Ini Cara Pesan Gojek Solo

Ini Cara Pesan Gojek Solo

Akhirnya Gojek menggelar layanannya di 3 kota besar lainnya di Indonesia setelah tahun 2015 lalu ia menggelar layanannya di beberap kota besar di Indonesia (Semarang, Jogja, Palembang, Balikpapan dan Medan).

Salah satu dari 3 kota yang menjadi tempat di gelarnya layanan Gojek pada Mei 2016 ini adalah kota Solo. Ya, bagi anda warga Solo sekarang sudah dapat menikmati layanan Gojek yang sebelumnya sudah booming di Jakarta.

Dari banyak layanan yang sudah dimiliki oleh Gojek, masih 3 layanan saja yang sudah siap dinikmati oleh warga Solo yaitu layanan Go-Send, Go-Ride dan Go-Mart atau Go-Shop.

Untuk mengetahui apa itu Go-Ride, Go-Send dan Go-Shop, silakan anda baca juga link berikut : Gojek Solo Sudah Hadir, Silakan Coba !!!

cara pesan gojek solo, cara daftar gojek solo, cara memesan gojek solo, cara menggunakan gojek solo
 
Dengan hadirnya Gojek Solo tersebut, mungkin anda sebagai warga Solo yang ingin mencoba layanan Gojek bertanya-tanya bagaimana ya cara pesan Gojek Solo ini?

Dibawah ini akan dijelaskan 2 contoh bagaimana cara pesan Gojek untuk keperluan ngojek dan juga untuk keperluan belanja.



Cara Pesan Gojek Solo
Pada dasarnya cara pesan Gojek Solo ini sama dengan cara pesan Gojek di kota-kota lainnya seperti di Jakarta, Semarang, Jogja ataupun kota lainnya yang membedakan hanyalah alamat asal dan alamat tujuan yaitu harus dalam cakupan dimana layanan Gojek tersebut berada.


1. Cara Pesan Layanan Go-Ride Gojek Solo
Untuk mengetahui bagaiamana cara pesan Gojek Solo khusunya untuk layanan Go-Ride atau untuk ngojek ini silakan anda baca petunjuknya pada link berikut.

 
Baca Panduan Pesan Go-Ride : Cara Pesan Gojek Untuk Antar Jemput

 
Pada link tersebut diatas (Cara Pesan Gojek Untuk Antar Jemput) dijelaskan secara detil disertai gambar bagaiamana cara memesan Gojek, silakan anda ikuti panduannya dengan memasukan alamat asal dan alamat tujuan sesuai keperluan anda.

Sebagai catatan : bahwa jarak maksimum untuk pemesanan Gojek adalah 25 kilometer, lebih dari itu tidak bisa.



2. Cara Pesan Layanan Go-Mart Gojek Solo
Untuk panduan cara pesan layanan go-Mart atau Go-Shop dapat anda baca pada link berikut.

 
Pada link diatas akan dijelaskan secara detil bagaimana cara memesan Gojek untuk membantu aktifitas belanja anda. Silakan anda baca link diatas (Cara Belanja Lewat Gojek) untuk tahu secara detilnya. 

cara pesan gojek solo, cara daftar gojek solo, cara memesan gojek solo, cara menggunakan gojek solo


Sebagai catatan juga bahwa jarak maksimum untuk pemesanan Go-Mart/Go-Shop ini adalah 25 kilometer dan untuk maksimum pembelanjaan sebesar 2 juta rupiah.


Dengan mempelajari tutorial cara pesan Gojek diatas, maka anda sudah dapat memesan layanan Gojek Solo untuk membantu aktifitas anda sehari-hari.

Bagaimana, apakah sekarang anda sudah mengetahui cara pesan Gojek Solo untuk ngojek atau untuk belanja? Tertarik untuk mencobanya? Jika penasaran silakan anda mencobanya.

Mohon bantuannya juga jika artikel ini bermanfaat agar dapat dibagi ke teman/saudara, siapa tahu mereka juga memerlukan artikel seperti ini untuk keperuan pesan Gojek nantinya, terimakasih.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Cara Pesan Gojek Solo"

Poskan Komentar