Kerjasama Gojek Blue Bird, Pesan Blue Bird Lewat Aplikasi Gojek

Kerjasama Gojek Blue Bird, Pesan Blue Bird Lewat Aplikasi Gojek

Gojek sebagai penyedia aplikasi transport online saat ini sedang menjajagi kerjasama dengan Blue Bird. Sebagaimana kita ketahui bahwa Blue Bird adalah salah satu pemain di bisnis taksi yang sudah sangat populer di Indonesia.

Rencana kerjasa Blue Bird Gojek ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen pengguna jasa Gojek dan juga Blue Bird. Keduanya akan saling melengkapi dengan kelebihan yang dimiliki masing-masing.

Blue Bird sebagai salah satu perusahaan transportasi terbesar tentunya memiliki pengalaman dan juga armada yang sangat banyak dan tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan sementara itu Gojek yang booming dengan aplikasi Gojek dapat menyediakan aplikasi untuk layanan on demand berbasis Android/iOS. Jika keduanya digabung dan disinergikan tentunya akan saling menguntungkan kedua belah pihak. 

Kerjasama Gojek Blue Bird
Sampai saat ini pihak Gojek dan Blue Bird masih belum membeberkan secara lebih detil tentang model kerjasama yang nantinya akan dijalankan oleh kedua belah pihak, namun yang jelas keduanya akan mensinergikan kelebihan yang dimiliki untuk meningkatkan kualitas layanan kedepannya.
 

kerjasama bluebird gojek, gojek bluebird, gojek blue bird, gojek bluebird




Kerjasama yang nantinya akan dilakukan oleh Gojek dan Blue Bird meliputi aspek teknologi, promosi dan juga sistem transaksi/pembayaran. Humas Go-Jek yaitu Rindu Ragilia juga menambahkan bahwa kedua perusahaan tersebut akan mengakselerasi revolusi digital yang nantinya akan memudahkan masyarakat untuk memanfaatkan solusi teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat "brand positioning" kedua perusahaan dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Untuk detil dari konsep kerjasama Blue Bird Gojek ini masih dalam proses diantara pihak Gojek dan Blue Bird, namun konsumen tidak perlu khawatir menunggu terlalu lama apa bentuk kerjasama ini sebab keduanya akan menyampaikannya dalam waktu dekat ini.

Terlepas akan seperti apa nantinya kerjasama Gojek dan Blue Bird, jika dilihat dari kelebihan yang dimiliki masing-masing perusahaan tersebut dimana Gojek memiliki aplikasi on demand dan Blue Bird memiliki armada taksi yang sangat banyak maka sudah bisa dilihat arah kerjasamanya.

Seperti yang disampaikan oleh Teguh Wijayanto, Head of Public Relation PT Blue Bird Tbk, bahwa nantinya konsumen akan diberi kemudahan dalam memesan taksi Blue Bird yaitu melalui aplikasi Gojek.

 

Baca juga : Go-Car, Layanan Taksi Online Dari Gojek


Jadi nantinya akan tersedia menu pemesanan taksi Blue Bird lewat Gojek sehingga konsumen bisa pesan Blue Bird langsung dari aplikasi Gojek. 

Penasaran?

Tunggu saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kerjasama Gojek Blue Bird atau Blue Bird Gojek sudah bisa diluncurkan.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerjasama Gojek Blue Bird, Pesan Blue Bird Lewat Aplikasi Gojek"

Poskan Komentar