Cara Sign Up Gojek / Cara Membuat Akun Gojek

Cara Sign Up Gojek / Cara Membuat Akun Gojek

Untuk anda yang ingin memesan layanan Gojek, maka mau tidak mau anda harus menggunakan aplikasi Gojek untuk dapat memesannya sebab layanan Gojek hanya dapat dipesan lewat aplikasi Gojek.

Bagi anda yang baru pertama kali memasang / me-install aplikasi Gojek , maka sistem aplikasi Gojek akan mendeteksi apakah anda sudah Login dalam aplikasi atau belum, jika belum anda akan diminta untuk Login Gojek terlebih dahulu.

Syarat untuk dapat Login Gojek adalah anda sudah memiliki akun Gojek, jika belum memiliki maka anda harus membuat akun Gojek terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara membuat akun Gojek atau disebut cara Sign Up Gojek ini ?  


 

Dibawah ini akan dijelaskan cara membuatnya.


Cara Sign Up Gojek 
Untuk membuat akun Gojek, pastikan anda sudah me-install aplikasi Gojek di HP anda. Anda dapat mengambil aplikasi tersebut di Play Store atau Apps Store.

  • Setelah ter-install, silakan buka aplikasi Gojek anda.
  • Klik tulisan SIGN UP yang ada pada bagian bawah. 

cara sign up gojek, cara membuat akun gojek, cara daftar gojek, akun gojek, cara login gojek, login aplikasi gojek




  • Selanjutnya akan muncul isian yang harus anda isi. 

cara sign up gojek, cara membuat akun gojek, cara daftar gojek, akun gojek, cara login gojek, login aplikasi gojek
Isi form

  • Email : isilah dengan email yang aktif (yang tidak lupa password dan sering anda gunakan).
  • Name : isilah dengan nama anda, bisa nama panggilan. Nama ini akan terbaca oleh driver Gojek nantinya.
  • +62 Phone : isilah nomor HP anda tanpa diawali angka nol. Misal nomor HP anda 08135792468, maka cukup ditulis 8135792468 (tanpa angka nol).
  • Password : buatlah password anda. Password ini jangan sampai lupa sebab nanti akan digunakan terus saat anda perlu Login ke aplikasi Gojek.

  • Lalu tekan tombol SING UP.

Setelah anda tekan tombol SIGN UP maka anda sudah otomatis Login ke aplikasi Gojek dan dapat sudah dapat melakukan pemesanan layanan Gojek.





Dari penjelasan panduan diatas, sekarang anda sudah dapat mencoba untuk membuat akun Gojek untuk selanjutnya dapat memesan layanan Gojek.

Demikian panduan tentang cara SIGN UP Gojek semoga tulisan cara membuat akun Gojek ini dapat membantu anda dalam menggunakan aplikasi Gojek nantinya.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara Sign Up Gojek / Cara Membuat Akun Gojek"

  1. aku udah coba sign up
    tapi di email sll tulisan
    email must be format;
    name@email. com
    padahal emailnya udh bner dan aktif

    BalasHapus
  2. kami mau bergabung menjadi driver go jek diarea solo jawa tengah lewat gmail persyaratan apa saja ,kami mau jadi pool ojek karana banyak yg mau gabung ke kita makasih atas kerja samnya ,mohon kami dibantu

    BalasHapus
  3. Sy ga bisa sign up. Sudah masukkan kode verifikasi dari sms, pas selesai muncul "phone number not verified" jadi gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kadang lama dapat sms verifikasinya. klo itu terjadi, ulangi proses sign up nya dari awal dan pilih tempat yg koneksi internetnya lancar

      Hapus
  4. Saya udh cb sign up namun tdk ada kolom isian no hp. Trus gmna min krn gagal trs sign up nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah cek aplikasinya sudah diperbaharui sehingga kemungkinan aplikasi langsung detect/mengenali nomor HP anda, seharusnya aplikasi bisa kirim sms verifikasinya. coba infokan ke twitter gojek

      Hapus
  5. gan. saya udah masukin no hp .. dan muncul kode verifikasi juga sudah.
    tapi knp keluar "phone has already been taken" ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti no HP tsb sudah pernah terpasang aplikasi gojek atau sudah pernah didaftarkan ke aplikasi gojek. Logout dulu saja dr aplikasi gojek yg pakai nomor tsb

      Hapus