Pelaku Pembunuhan Gojek Semarang Tertangkap, Inilah Pelakunya

Pelaku Pembunuhan Gojek Semarang Tertangkap, Inilah Pelakunya

Hari Sabtu tanggal 9 Juli 2016 lalu warga Semarang digegerkan dengan ditemukannya korbang pembunuhan di belakang Gereja Panggung Perumahan Tanah Mas Kecamatan Semarang Utara, Jawa Tengah. Korban yang tak lain adalah driver Gojek Semarang ditemukan tewas dengan kondisi yang luka sayatan di leher. 

Dari kondisi korban tersebut dapat diketahu bahwa driver Gojek Semarang tersebut tampaknya telah dibunuh oleh seseorang. Pembunuhan driver Gojek Semarang ini merupakan kejadian yang pertama terjadi di Semarang dan semoga tidak pernah terulang lagi.

Korban yang bernama Adi Firmanto (35 tahun) adalah warga Ngesrep, Jln HOS Cokroaminoto yang ber-kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang tersebut ditemukan warga sekitar jam 2 dinihari dengan kondisi masih mengenakan jaket Gojek. Di dekat korban juga ditemukan belati dan helm korban. 

pembunuhan gojek semarang, gojek semarang dibunuh, gojek semarang dibunuh, gojek semarang meninggal


Dari penuturan istri korban pada tanggal 8 Juli 2016, suaminya berangkat ngojek pukul 13:30 dan balik ke rumah pukul 21:30. Kemudian korban keluar rumah untuk membelikan jajan anaknya. Setelah membelikan jajanan anaknya kemudian Adi Firmanto kembali ngojek untuk ngejar poin, namun sampai keesokan harinya korban belum kembali ke rumah sampai akhirnya diketahui bahwa korban telah meninggal dunia.


Pelaku Pembunuhan Gojek Semarang Tertangkap
Setelah warga mengetahui adanya korban meninggal yang diduga dibunuh, maka mereka segera melapor kepada pihak yang berwajib.

Dari pengejaran pihak kepolisian Semarang, akhirnya pelaku pembunuhan Gojek Semarang ini dapat tertangkap. 

pembunuhan gojek semarang, gojek semarang dibunuh, gojek semarang dibunuh, gojek semarang meninggal



Pelaku pembunuhan yang bernama bernama Wahyu Hanggara (19) tersebut ditangkap Polisi di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Jika dilihat dari umur pelaku yang masih 19 tahun terlihat bahwa pelaku pembunuhan ini masih muda dan sangat disayangkan pelaku melakukan perbuatan pembunuhan tersebut.

Lalu apa motivasi pelaku sampai ia tega melakukan pembunuhan Gojek Semarang tersebut ?



 







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Pembunuhan Gojek Semarang Tertangkap, Inilah Pelakunya"

Poskan Komentar