Gojek Solo Sudah Hadir, Silakan Coba !!!

Gojek Solo Sudah Hadir, Silakan Coba !!!

Gojek makin melebarkan sayapnya merambah kota-kota besar di Indonesia. Perusahaan yang terkenal dengan bisnis ojek online Gojek tersebut seakan ingin merajai dunia bisnis ojek online ataupun layanan on demand di berbagai kota di Indonesia.

Jika pada November 2015 lalu Gojek sudah menggelar layanannya di kota Semarang, Jogja, Palembang, Medan dan Balikpapan maka pada tanggal 27 Mei 2016 Gojek melalui akun twitter dan facebook-nya telah menyatakan telah menggelar layanannya di kota Solo, Malang dan Samarinda.


Gojek Solo Sudah Ada
Dengan digelarnya layanan Gojek di kota Solo, maka anda warga Solo sudah dapat menggunakan layanan Gojek Solo ini. Sesuai informasi dari akun resmi Gojek di twitter bahwa jenis layanan Gojek yang sudah ada di kota Solo adalah layanan Go-Ride, Go-Send dan Go-Shop. 



gojek solo, driver gojek solo, cara pesan gojek solo, cara daftar gojek solo


  • Layanan Go-Ride adalah layanan dari Gojek yang digunakan untuk layanan antar jemput atau yang biasa buat ngojek. Jadi jika anda ingin menggunakan jasa Gojek untuk ngojek maka pilihlah layanan Go-Ride.

  • Contoh pemanfaatan Go-Ride ini seperti untuk antar anak ke sekolah, antar ke pasar, antar ke kantor, antar ke mall dan keperluan lainnya yang sifatnya antar/jemput orang.
  • Layanan Go-Send adalah layanan dari Gojek untuk keperluan ambil/pengantaran dokumen atau barang-barang ukuran kecil seperti untuk ambil sepatu olahraga yang ketinggalan di rumah, kunci yag tertinggal, laptop yang lupa dibawa, surat/undangan untuk teman dan barang-barang lainnya yang ukurannya masih wajar untuk dibawa dengan motor.
  • Layanan Go-Mart/Go-Shop adalah layanan Gojek untuk keperluan belanja kebutuhan sehari-hari seperti untuk beli roti di warung/minimarket, beli obat di apotik, beli susu di toko langganan, beli bedak/kosmetik atau hal-hal lain yang terkait dengan kebutuhan belanjaan yang ada di warung/toko baik yang sudah bekerja sama dengan Gojek ataupun yang belum. 

gojek solo, driver gojek solo, cara pesan gojek solo, cara daftar gojek solo


Minat Jadi Driver Gojek Solo?
Hadirnya Gojek Solo ini selain untuk memberikan penawaran jasa kepada para konsumen terutama warga Solo, maka anda juga dapat memanfaatkannya sebagai pekerjaan tambahan yaitu degan bergabung sebagai mitra Gojek sebagai driver Gojek Solo.




 

Baca juga : Cara Pesan Gojek Solo

 

Jika anda menjadi driver Gojek maka jam kerjanya anda sendiri yang menentukan apakah ingin menarik orderan saat itu atau tidak. Misalkan anda biasa beraktifitas pagi hari, maka anda bisa narik orderan yang masuk di pagi hari. Atau mungkin anda tidka mau narik saat siang hari karena ingin istirahat sebentar, maka abaikan saja orderan yang masuk di siang hari dan biarkan driver Gojek lainnya yang akan mengambil orderan tersebut.



Baca juga : Ayo Daftar!!!, Lowongan Gojek Solo

 
Bagaimana, apakah anda tertarik mencoba layanan Gojek Solo ini? Atau mungkin anda tertarik untuk menjadi driver Gojek Solo untuk menambah penghasilan anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek Solo Sudah Hadir, Silakan Coba !!!"

Poskan Komentar