Tarif Go-Car Gojek 2016 Berapa Ya?

Tarif Go-Car Gojek 2016 Berapa Ya?

Bisnis taksi online makin dilirik sebagai usaha taksi tanpa argo yang lebih praktis dan mudah dalam melakukan ordernya. Setelah GrabCar dan Uber menggelar layanan taksi online di Indonesia, kini produk lokal yang bernama Go-Car coba bersaing dalam bisnis taksi online tersebut.

Sebagai pendatang baru dalam bisnis taksi online ini tentu bukan hal yang gampang untuk menarik minat konsumen agar menggunakan layanan Go-Car yang baru saja diluncurkan oleh PT Go-Jek Indonesia tersebut apalagi jika produk baru tersebut nantinya dirasa mahal dibanding taksi online lainnya. 

tarif go-car gojek, tarif gojek mobil, tarif mobil gojek,tarif gocar gojek, tarif taksi gojek



Tarif Go-Car Gojek 2016
Jika anda berminat untuk mencoba dan ingin mengetahui berapa tarif Go-Car Gojek, berikut ini informasi tarifnya :

  • Tarif minimum Go-Car Gojek = Rp 10.000
  • Tarif per kilometer Go-Car Gojek = Rp 3.5000

Go-Car memiliki dua parameter dalam menentukan tarif yang nantinya harus dibayar oleh konsumen yaitu tarif minimum dan tarif per kilometer. Tarif minimum adalah tarif terendah yang paling tidak harus dibayar konsumen dalam menggunakan jasa Go-Car Gojek.

Sementara itu tarif per kilometer adalah tarif yang akan dikenakan Go-Car ke konsumen jika tarifnya telah melebihi batas minimum pembayaran yang Rp 10.000 tersebut.

Contoh Perhitungan:
Untuk memperjelas penggunaan tarif diatas, berikut ini adalah contoh perhitungannya.
  • Jarak 2 KM = jika dilihat dari tarif per kilometer maka jatuhnya 2 x Rp 3.500 = Rp 7.000
  • Terlihat bahwa Rp 7.000 masih dibawah tarif minimum pembayaran sehingga pada akhirnya penumpang tetap harus membayar sejumlah tarif minimum yaitu Rp 10.000

  • Jarak 7 KM = jika dilihat dari tarif per kilometer maka jatuhnya 7 x Rp 3.500 = Rp 24.500
  • Karena Rp 24.500 telah melebihi batas minimum pembayaran, maka tarif yang akan dikenakan ke penumpang sebesar Rp 24.500 tersebut.

Perlu diingat bahwa tarif diatas adalah tarif saat ini dimana Go-Car baru saja diluncurkan, bisa jadi kedepannya pihak Go-Car akan melakukan perubahan tarif Go-Car sesuai kebijakan mereka.


Tidak Dipengaruhi Kemacetan
Hal utama yang membedakan tarif taksi online tanpa argo dengan tarif taksi berargo adalah saat kondisi macet. Jika anda menggunakan taksi argo, maka anda tarif terus berjalan walaupun taksi tidak berjalan karena terjebak macet, beda halnya dengan tarif Go-Car. 

tarif go-car gojek, tarif gojek mobil, tarif mobil gojek,tarif gocar gojek, tarif taksi gojek


Tarif Go-Car tidak dipegaruhi macet. Misal dalam aplikasi sudah tertulis biayanya Rp 24.500 tapi kenyataannya terjadi macet sehingga berlama-lama di jalan atau mungkin jadinya memilih jalan memutar sehingga lebih jauh, maka tarif yang dikenakan ke penumpang adalah tarif Go-car yang sudah tertulis saat melakukan pemesanan, jadi tidak berubah.

 


 
Bagaimana, setelah mengetahui perhitungan tarif Go-Car Gojek ini apakah anda tertarik untuk mencoba menggunakan layanan Go-Car? Jika ingin mencoba silakan langsung order dari aplikasi Go-Car, selamat mencoba.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tarif Go-Car Gojek 2016 Berapa Ya?"