Apa Bedanya Sign In dan Sign Up Gojek?

Apa Bedanya Sign In dan Sign Up Gojek?

Aplikasi Gojek adalah aplikasi yang digunakan oleh konsumen untuk memesan layanan Gojek. Jadi bagi anda yang ingin memesan layanan Gojek, maka hanya akan dilayani jika memesan Gojek lewat aplikasi Gojek atau Line Gojek.

Untuk anda yang sudah terbiasa berinterkasi dengan aplikasi-aplikasi berbasis Android atau iOS mungkin tidak terlalu sulit untuk mengoperasikan aplikasi Gojek. Namun bagi orang-orang yang belum terbiasa dengan aplikasi HP Android/iOS seperti Gojek ini tentu harus mencari tahu lebih banyak informasi tentang aplikasi Gojek termasuk juga apa itu Sign In Gojek dan juga Sign Up Gojek.

Jika anda sering me-download aplikasi-aplikasi Android/iOS yang memerlukan registrasi atau pendaftaran untuk pengoperasiannya, tentu proses sign in atau sign up ini adalah proses yang harus anda lewati. 

cara membuat akun gojek, cara sign up gojek, cara sign in gojek, beda sign in gojek dan sign up gojek



Demikian juga pada aplikasi Gojek ini ternyata ia mensyaratkan adanya proses tersebut. Lalu apa bedanya ?


Baca juga : Cara Download Aplikasi Gojek dan Cara Menggunakannya


Bedanya Sign In Gojek dan Sign Up Gojek
Saat anda pertama kali me-install aplikasi Gojek, maka proses lanjutan untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut adalah dengan melakukan registrasi/pendaftaran di aplikasi Gojek atau yang disebut dengan membuat akun Gojek.

 
Fungsi Sign Up Gojek
Nah pada proses pembuatan akun Gojek inilah maka anda perlu masuk pada tombol Sign Up Gojek. Jadi fungsi Sign Up Gojek pada aplikasi Gojek adalah untuk melakukan proses pendaftaran data diri anda / proses membuat akun Gojek. Jangan sampai ketukar ya bahwa untuk pembuatan akun baru Gojek dilakukan melalui tombol Sign Up Gojek.

Fungsi Sign In Gojek
Selanjutnya untuk fungsi Sign In Gojek sendiri apa? Fungsi tombol/pilihan Sign In pada aplikasi Gojek adalah untuk proses masuk / Log In kedalam aplikasi Gojek. Masuk pada aplikasi Gojek disini artinya bahwa anda sebelumnya sudah melakukan registrasi dan juga pembuatan password. 

Proses Sign In ini diperlukan jika anda ingin order/pesan layanan Gojek tapi ternyata anda sudah keluar (log out) dari aplikasi Gojek, maka untuk memesannya anda harus Log In dulu / Sign In dulu kedalam aplikasi Gojek itu lagi.


Dari penjelasan diatas dapat dimengeri bahwa Sign Up Gojek diperlukan untuk proses pembuatan akun Gojek / proses registrasi pada aplikasi Gojek dan untuk Sign In Gojek diperlukan untuk masuk / Log In dalam aplikasi Gojek. 

cara membuat akun gojek, cara sign up gojek, cara sign in gojek, beda sign in gojek dan sign up gojek


Dengan demikian jika anda sudah memiliki akun Gojek, maka saat anda ingin memesan layanan Gojek, anda cukup melakukan Log In / Sign In kedalam aplikasi Gojek dengan memasukan akun yang telah anda buat sebelumnya.



Baca juga : Cara Membuat Akun Gojek / Cara Sign Up Gojek


Itulah informasi tentang bedanya Sign In Gojek dan Sign Up Gojek yang ada dalam aplikasi Gojek, semoga informasi ini dapat menambah informasi tentang aplikasi Gojek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Bedanya Sign In dan Sign Up Gojek?"

Poskan Komentar