Ada Lagi !!! Lowongan Grabbike 31 Oktober - 4 November 2016, Ayo Daftar !!!

Ada Lagi !!! Lowongan Grabbike 31 Oktober - 4 November 2016, Ayo Daftar !!!

Untuk anda yang ingin menambah penghasilan dari ojek online, kini ada kesempatan bagus bagi anda yang ingin bergabung menjadi driver ojek online, khususnya bagi anda yang berada di wilayah Jabodetabek.

Grabbike yang diawal Oktober 2016 lalu mengadakan perekrutan driver Grabbike, maka di akhir Oktober dan diawal November 2016 ini ia akan melakukan perekrutan lagi dengan membuka lowongan Grabbike November 2016. 

lowongan grabbike oktober 2016, lowongan grabbike november 2016, pendaftaran grabbike oktober 2016, pendaftaran grabbike november 2016


Jadi bagi anda yang kemarin belum sempat mendaftar, sebiaknya anda gunakan kesempatan ini untuk mendaftar. Siapkan segala persyaratannya dengan baik sehingga tidak ada dokumen/syarat lain yang ketiggalan saat pendaftaran nanti.

Lowongan Grabbike ini untuk anda yang berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, tangerang dan Bekasi). Dengan demikian untuk anda yang berada di daerah tersebut semua pendaftaran dipusatkan di satu tempat yaitu di Taman Bunga Wiladatika Cibubur.


Lowongan Grabbike 31 Oktober - 4 November 2016, Buruan Daftar !!!

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan bagi anda yang ingin mendaftar sebagai driver ojek online Grabbike. Silakan anda pelajari syarat dan ketentuannya. 


Syarat dan Ketentuan Pendaftaran:
 






Pelaksanaan Pendaftaran:
  • Tempat : Taman Bunga Wiladatika Cibubur
  • Tanggal : 31 Oktober - 4 November 2016
  • Waktu : jam 10:00 - 15:00 WIB


Batas Tahun Motor Grabbike
Grabbike menetapkan batas tahun motor yang boleh didaftarkan adalah paling lama tahun 2005. Jadi jika anda memiliki motor tahun 2004, 2003 atau kebawahnya maka sudah tidak bisa didaftarkan untuk ngojek di Grabbike.

Tapi sebaliknya jika tahun motor anda 2005, 2006, 2007 dan keatasnya, maka bisa didaftarkan untuk ngojek di Grabbike.


Dokumen Jaminan Asli
Dokumen jaminan asli hanya akan diserahkan kepada pihak Grabbike jika anda sudah dinyatakan diterima di Grabbike dengan ditandai dipanggilnya anda untuk pengambilan atribut Grabbike.

Jika anda belum dipanggil untuk pengambilan atribut maka jangan serahkan dokumen asli jaminan anda.



Demikian informasi lowongan Grabbike November 2016 yang dapat anda ikuti di akhir bulan Oktober dan di awal bulan November 2016 nanti. Siapkan semua persyaratannya sehingga lancar dalam melakukan pendaftaran.

Mohon bantuannya juga agar informasi pendaftaran Grabbike 31 Oktober - 4 November 2016 ini dishare ke teman/saudara yang sangat memerlukan pekerjaan, siapa tahu mereka sangat memerlukan informasi ini, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ada Lagi !!! Lowongan Grabbike 31 Oktober - 4 November 2016, Ayo Daftar !!!"

  1. Min Topupnya itu kapan yaa? Stelah kita mengumpulkan berkas atau nanti kalo udah keterima?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat mendaftar sdh diminta uang topup gan

      Hapus