Entri yang Diunggulkan

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba

6 Cara Daftar Gojek Yang Bisa Anda Coba Hadirnya Gojek di tengah masyarakat telah membawa perubahan dalam bisnis daring transportasi d...

Promo Gojek 2017 Ada Apa Aja?

Promo Gojek 2017 Ada Apa Aja?

Gojek yang dikenal sebagai layanan ojek online telah menjadi pilihan untuk membantu rutinitas beraktifitas terutama di kota-kota besar yang sibuk dengan kemacetan sehingga kini tak jarang untuk pulang pergi atau antar jemput lebih senang menggunakan ojek online.

Tentu hal ini menjadikan Gojek atau ojek online lainnya dirasa sangat membantu untuk mempermudah layanan transportasi atau kegiatan lainnya sesuai layanan yang disediakan Gojek. Karena saking seringnya menggunakan Gojek maka setiap ada promo Gojek akan terasa sekali penghematannya dalam masa promo Gojek tersebut. Adakah promo Gojek 2017 ini ?

promo gojek 2017, promo gojek januari 2017, promo gojek terbaru 2017


Jika anda sudah biasa menggunakan Gojek kredit sebagai metode pembayarannya, maka anda akan mendapatkan banyak promo Gojek 2017 yang disediakan oleh pihak Gojek, mengingat promo Gojek kali ini cenderung kepada anda yang menggunakan Go-Pay Gojek sebagai metode pembayaranya.


Promo Gojek 2017
Lantas apa saja promo Gojek Januari 2017 yang bisa anda peroleh dengan menggunakan pembayaran melalui Go-Pay Gojek tersebut?

Berikut ini adalah diskon yang akan diberikan oleh pihak Gojek jika anda menggunakan Go-Pay Gojek dalam membayar layanan Gojek.

1. Diskon 50% layanan Go-Ride Gojek
Untuk anda yang menggunakan Go-Pay dalam membayar layanan Go-Ride atau layanan ngojek dari Gojek ini, maka anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% dari total biaya perjalanan anda.

Sangat berasa lho penghematannya jika anda rutin menggunakan Gojek buat ke kantor/tempat kerja. Misal normalnya 12 ribu maka anda cukup membayar 6 ribu jika dengan Go-Pay.

2. Diskon 30% layanan Go-Car Gojek
Bagi anda yag sering menggunakan Go-Car Gojek atau layanan Gojek mobil, maka anda akan mendapat potongan harga sebesar 30% jika anda menggunakan Go-Pay dalam pembayaran transaksi Go-Car anda.

3. Diskon 25% layanan Go-Send Gojek
Promo selanjutnya adalah adanya potongan biaya sebesar 25% bagi anda yang menggunakan layanan Go-Send Gojek dengan pembayaran menggunakan Go-Pay Gojek.

4. Bebas biaya kirim Go-Food
Diskon gratis alias bebas biaya diberikan oleh Gojek pada layanan pesan makanan atau yang dikenal dengan istilah Go-Food.  Jadi anda hanya cukup membayar biaya makanannya saja, tidak perlu membayar biaya kirim/antar nya.

5. Diskon 20% Go-Box
Untuk layanan Go-box ada diskon sebesar 20% sampai dengan 31 januari 2017. Caranya dengan memasukan kode voucher MOVE2017 . 


Promo Bonus Pulsa di Go-Pulsa
Kemudian ada lagi promo dari Gojek untuk anda yang membeli pulsa dari Gojek melalui Go-Pulsa. Jika anda belum tahu apa itu Go-Pulsa, berikut ini adalah sekilas Go-Pulsa. 

promo gojek 2017, promo gojek januari 2017, promo gojek terbaru 2017


Go-Pulsa adalah layanan dari Gojek untuk membeli pulsa melalui aplikasi Gojek. Untuk dapat membeli pulsa di Go-Pulsa maka saldo Go-Pay anda harus mencukupi untuk membeli besaran pulsa yang anda inginkan.

Nanti saldo Go-Pay anda akan dipotong sesuai pulsa yang anda beli.

Pada promo kali ini, apabila anda membeli pulsa lewat Go-Pulsa, maka anda akan mendapat tambahan pulsa sesuai promo yang diberikan sbb :

  • Untuk nomor Simpati, AS / (produk Telkomsel) : isi 100 ribu maka dapat bonus 50 ribu
  • Untuk pulsa Mentari, IM3 (produk Indosat) : isi 100 ribu maka dapat bonus 50 ribu
  • Untuk pulsa XL, Axis : isi 50 ribu maka dapat bonus 25 ribu
  • Untuk pulsa Three : isi 25 ribu maka dapat bonus 10 ribu

Demikianlah informasi untuk b yang bisa anda coba. Apabila saldo Go-Pay anda mencukupi maka tak ada salahanya mencoba b dengan metode pembayaran melalui Go-Pay Gojek, selamat mencoba.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Gojek 2017 Ada Apa Aja?"

Posting Komentar