Ini Cara Daftar Gojek Solo, Buruan !!!

Ini Cara Daftar Gojek Solo, Buruan !!!

Solo menjadi kota berikutnya yang telah dituju oleh Gojek untuk menggelar layanannya. Di kota Solo ini Gojek masih menggelar 3 layanan dasarnya yaitu Go-Ride, Go-Send dan Go-Shop atau Go-Mart, untuk layanan-layanan lainnya seperti Go-Food, Go-Massage, Go-Glam dan banyak lagi lainnya masih belum dibuka.

Jika anda warga Solo yang berminat untuk menjadi menambah penghasilan dengan menjadi mitra Gojek Solo, maka anda dapat memanfaatkan peluang Gojek ini untuk pekerjaan anda atau mungkin sebagai sampingan saja juga bisa.

Fleksibilitas mitra Gojek dalam menentukan jam kerja ini banyak diminati orang karena mereka dapat menentukan jam kerja sendiri, artinya kapan mau narik order atau kapan untuk tidak mengambil order, anda sendirilah yang menentukan. Apakah anda berminat menjadi driver Gojek Solo? Berikut ini caranya. 

cara daftar gojek solo, daftar gojek solo, cara mendaftar gojek di solo, lowongan gojek solo



Cara Daftar Gojek Solo
Bagi anda yang berminat menjadi driver Gojek di Solo, berikut ini adalah syarat dan cara daftarnya :

Syarat:

  • Bawa fotocopy KTP aktif
  • Bawa fotocopy SIM aktif
  • Bawa fotocopy STNK aktif
  • Bawa fotocopy KK
  • Pakai sepatu saat mendaftar
  • Pendidikan minimal SMP
  • Usia maksimal 55 tahun
  • Jika KTP bukan Solo bawlah surat Keterangan Domisili yang menyatakan anda tinggal di Solo
  • Menghadirkan motor saat seleksi


Cara daftar:
Bawalah syarat diatas ke alamat pendaftaran kantor Gojek Solo yang berada di Fave Hotel Solo Baru, Jl. Ir. Soekarno Solo Baru, Solo.

Catatan :
  • Mengingat Gojek baru saja diluncurkan di Solo, maka segera saja untuk mendaftar sebab biasanya pendaftaran seperti ini banyak sekali yang berminat dan kuota terbatas.
  • Mengingat alamat kantor Gojek Solo ada di Hotel (Fave Hotel Solo Baru), maka ini bersifat sementara sehingga jika tidak buru-buru mendaftar bisa jadi sudah penuh/tutup sehingga anda kesulitan lagi untuk mengetahui alamat pendaftarannya.


Persiapkan Dokumen Jaminan
Jika nanti anda sudah dinyatakan diterima sebagai driver Gojek, maka anda perlu menyerahkan dokumen jaminan kepada pihak Gojek.

Untuk dokumen jaminannya pilih salah satu saja yaitu BPKB asli atau Ijazah terakhir atau KK asli atau Akte Lahir asli atau Buku Nikah asli.




Baca juga : Lowongan Gojek Solo
 


Ingat, bahwa dokumen jaminan tersebut hanya diserahkan kepada Gojek jika anda sudah benar-benar dinyatakan diterima di Gojek. Jadi jangan diserahkan terlebih dahulu ke Gojek jika anda belum benar-benar dinyatakan diterima di Gojek.


Demikian informasi mengenai cara daftar Gojek Solo, buruan mendaftar sebab kuota terbatas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Cara Daftar Gojek Solo, Buruan !!!"

Poskan Komentar