Promo Indosat Uber, Gratis Naik Uber Senilai 100 Ribu Rupiah

Promo Indosat Uber, Gratis Naik Uber Senilai 100 Ribu Rupiah

Bagi anda yang sering menggunakan jasa ojek online atau juga taksi online yang marak di Jakarta dan juga beberapa kota besar di Indonesia, saat ini kabar menggembirakan bagi anda sebab salah satu penyedia layanan ojek online dan juga taksi online sedang mengadakan promo.

Sebagai informasi bahwa saat ini Uber bekerjasama dengan Indosat Ooredoo sedang mengadakan promo Indosat Uber untuk naik layanan Uber secara gratis.
 
Jadi bagi anda yang sering menggunakan layanan Uber dan memiliki nomor HP dari Indosat, anda dapat memanfaatkan kesempatan Promo Indosat Uber secara gratis dengan batas nilai sebesar Rp 100.000. 

promo indosat uber, promo indosatuber, promo uber indosat, promo uberindosat



Promo Indosat Uber
Untuk mendapatkan promo naik gratis dari Indosat Uber sebesar Rp 100 ribu, berikut ini adalah syarat dan ketentuannya. Silakan anda teliti syarat dan ketentuannya.

Syarat & Ketentuan:

  • Promo ini hanya berlaku khusus untuk pelanggan INDOSATOOREDOO
  • Kode promo hanya berlaku bagi pengguna baru untuk pemakaian pertama
  • Kode promo berlaku pada periode 14 Juni 2016 - 19 Juni 2016
  • Kode promo berlaku untuk perjalanan dengan menggunakan UberX, UberBLACK, UberMOTOR, dan UberPOOL
  • Kode promo berlaku di wilayah Jakarta, Bandung, Bali dan Surabaya
  • Kode promo hanya berlaku untuk 1 (satu) kali perjalanan, apabila biaya perjalanan yang digunakan lebih rendah dari nilai kode promo, selisihnya tidak dapat dipergunakan untuk perjalanan berikutnya
  • Kode Promo : INDOSATUBER


Dari syarat dan ketentuan diatas dapat diketahui bahwa promo berlaku untuk pelanggan Indosat yang dapat diketahui dari nomor-nomor HP yang nanti digunakan untuk memesan layanan Uber.

Selain itu promo ini ternyata hanya berlaku untuk pengguna baru dan untuk pemakaian pertama pada semua layanan Uber baik itu UberX, Uber Black, Uber Motor atau juga UberPool.

Promo Indosat Uber ini juga terbatas pada wilayah Jakarta, Bandung, Bali dan Surabaya.

Dan yang perlu diperhatikan adalah bahwa promo ini hanya berlaku untuk satu kali perjalanan saja dengan selisih yang bersifat hangus.

Misal anda ingin menggunakan promo ini untuk perjalan dari kantor ke stasiun yang ternyata biayanya adalah 70 ribu rupiah. Jika dilihat bahwa Rp 70 ribu tersebut masih dibawah Rp 100.000 maka sisa yang Rp 30.000 sudah tidak dapat digunakan sebagai promo pada perjalanan berikutnya.


Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba layanan Uber dengan promo Indosat Uber ini? Lumayan mumpung dapat gratis Rp 100.000. Semoga anda beruntung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Indosat Uber, Gratis Naik Uber Senilai 100 Ribu Rupiah"

Poskan Komentar