Uber Motor Sudah Hadir Di Jakarta

Uber Motor Sudah Hadir Di Jakarta

Uber sebagai salah satu penyedia layanan taxi online berbasis aplikasi Android/iOS telah melebarkan sayap bisnisnya di Jakarta dengan menambah jenis layanan jasa ojek online yaitu UberMotor.

Jika sebelumnya Uber di Jakarta hanya menyediakan layanan antar jemput menggunakan mobil, maka mulai tanggal 13 April 2016 ini pihak Uber telah resmi meluncurkan ojek online besutan Uber di Indonesia yang diberi nama UberMotor.

Jakarta sebagai salah kota dengan kemacetan tinggi telah dipilih oleh Uber sebagi kota lanjutan dari peluncuran ojek online UberMotor.



Baca juga : Lowongan Uber Motor 2016

Baca juga : Cara Daftar UberMotor

 

Sebagaiamana diketahui bahwa Uber juga telah meluncurkan ojek online sejenis yang dimulai di Bangkok, Thailand pada Februrai 2016 dengan nama UberMoto. Tidak lama setelah Bangkok, ternyata Uber juga telah menggelar layanannya di India tepatnya yaitu di kota Bangaluru.


Indonesia Negara Ke-3 Peluncuran Ojek Online dari Uber
Dengan resmi diluncurkannya UberMoto di Jakarta pada 13 April 2016 ini, maka Indonesia menjadi negara ke-3 sebagai tempat digelarnya layanan ojek online dari Uber tersebut. 

ubermotor, ubermotor jakarta, ojek uber, ojek online uber, ubermotor jakarta

Negara pertama yang dipilih Uber dalam menggelar ojek onlinenya adalah Thailand tepatnya di kota Bangkok dan kemudian diteruskan ke India tepatnya di Bangaluru.



Baca juga : Bangaluru, Kota Kedua Setelah Bangkok Sebagai Tujuan UberMoto



Apakah UberMotor Sama Dengan Uberjek?
Saat anda mendengar kata Uber dan kemudian saat ini anda mendengar kata Uberjek dan UberMotor, bisa jadi anda bingung apakah keduanya memang satu perusahaan? Atau mungkin hanya kebetulan memiliki kemiripan nama yang sama?

Perlu diketahui bahwa Uberjek tidak sama dengan UberMotor dan Uberjek bukan bagian dari Uber. Kalau UberMotor memang ojek online yang diluncurkan oleh pihak Uber sedangkan Uberjek adalah nama ojek online lokal yang belum diluncurkan sampai saat ini.

Jadi Uberjek dan UberMotor adalah dua ojek online yang berbeda, keduanya hanya memiliki kemiripan nama saja.


Berapa Tarif UberMotor ?
Dalam masa promosi UberMotor mulai tanggal 13 April 2016 sampai dengan 11 Juli 2016 dengan cara memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi UberMotor.

Sedangkan tarif normal yang ditawarkan oleh UberMotor nantinya terdiri beberapa komponen tarif sebagai berikut :
  • TARIF DASAR: Rp. 1.000PER KM: Rp. 1.000
  • PER MENIT: Rp. 100
  • TARIF MINIMUM: Rp. 1.000


Dengan melihat komponen tarif diatas yang memasukan tarif per menit, nampaknya tarif UberMotor ini nantinya juga akan dipengaruhi macet tidaknya jalanan yang dilalui.


Cara Pembayaran UberMotor
Dalam operasionalnya nanti, UberMotor ini akan menggunakan 2 jenis tipe pembayaran yaitu pembayaran secara tunai dan pembayaran dengan kartu kredit atau debit.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan layanan ojek online UberMotor Jakarta dari Uber ini? Atau mungkin anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra UberMotor?


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Uber Motor Sudah Hadir Di Jakarta"