Promo Grab Emas Dari Grabbike, Promo Grab Desember 2016

Promo Grab Emas Dari Grabbike, Promo Grab Desember 2016

Persaingan bisnis ojek online dari hari kehari makin ketat sehingga mendorong para pelaku bisnis ojek online tersebut untuk selalu berinovasi dalam menggaet konsumen.

Mulai dari promo gratis, adanya diskon atau juga hadiah lain untuk penumpang yang bertujuan agar penumpang tak pindah kelain hati. Hal inipun juga dilakukakn oleh Grabbike.

Jika kemarin-kemarin Grabbike sering meluncurkan promo naik gratis atau juga adanya diskon, maka pada akhir November sampai pertengahan Desember 2016 ini pihak Grab kembali akan melakukan inovasi promosi yang dikenal dengan Grab Masnya

grab emas, grabmas, grab mas, grabemas, grabbike emas, grabbikemas, grabbike mas, promo grab desember 2016



Apa Itu Grab Masnya?
Grab Emas atau Grab Masnya adalah program dari Grabbike yang bertujuan untuk memberikan kupon/tiket hadiah/promo Grab Masnya kepada para penumpang selama periode berlangsung.

Keberadaan Grab Emas ini akan ditandai dengan driver Grabbike yang akan mengenakan atribut khusus untuk program Grab Emas.

Dikatakan sebagai Grab Emas karena atribut yang akan dikenakan oleh driver Grabbike (yang terpilih) adalah berwarna kuning emas. Jadi nanti anda akan melihat driver Grabbike yang akan mengenakan jaket warna emas, helm warna emas dan juga sarung tangan warna emas.

Atribut Grab Masnya ini hanya akan dikenakan saat periode program tersebut berlangsung dan ingat bahwa tidak semua driver Grabbike akan mendapatkan atribut emas ini, hanya yang terpilih saja.

Jadi tugas dari Grab Emas ini adalah memberikan kupon promo kepada para penumpang yang pada saat itu diantar/beruntung mendapatkan driver Grab Emas dalam orderannya.


Promo Grab Desember 2016 Dengan Grab Emas

Apa Saja Promo Grab Masnya ?
Pada program ini penumpang yang beruntung mendapatkan driver Grab Mas akan diberi kupon/tiket mas oleh driver. Kupon tersebut harus digosok oleh penumpang sebab disitulah akan tertera berapa hadiah/promo yang akan ia terima. Mirip dengan kupon waktu anak-anak yang biasa digosok pakai uang logam.

Besarnya hadiah/diskon yang ada dalam kupon tersebut berbeda-beda, jadi mungkin saja anda akan mendapat potongan harga besar atau potongan harga yang kecil atau juga uang tunai yang bisa ditukar untuk pencairannya.



Bisa jadi anda mendapatkan uang tunai yang total nominalnya hingga Rp 5 juta.

 
Perlu dicatat bahwa saat anda mendapatkan driver Grab Emas ini maka anda berhak mendapatkan kuponnya. Dengan demikian jika driver tersebut lupa maka anda bisa mengingatkannya.


Mungkinkah Diantar Grab Emas / Grab Masnya Tapi Ngga Dapat Kupon?
Dalam program Grab Masnya ini pihak Grab telah memberi aturan kepada para driver Grab Emas bahwa selama kupon yang dipegang oleh driver belum habis maka driver Grab Emas wajib menggunakan atribut Grab Emas.

Dan jika ternyata kupon yang dipegang oleh driver sudah habis maka ia tidak boleh menggunakan atribut Grab Emas.

Ini berarti jika anda mendapatkan driver dengan atribut Grab Emas maka itu berarti bahwa driver tersebut masih memiliki kupon Grab Masnya, oleh sebab itu anda akan menerima kuponnya. 

grab emas, grabmas, grab mas, grabemas, grabbike emas, grabbikemas, grabbike mas, promo grab desember 2016


Jika driver tidak memberikan maka anda bisa mengingatkannya bahwa ia sedang menggunakan atribut Grab Emas yang berarti ia sedang membawa kupon/tiket Grab Masnya.


Periode Promo Grab Emas
Untuk periode program Emas ini adalah tanggal 30 November - 13 Desember 2016. Oleh sebab itu anda perlu mengingat jika anda melakukan order di rentang tanggal tersebut maka anda mendapatkan kesempatan/peluang untuk ketemu driver Grab Emas. 


grab emas, grabmas, grab mas, grabemas, grabbike emas, grabbikemas, grabbike mas, promo grab desember 2016



 

Jika Dapat Hadiah Uang Tunai
Jika anda mendapat hadiah uang tunai maka anda dapat langsung menghubungi nomor telepon yang ada di tiket/kupon mas.

Lakukan Wefie dengan driver Grab Emas tersebut dan posting ke sosial media dengan tag #GRABMasnya

Untuk nomor telpon jika mendapatkan uang tunai dapat menghubungi di call center Grab Masnya di 021-80648777.


 

Itulah informasi untuk promo Grab Desember 2016 dengan menghadirkan promo Grab Emas atau Grab Masnya pada layanan ojek online Grabbike. Mudah-mudahan saja anda beruntung nantinya mendapatkan driver Grab Emas yang akan membagikan kupon kepada anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Grab Emas Dari Grabbike, Promo Grab Desember 2016"

Poskan Komentar