Masih Baru !!! Lowongan Gojek Samarinda Dan Cara Daftar Gojek Samarinda, Ayo Daftar Segera !!

Masih Baru !!! Lowongan Gojek Samarinda 2016 Dan Cara Daftar Gojek Samarinda, Ayo Daftar Segera !!

Kota Samarinda  terpilih sebagai kota berikutnya yang dipilih oleh Gojek untuk menggelar layanannya disana bersamaan dengan dua kota lainnya yaitu kota Malang dan kota Solo.

Layanan yang akan digelar di kota Samarinda ini adalah layanan Go-Ride, Go-Send dan juga Go-mart/Go-Shop.

Go-Ride adalah layanan untuk antar jemput atau yang biasa dikenal untuk ngojek, layanan Go-Send adalah layanan untuk kurir atau kirim barang/dokumen dan layanan Go-Mart adalah layanan untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Dengan hadirnya Gojek Samarinda ini maka dapat anda manfaatkan juga untuk menambah penghasilan anda dengan cara menjadi mitra Gojek di Samarinda. Bagaimana caranya ?

lowongan gojek samarinda, lowongan gojek di samarinda, pendaftaran gojek samarinda



Lowongan Gojek Samarinda 2016
Untuk anda yang ingin bergabung menjadi driver Gojek di Samarinda, maka berikut ini syarat dan cara daftar Gojek Samarinda.

Syarat:
  • Bawalah fotocopy KTP aktif anda saat mendaftar
  • Bawalah fotocopy SIM aktif anda saat mendaftar
  • Bawalah fotocopy STNK aktif anda saat mendaftar
  • Bawalah fotocopy KK anda saat mendaftar
  • Pakailah sepatu saat mendaftar nanti
  • Pendidikan minimal SMP
  • Usia maksimal 55 tahun
  • Jika KTP anda bukan KTP Samarinda tapi berdomisili di Samarinda, bawalah surat Keterangan Domisili yang menyatakan anda tinggal di Samarinda
  • Menghadirkan motor saat seleksi nanti

 
Cara Daftar Gojek Samarinda
untuk pendaftarannya dilakukan ke tempat pendaftaran dengan membawa syarat-syarat diatas ke tempat pendaftaran yang berada di alamat kantor Gojek Samarinda yaitu di Gedung UKM, Jl. DI Panjaitan (sebelah Depo Elektronik), Samarinda. 

lowongan gojek samarinda, lowongan gojek di samarinda, pendaftaran gojek samarinda



Siapkan Dokumen Jaminan
Jika nanti anda sudah benar-benar dinyatakan diterima sebagai driver Gojek Samarinda, maka nantinya anda perlu menyerahkan dokumen jaminan kepada pihak Gojek.

Tapi ingat bahwa penyerahan dokumen jaminan ini hanya dilakukan jika anda sudah benar-benar dinyatakan diterima sebagai driver Gojek Samarinda, jadai jangan diserahkan dulu saat pendaftaran awal samapi anda sudah dinyatakan diterima.

Dokumen jaminan tersebut dapat dipilih salah satu saja dari dokumen berikut : Jaminan asli BPKB atau Ijazah terakhir atau KK (asli) atau Akte Lahir (asli) atau Buku Nikah (asli).

Demikian informasi tentang lowongan Gojek Samarinda dan Cara Daftar Gojek Samarinda, semoga bermanfaat bagi anda. Silakan juga dibagi ke teman/saudara, siapa tahu mereka sangat memerlukan informasi lowongan Gojek Samarinda 2016 ini, terimakasih.






Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Masih Baru !!! Lowongan Gojek Samarinda Dan Cara Daftar Gojek Samarinda, Ayo Daftar Segera !!"

  1. Kalau kerjanya cuma 1 bulan boleh apa tidak?

    BalasHapus
  2. Kapan Go car masuk Samarinda???

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm tahu gan, coba cek jg ke kantor gojek samarinda

      Hapus
    2. kantornya pindah kemana yaa sekarang ?

      Hapus
  3. berjuang karena uang demi tunjangan akan masa depan keluarga masa depan anak anak ada ditangan anda mari kita bersama,sama mencari uang daftarkanlah segera diri anda untuk menjadi pengemudi ojek oneline yang berdomisili dikota samarinda kalimantan timur

    BalasHapus