Go-Box Gojek Kini Hadir Di Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, Solo Dan Malang


Go-Box Gojek Kini Hadir Di Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, Solo Dan Malang

Go-Box adalah layanan dari Gojek yang ditujukan untuk layanan angkut barang-barang besar seperti kasur, lemari, meja, kursi dan lain-lainnya. Karena barang yang diangkut juga besar maka kendaraan yang digunakan juga khusus sesuai kebutuhan anda nantinya.

Misalnya saja saat in Go-Box sudah menyediakan 4 jenis mobil untuk kendaraan angkutnya yaitu pickup bak, pickup box, engkel bak dan engkel box. Semuanya memiliki kapasitas dan tarif sendiri-sendiri. 

Go-Box Makassar,   Go-Box Medan, Go-Box Palembang, Go-Box Balikpapan, Go-Box Solo dan Go-Box Malang
pic dari Go-Box


Pada awal peluncurannya, Go-Box Gojek ini hanya melayani 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali namun dengan perkembangan bisnis yang terus bergerak akhirnya Go-Box Gojek ini sudah mulai merambah kota-kota dimana Gojek sudah menggelar layanan Go-Ride sebelumnya.

Sebut saja pada pertengahan November 2015 lalu Go-Box sudah diluncurkan di Jogja dan Semarang sebagai bentuk ekpansi bisnisnya di kota-kota besar selain 4 kota sebelumnya.


Baca juga : Cara Pesan Go-Box

Tak terasa Go-Box Gojek kini sudah berumur 1 tahun. Sejak pertama kali diluncurkan tanggal 5 Oktober 2015 lalu keberadaan Go-Box mulai banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan angkut barang seperti untuk pindah rumah/kos, antar barang-barang bazar atau untuk keperluan lain yang memerluan mobil angkut.

Bertepatan dengan ulang tahun Go-Box yang pertama ini, Go-Box Gojek juga melakukan ekspansi ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia yaitu di Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, Solo Dan Malang.

Jadi untuk anda yang berdomisili di kota-kota tersebut kini anda sudah bisa menikmati layanan angkut barang ini dari Gojek. Anda sudah bisa memesannya melalui aplikasi Go-Box yang di aplikasi Gojek.

Hadirnya Go-Box Makassar, Go-Box Medan, Go-Box Palembang, Go-Box Balikpapan, Go-Box Solo dan Go-Box Malang ini juga menawarkan layanan yang sama seperti Go-Box di kota-kota lainnya yaitu jasa angkut barang dengan pilihan 4 jenis mobil/kendaraan.

Anda bisa menggunakan layanan ini untuk pindahan barang, angkut barang belanjaan dari toko ke rumah, angkut barang-barang dagangan atau angkut barang lainnya sesuai kebutuhan anda.


 
Minat Jadi Mitra Go-Box?

Hadirnya Go-Box tentunya juga bisa menjadi peluang bagi anda yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi mitra Go-Box sesuai kota anda. 

Go-Box Makassar, Go-Box Medan, Go-Box Palembang, Go-Box Balikpapan, Go-Box Solo dan Go-Box Malang dapat digunakan sebagai peluang untuk memberdayakan mobil/kendaraan pickup atau mobil engkel guna mendapatkan penghasilan tambahan.

Jika anda memiliki mobil pickup atau engkel atau mungkin anda tidak memiliki mobil tersebut tapi ada mobil saudara/kenalan yang bisa anda gunakan, maka anda dapat mendaftar untuk menjadi mitra Go-Box.

Mengingat layanan ini masih baru di Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, Solo Dan Malang maka biasanya mereka masih memerlukan banyak mitra Go-Box.

Datanglah ke kantor Gojek anda atau bisa telpon ke call center Go-Box di 021-502 555 50 dan sampaikan maksud anda bahwa anda ingin menjadi mitra Go-Box. 

Go-Box Makassar,   Go-Box Medan, Go-Box Palembang, Go-Box Balikpapan, Go-Box Solo dan Go-Box Malang


Untuk cara daftarnya bisa anda baca di tautan berikut.

 

Dari tautan diatas, minimal anda sudah bisa mengetahui hal apa saja yang nanti perlu anda siapkan untuk mendaftar sebagi mitra Go-Box.


Apakah anda tertarik untuk mencobanya baik sebagai konsumen atau ingin menjadi mitra Go-Box? Jangan lupa bahwa Go-Box Makassar, Go-Box Medan, Go-Box Palembang, Go-Box Balikpapan, Go-Box Solo dan Go-Box Malang kini sudah ada untuk melayani kebutuhan anda.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Go-Box Gojek Kini Hadir Di Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, Solo Dan Malang"

Poskan Komentar