Buruan Daftar !!! Lowongan Gojek 2017, Bisa Lewat SMS Juga !!!

Buruan Daftar !!! Lowongan Gojek 2017, Bisa Lewat SMS Juga !!!


Bagi anda yang sudah lama ingin bergabung menjadi mitra Gojek dan belum memiliki kesempatan untuk mendaftar, maka ada baiknya anda memanfaatkan kesempatan lowongan Gojek 2017 ini.

Setelah perekrutan besar-besaran di tahun 2015 lalu, pihak Gojek jarang sekali mengumumkan adanya perekrutan driver Gojek secara terbuka, jadi ini adalah kesempatan bagi anda untuk bergabung sebagai mitra Gojek di pendaftaran Gojek 2017. 
 
lowongan gojek 2017, lowongan gojek januari 2017, pendaftaran gojek 2017, pendaftaran gojek januari 2017, loker gojek 2017


Tidak seperti tahun sebelumnya dimana pendaftaran awal dilakukan langsung secara terbuka di lapangan, maka untuk awal pendaftaran Gojek 2017 ini dilakukan secara online, baik itu melalui web atau bisa lewat SMS.


Lowongan Gojek 2017
Untuk anda yang ingin mendaftar sebagai driver Gojek, berikut ini akan dijelaskan cara daftar Gojek 2017 yang dapat anda lakukan lewat SMS atau juga lewat web.

Cara Daftar Gojek  Lewat SMS
Cara mendaftar Gojek lewat SMS ini bisa dibilang paling praktis sebab anda cukup ketik SMS dengan format tertentu ke nomor tujuan pendaftaran yaitu e nomor 0822 1313 1340.








Caranya :
Ketik GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMORSIM

Contoh :  

  • GORIDE#JAKARTA#BUDI SANTOSO#8915627819253 
  • GORIDE#SURABAYA#IWAN NURAWAN#12345678910 
  • GORIDE#MEDAN#ADI#12345678910 
 
Lalu kirim ke : 0822 1313 1340

Dari contoh diatas anda hanya diminta untuk melakukan pendaftaran dengan memasukan nama kota, nama anda dan juga nomor SIM anda dengan format pengetikan SMS seperti diatas.

Jika anda terpilih maka selanjutnya nanti pihak Gojek akan memberikan balasan melalui SMS. Disana akan dijelaskan waktu dan tempat bagi anda untuk melakukan test lanjutan.

Selain itu anda juga harus membawa dokumen persyaratan yang nantinya akan diinformasikan melalui SMS tersebut.



Cara Daftar Gojek  Lewat Web
Cara kedua yang dapat anda lakukan adalah dengan mendaftar Gojek melalui web Gojek.

Untuk pendaftaran Gojek 2017 melalui web ini dapat anda pelajari cara detil mendaftarnya pada link berikut.


Baca : Cara Daftar Gojek Secara Online


Pada link diatas sudah dijelaskan secara detil + bantuan screenshot sehingga anda lebih mudah mempelajari cara mendaftarnya.


Contoh Undangan SMS Dari Gojek
Jika anda sudah mendaftar lewat SMS atau web dan terpilih untuk megikuti tes lanjutan, maka pihak Gojek akan memberikan undangan SMS ke nomor anda agar hadir pada waktu dan tempat yang ditentukan.

Oleh sebab itu nomor HP yang anda daftarkan jangan dimatikan sebab bisa sewaktu undangan SMS tersebut akan dikirim oleh pihak Gojek ke anda.

Dibawah nanti ada contoh undangan SMS dari Gojek.


Siapkan & Bawa PersyaratannyaSaat anda diminta datang sesuai undangan SMS, maka anda juga diminta untuk membawa dokumen persyaratan yang ditetapkan oleh pihak Gojek.

Oleh sebab itu sebaiknya anda juga sudah menyiapkan dokumen persyaratan tersebut dari awal sehingga jika ada undangan SMS maka persyaratan sudah siap dan tinggal bawa saja.

Kalau anda tidak menyiapkan dari awal maka anda bisa kelabakan sebab jeda SMS datang dan jadwal pemanggilan biasanya sangat dekat.

Jika anda dadakan dalam menyiapkan syarat dokuemnnya maka anda bisa-bisa ngga kekejar.



Adapun syarat yang harus dibawa adalah :

- KTP, Fotocopy dan Aslinya + Aktif (tidak mati)- SIM, Fotocopy dan Aslinya + Aktif (tidak mati)- STNK, Fotocopy dan Aslinya + Aktif (tidak mati)- SKCK, Fotocopy dan Aslinya + Aktif (tidak mati)- Surat domisili jika alamat anda sekarang tidak sama dengan alamat pada KTP- HP Android RAM minimal 512 MB dan OS minimal 4.4.2 Kitkat- Memiliki akun email Gmail yang aktif- Siapkan paket data internet- Datang pakai celana panjang dan BERSEPATU (jangan pakai sandal)


Baca juga : Lowongan Go-Car 2017, Buruan Daftar!!!


Ingat bahwa saat anda datang anda harus menggunakan sepatu, jangan pakai sandal, sebab jika pakai sandal maka anda akan ditolak.


Demikian informasi untuk lowongan Gojek 2017 yaitu untuk menjadi driver ojek online Gojek yang dapat anda coba, semoga berhasil.

Mohon bantuannya juga agar informasi pendaftaran Gojek 2017 ini dapat dibagi/dishare ke teman/saudara, siapa tahu mereka sangat memerlukan pekerjaan atau untuk menambah penghasilan, terimakasih.




 


 

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Buruan Daftar !!! Lowongan Gojek 2017, Bisa Lewat SMS Juga !!!"

  1. Ko daftar lewat sms smsnya tidak ke kirimyaa padahal pulsa saya ada 10rb

    BalasHapus
  2. ane udah coba sms kagak bisa terkirim, pls ada jaringan ada sms ke nomor lain bisa, udah coba dri jam 9 pagi sampe jam 12 siang kagak bisa terkirim

    BalasHapus
  3. Saya dapet undangan tgl 30 desember 2016, baru bisa dateng ke jl.raya serpong tanggal 10 januari 2017 tapi di tolak. Padahal mesengeran ama pihak gojek disuruh datang aja, kirim mesenger lagi jawabannya beda lagi, katanya itu tergantung bagian penerimaan. Hadeuh.......

    BalasHapus
  4. Kok saya sma ke nomor tersebut tidak bisa ya? Kendala nya apa min? Mohon bantu . terimakasih

    BalasHapus