Go-Med Gojek Layanan Antar Obat Dari Gojek

Go-Med Gojek Layanan Antar Obat Dari Gojek

Pernahkah anda sakit dan harus bolak-balik ke apotik untuk mencari obat yang disarankan dokter? Jika anda pernah mengalami hal tersebut maka anda bisa merasakan betapa banyaknya waktu yang tersita untuk hal itu, apalagi jika di apotik juga terjadi antrian, kebayang lamanya.

Melihat dari keadaan bahwa orang perlu obat dengan cepat dan kalau bisa tanpa harus keluar rumah, maka Gojek menangkap peluang akan permintaan tersebut.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, tak lama lagi Gojek akan menghadirkan layanan antar obat Gojek yang disebut dengan Go-Med. Go-Med Gojek ini ditujukan untuk anda yang ingin membeli obat dan diantar langsung ke alamat sesuai pesanan.

Jadi bagi anda yang nantinya ingin beli obat atau nebus resep dokter, anda dapat melakukannya melalui layanan Go-Med Gojek ini. 

gomed gojek, layanan antar obat gojek, beli obat lewat gojek, obat gojek, apotik gojek, jasa antar obat gojek, go-med



Kerjasama Go-Med Gojek Dengan Apotik Antar
Untuk merealisasikan layanan antar obat ini pihak Gojek akan bekerjasama dengan penyedia aplikasi Apotik Antar (PT. Mensa Medika Investama) yang

sebelumnya sudah bergerak dalam layanan pemesanan obat. Apotik Antar sendiri bukanlah sebuah apotik yang secara fisik ada, namun berupa aplikasi yang bernama Apotik Antar yang dibuat oleh perusahaan teknologi M-Helath.

Jadi prinsip Apotik Antar adalah mempertemukan apotik yang sudah ada dengan pasien/pencari obat melalui aplikasi pemesanan obat yang diberi nama Apotik Antar.

Sepertihalnya Gojek dalam penyediaan layanan ojek, maka pihak Gojek tidak menyediakan driver ojek tapi mempertemukan para driver ojek dengan para penumpang melalui aplikasi Gojek.

Layanan Apotik Antar telah bekerjasama dengan kurang lebih 200 apotik yang ada di Jakarta dan rencananya akan memperluas jaringannya di 12 kota di Indonesia.


Cara Pesan Obat Lewat Gojek
Dalam aplikasi pemesanan obat ini nanti orang yang akan membeli obat dapat membeli obat dengan cara mengirimkan foto resep dokter atau memilih obat yang akan dibeli lewat aplikasi.

Selanjutnya aplikasi akan mengecek ketersediaan obat yang akan dibeli tersebut pada apotik-apotik rekanan yang telah bekerjasama. Pencarian apotik diusahakan memilih apotik terdekat dengan pasien/pembeli obat.

Setelah obat yang dibeli pasien ada maka pihak Gojek akan mengantarkan obat tersebut pada alamat pemesan. Untuk cara beli/pesannya dapat anda pelajari di "Cara Beli Obat lewat Gojek".

Pembayaran dilakukan setelah obat yang ingin dibeli tersebut sampai pada pemesan.


gomed gojek, layanan antar obat gojek, beli obat lewat gojek, obat gojek, apotik gojek, jasa antar obat gojek, go-med


Prinsip pemesanan/pembelian obat ini mirip dengan layanan Gojek lain seperti Go-Mart atau juga Go-Shop dimana pembeli memilih nama-nama barang yang akan dibeli kemudian driver Gojek akan membelikan barang-barang yang akan dibeli untuk kemudian diantar ke alamat sesuai tujuan.


Apakah Aman Layanan Go-Med Gojek?
Layanan pemesanan obat dari Gojek ini nantinya juga perlu disikapi dengan hati-hati mengingat siapapun bisa membeli obat melalui aplikasi Go-Med Gojek. Dikhawatirkan bahwa ada pihak-pihak yang berusaha menyalahkan gunakan layanan Go-Med Gojek.

Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Silakan tunggu peluncuran layanan antar obat dari Gojek yaitu Go-Med Gojek.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Go-Med Gojek Layanan Antar Obat Dari Gojek"

Poskan Komentar