Ini Rush Hour Gojek Saat Ramadhan 2016, Awas Jangan Keliru !!!

Ini Rush Hour Gojek Saat Ramadhan 2016, Awas Jangan Keliru !!!

Bulan Ramadahan 1437 H atau yang bertepatan dengan tahun 2016 telah tiba yang tentunya juga mengubah ritme atau kebiasaan kita dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Aktifitas sahur, buka puasa dan sholat tarawih telah menjadi aktifitas rutin dalam bulan puasa ini. Nampaknya perubahan ritme aktifitas ini kemudian ikut mempengaruhi Gojek dalam menentukan jadwal rush hour Gojek selama Ramadahan 2016 ini khususnya pada wilayah Jabodetabek.

Benar, sesuai kebijakan Gojek ternyata pihak Gojek telah mengumumkan secara resmi adanya perubahan Rush Hour Gojek saat puasa 2016 khusus untuk wilayah Jabodetabek. 

Rush Hour Gojek saat Ramadhan 2016, Rush Hour Gojek saat puasa 2016, rush hour gojek terbaru
Gambar dari Gojek Indonesia


Rush Hour Gojek Saat Ramadhan 2016 Wilayah Jabodetabek
Sesuai kebijakan Gojek, maka pihak Gojek telah memberlakukan jadwal Rush Hour Gojek saat Ramadhan 2016 khusus pada wilayah Jabodetabek sebagai berikut :

  • Rush Hour Gojek pagi : jam 06:00 - 09:00 WIB
  • Rush Hour Gojek sore : jam 15:00 - 20:00 WIB

Dengan melihat durasi Rush Hour Gojek saat Ramadhan 2016 diatas ternyata durasi rush hour-nya lebih lama jika dibanding saat bulan-bulan biasanya.


Misal saja saat sore hari yang semula durasi rush hour-nya jam 16:00 - 19:00 WIB sekarang mulainya lebih awal dan berakhirnya lebih lama yaitu jam 15:00 - 20:00 WIB.

Kemungkinan hal ini terjadi karena saat pagi dan saat sore saat bulan puasa memang terjadi aktifitas yang lebih sehingga Gojek memperlama durasi rush hour-nya.

Misal saja saat menjelang buka puasa, orang biasanya ingin segera sampai rumah sehingga mau tidak mau ia berusaha sekuat mungkin untuk segera sampai di rumah.

Selain itu juga karena adanya kebijakan baru di kantor-kantor dimana mereka biasanya akan mengubah jadwal masuk dan pulang karyawannya dimana jam masuk dan pulang kantor lebih cepat dari bulan lain.




Itulah informasi terbaru dari Gojek yaitu Rush Hour Gojek saat Ramadhan 2016 atau Rush Hour Gojek saat puasa 2016, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda saat menggunakan Gojek di bulan puasa ini.



 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Rush Hour Gojek Saat Ramadhan 2016, Awas Jangan Keliru !!!"

Poskan Komentar