Sistem Bagi Hasil Uber Motor Terbaru

Sistem Bagi Hasil Uber Motor Terbaru

Masing-masing ojek online memiliki cara dan metode tersendiri dalam menerapkan sistem bagi hasil kepada para mitranya (driver ojek online). Seperti halnya Gojek dan Grabbike yang menerapkan bagi hasil dengan cara persentase terhadap para driver-nya.

Demikian juga yang dilakukan dengan ojek online Uber Motor, ternyata ia memiliki metode bagi hasil sendiri pula. Apabila anda mengamati sistem bagi hasil Uber Motor, maka pihak Uber telah melakukan beberapa kali perubahan dalam skema bagi hasil terhadap para partner-nya ini. 

sistem bagi hasil uber motor, jaminan trip uber motor, sistem bagi hasil uber motor terbaru, skema bagi hasil uber motor, sekma bagi hasil uber motor terbaru


Jika pada awal peluncuran ojek online Uber Motor ia menerapkan adanya jaminan argo Rp 28.000/order, maka jaminan argo tersebut telah diubah dengan sistem pengelompokan berdasarkan waktu yaitu dengan adanya skema berdasar hari kerja dan hari libur serta jam sibuk dan jam diluar jam sibuk.



Baca juga : Sistem Bagi Hasil Uber Motor ( yang lama)


Selanjutnya setelah beberapa bulan menerapkan sistem bagi hasil berdasar waktu, maka sekitar pertengahan Juli 2016 lalu pihak Uber kembali mengeluarkan sistem bagi hasil Uber Motor terbaru yang saat ini sudah diberlakukan kepada para driver Uber Motor.


Sistem Bagi Hasil Uber Motor Terbaru (mulai pertengahan Juli 2016)
Adapun skema bagi hasil Uber Motor terbaru masih mengacu berdasarkan waktu namun ada perbedaan perhitungan dengan sistem bagi hasil sebelumnya sbb:
sistem bagi hasil uber motor, jaminan trip uber motor, sistem bagi hasil uber motor terbaru, skema bagi hasil uber motor, sekma bagi hasil uber motor terbaru
sistem bagi hasil Uber Motor



Maksud dari skema perhitungan diatas adalah bahwa jika anda mengambil order pada waktu yang telah ditentukan diatas, maka driver akan mendapatkan 1.5 kali dari tarif yang tertera di aplikasi Uber Motor dengan tetap adanya batas maksimum.

Misalkan saja anda menyelesaikan order pada rentang hari Senin-Jumat pada rentang jam 05:00 - 09:00 atau jam 16:00 - 20:00 sbb:

  • jika tarif pada aplikasi sebesar Rp 10.000, maka perkalian dari 1.5 x Rp 10.000 = Rp 15.000 sehingga anda (driver) akan mendapat tambahan Rp 5.000 dari pihak Uber, sebab (Rp 15.000 - Rp 10.000 = R 5.000).
  • jika tarif pada aplikasi sebesar Rp 30.000, maka perkalian dari 1.5 x Rp 30.000 = Rp 45.000 sehingga anda (driver) akan mendapat tambahan Rp 15.000 dari pihak Uber, sebab (Rp 45.000 - Rp 30.000 = R 35.000).
  • jika tarif pada aplikasi sebesar Rp 100.000, maka perkalian dari 1.5 x Rp 100.000 = Rp 150.000 sehingga anda (driver) akan mendapat tambahan Rp 50.000 dari pihak Uber, sebab (Rp 150.000 - Rp 100.000 = R 50.000).

Dan ingat bahwa batas maksimal penambahan dari Uber adalah sampai dengan Rp 50.000. 

Syarat dan ketentuan :
Untuk mendapatkan skema bagi hasil tersebut, maka pihak ojek online Uber Motor memberlakukan syarat dan ketentuan sbb :
  • tingkat penerimaan order minimal 70%
  • rating minimum 4.5 bintang
  • tidak melakukan kecurangan

Perhitungan yang sama juga berlaku jika anda menyelesaikan order pada hari Jumat pada rentang jam 09:00 - 16:00, maka anda akan mendapatkan tambahan dari skema 1.3X.


Bonus Mingguan Uber Motor Terbaru
Selain menerapkan sistem bagi hasil Uber Motor terbaru tersebut, maka pihak ojek online Uber Motor juga menerapkan sistem bonus mingguan Uber Motor terbaru dengan skema sebagai berikut:
sistem bagi hasil uber motor, jaminan trip uber motor, sistem bagi hasil uber motor terbaru, skema bagi hasil uber motor, sekma bagi hasil uber motor terbaru
Bonus Mingguan



Anda akan mendapatkan bonus Rp 350.000 jika anda tercatat online lebih dari 35 jam dengan menyelesaikan order minimal 35 order dalam rentang hari Senin-Jumat. 

Syarat dan ketentuan Bonus Mingguan :
Untuk mendapatkan bonus mingguan tersebut pihak Uber memberlakukan syarat dan ketentuan sbb :
  • tingkat penerimaan order minimal 85%
  • rating minimum 4.5 bintang
  • tidak melakukan kecurangan

Itulah sistem bagi hasil Uber Motor terbaru yang saat ini sedang diterapkan pihak Uber kepada para driver ojek online Uber Motor. Apakah skema bagi hasil Uber Motor terbaru ini lebih menguntungkan atau tidak dibanding skema bagi hasil sebelumnya?

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Sistem Bagi Hasil Uber Motor Terbaru"

  1. Balasan
    1. ada di menu tutorial gan caranya, silakan dicek

      Hapus
  2. Sangat tidak mudah mendapat 35 order dalam 5 hari. Bila di hitung driver harus order 7 dalam sehari. Sangat tidak mungkin apalagi untuk para driver yang prioritasnya bukan hanya sebagai driver.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau jadi driver hanya sampingan ya jangan marah kalau anda pun dikesampingkan :)

      Hapus
  3. mau tanya nih gan,sy sdh daftar uber motor,lewat gmail,ko belum ada panggilan nya?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung daftar online aja bang. .tinggal upload smua aplikasinya. .
      1. Sim C aktif
      2. Stnk aktif
      3. Skck aktif
      4. No rek BCA
      5. Foto selfie bebas gaya tnpa edit

      Hapus
  4. Ini si namanya kerja rodi. .tarif ga sesuai dengan jarak tempuh bayangin aj 1km cma 1000 perak plus jemput antar ga imbang ancurr bgt kita jemput smpe 1km antarnya cma jrak 200mtr gilaa ndroo ngsih order ape mau ngerjain driver tuh . Di tambah costumer yg super ribet ga mkir udh Bayar murah maunya di layanin kya juragan. .sistem bonusnya pun taq masuk akal dlm 5hari harus 35trip . Coba di perbaiki lg jgn hnya mkirin customernya driver pun perlu di perhatikan krna biar bagaimana pun merekalah yg bikin usah berkembang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa belum lagi ditambah diskon mampus bro, sekarang diskon 50%

      Hapus
    2. ahahaha ko gue malah barokah yah :D trip 25000 diskon 50% dapet cash 20rbu d kasih bonus uber pulak input gue ampe 3jt lebih sebulan :D

      Hapus
  5. parah banget diskon 50%, kmaren nganter 5 km cuma dapet 3000 perak, udah macet, panas,blom minta jemput didepan rumah sekita 1 km masuk gang. BUSEETT!!! mana bisa balik modal, bensin, oli, makan dll.

    BalasHapus