Lowongan Grabbike 2017 Se-Jabodetabek, Buruan Daftar !!!

Lowongan Grabbike 2017 Se-Jabodetabek, Buruan Daftar !!!

Bagi anda yang di tahun 2016 lalu masih ketinggalan dan belum bisa bergabung untuk menjadi driver Grabbike, maka untuk tahun 2017 nanti pihak Grab kembali melakukan pembukaan pendaftaran untuk menjadi driver Grabbike.

Jadi bagi anda yang kemarin masih belum sempat bergabung dan ingin bergabung menjadi driver ojek online, maka anda dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Lowongan Grabbike 2017 Se-Jabodetabek ini dibuka untuk anda yang berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) sehingga untuk anda yang berada di wilayah-wilayah tersebut maka pendaftarannya dilakukan secara terpusat di lokasi pendaftaran sesuai pengumuman dibawah.


Lowongan Grabbike 2017 ( 9 - 13 Januari 2017)
Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan Grabbike 2017 yang akan dilakukan di bulan Januari 2017. 


lowongan grabbike 2017, lowongan grab 2017, pendaftaran grabbike 2017, lowongan grabbike januari 2017, pendaftaran grabbike januari 2017




Waktu dan Tempat Pendaftaran Grabbike 2017
Tanggal : tanggal 9 - 17 Januari 2017
Tempat : Taman Bunga Wiladatika Cibubur
Waktu : jam 10:00 - 15:00 WIB



Persiapkan Syarat Pendaftaran Grabbike 2017
Mengingat syarat pendaftaran Grabbike 2017 ini harus sudah lengkap saat mendaftar, maka sebaiknya anda mulai menyiapkan semua persyaratan yang diperlukan seperti KTP, SIM C, SKCK dan lain-lainnya seperti tercantum pada pengumuman.


Untuk lebih jelasnya silakan anda baca syarat dan ketentuannys sbb:

lowongan grabbike 2017, lowongan grab 2017, pendaftaran grabbike 2017, lowongan grabbike januari 2017, pendaftaran grabbike januari 2017


 
Harap diketahui bahwa jika ada berkas atau dokumen yang tidak lengkap saat mendaftar, maka anda pasti akan ditolak oleh pihak Grab, oleh sebab itu sebelum anda mendaftar sebaiknya lengkapi dulu semua persyaratan sehingga akan lancar saat mendaftar.

 
Perhatikan Dokumen Jaminan Asli
Mengingat nantinya pihak Grabbike memerlukan dokumen jaminan asli setelah anda dinyatakan diterima sebagai driver Grabbike, maka anda juga perlu menyiapkan dokumen tersebut.

Tapi ingat bahwa dokumen jaminan asli tersebut tidak diserahkan saat mendaftar awal ya. Dokumen jaminan asli hanya diserahkan jika anda sudah benar-benar dinyatakan diterima sebagai driver Grabbike.

Oleh sebab itu anda harus berhati-hati dan ingat bahwa saat mendaftar awal anda tidak perlu menyerahkan jaminan asli anda tersebut.


Ada Uang TopUp
Sebagai informasi bahwa dalam pendaftaran Grabbike 2017 ini pihak Grabbike memberlakukan adanya uang TopUp saat anda mendaftar driver Grabbike.

Jika nantinya anda tidak diterima menjadi driver Grabbike, maka uang tersebut akan dikembalikan selama anda mengikuti semua proses perekrutan tersebut.

Namun jika anda tidak mengikuti semua prosesnya maka uang TopUp anda akan hangus (tidak bisa dikembalikan).


Untuk keterangan lebih detil silakan anda baca kembali informasi lowongan Grabbike 2017 Se-Jabodetabek diatas.

Demikianlah informasi pendaftaran Grabbike 2017 yang bisa anda ikuti nantinya. Silakan anda siapkan semua persyaratannya sehingga saat dibuka pendaftarannya anda sudah siap dan tinggal mendaftar.

Semoga info lowongan Grabbike 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda. Mohon bantuannya juga agar informasi ini dapat dibagi/ dishare ke teman/saudara lainnya, siapa tahu ada diantara mereka yang sangat memerlukan informasi seperti ini, terimakasih.






Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Lowongan Grabbike 2017 Se-Jabodetabek, Buruan Daftar !!!"

  1. Gan klo motor cb100 bsa gk gan??
    Tp d jamin stnk hidup n kondisi motor prima n pit

    BalasHapus
  2. Daftar driver grabbike, STNK bukan nama sendiri (atas nama istri) boleh ga Gan..tolong infonya..

    BalasHapus
  3. Bisa daftar lewat online gak min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo grabbike ini harus datang langusng gan

      Hapus
  4. Daerah karawang belum ada yaa gan?
    Kapan mau di buka di karawang?

    BalasHapus