM (bukan CDMA), minimal RAM 1 GB, OS minimal Jelly Bean, GPS memiliki setting akurasi tinggi.

Namun apabila anda belum ada smartphone tersebut maka jangan berkecil hati, jika anda ingin mendaftar maka tetaplah mendaftar sebab biasanya akan ada program cicilan HP walaupun jumlahnya terbatas.


Ikuti Semua Tes, Jika Tidak ?
Dalam lowongan Grabbike driver Bandung 2017 ini pihak Grab mensyaratkan agar pendaftar yang lolos panggilan lanjutan agar mengikuti semua tes yang diadakan oleh pihak Grab.

Jika tidak mengikuti salah satu tes saja maka anda dianggap mengundurkan diri dan otomatis gagal dalam bergabung menjadi driver Grabbike.


Jangan Telat !!!
Jika nanti anda menerima undangan panggilan lanjutan, maka datanglah sesuai waktu dan tempat yang telah ditentukan, jangan telat.

Sekali lagi jangan telat sebab yang diurusi panitia tidak hanya anda melainkan banyak orang sehingga jika anda telat biasanya sulit untuk mendapat jadwal pengganti.


Demikian informasi lowongan Grabbike Bandung 2017 yang bisa anda coba semoga bermanfaat. Mohon bantuannya juga agar informasi pendaftaran Grabbike Bandung 2017 dapat dibagi ke teman/saudara yang memerlukan, siapa tahu mereka sangat membutuhkan informasi seperti ini, terimakasih.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Daftar Lowongan Grabbike Bandung 2017, Buruan Jangan Ketinggalan !!!"

Posting Komentar