Lagi !!! Gojek Error Hari Ini

Lagi!!! Gojek Error Hari Ini

Hari ini tanggal 14 Mei 2016 aplikasi Gojek kembali mengalami gangguan sehingga banyak konsumen yang tidak bisa menggunakan aplikasi Gojek untuk melakukan pemesanan.

Entah sudah yang keberapa kalinya Gojek mengalami gangguan seperti ini, bisa jadi server Gojek error atau mungkin server Gojek down. Adakalanya gangguan karena server Gojek error atau bisa jadi karena jaringan internetnya.

Dampak yang nampak dari Gojek eror yang terjadi hari ini adalah banyaknya komplain yang disampaikan konsumen ke Gojek. Hal ini dapat dilihat dari twitter Gojek yang kebanjiran komplain karena gangguan ini. 

gojek error, gojek eror, gojek error hari ini, server gojek error, server gojek down


Gojek Error Mulai Pagi
Gangguan Gojek error hari ini bisa dibilang lumayan lama mengingat waktu terjadinya mulai pagi hari hingga malam ini aplikasi Gojek belum bisa diakses sebagaimana normalnya aplikasi Gojek.

Bagi anda yang coba mengakses aplikasi Gojek hari ini bisa jadi anda tidak bisa masuk dengan munculnya peringatan dari aplikasi Gojek seperti "No internet connection"  atau juga muncul peringatan "Something went wrong, please try again".

Sampai saat ini pihak Gojek belum mengumumkan secara resmi apa penyebab gangguan Gojek hari ini, apakah server Gojek error atau jaringan internetnya yang error. Konsumen yang coba komplain melalui twitter hanya disarankan untuk menunggu mengingat gangguan masih ditangani oleh tim terkait. 

gojek error, gojek eror, gojek error hari ini, server gojek error, server gojek down


Jadi jika hari ini anda tidak bisa mengakses aplikasi Gojek karena memang Gojek error hari ini sehingga anda bisa mencari alternatif lain jika ingin menggunakan layanan sejenis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi !!! Gojek Error Hari Ini"

Poskan Komentar