Promo Naik Gojek Gratis Jika Pesan Dari Line

Naik Gojek Gratis Jika Pesan Dari Line

Gojek kembali memberikan promo kepada para konsumennya. Promo Gojek gratis dari Gojek ini dikhususkan untuk layanan Go-Ride atau layanan buat antar jemput saja. Jadi bagi anda yang ingin menikmati naik Gojek gratis, anda dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Untuk dapat menikmati naik Gojek gratis ini maka anda harus memesannya dari aplikasi Line, dengan demikian anda harus install aplikasi Line dan menambahkan Gojek official accountdi Line tersebut.

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara pesan Gojek lewat Line, nanti dibawah ada penjelasan bagaimana cara pesan Gojek lewat Line tersebut.
 


Syarat dan Ketentuan Promo Gojek Gratis 2016
Berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk dapat naik Gojek gratis.
  • Berlaku untuk pemesanan pertama melalui GO-JEK official LINE Account, tidak berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi GO-JEK.
  • Berlaku untuk pelanggan di JABODETABEK, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta dan Semarang.
  • Selama promo masih tersedia. Sampai kapan promo ini berlaku, pihak Gojek tidak mencantumkan tanggal berakhirnya.

Jika melihat syarat diatas, maka kesempatan naik Gojek gratis jika pemesanan hanya dilakukan melalui aplikasi Line dan tidak berlaku jika pemesanan melalui aplikasi Gojek. 

Naik Gojek Gratis Jika Pesan Dari Line, naik gojek gratis, promo gojek gratis, promo gratis naik gojek


Promo tersebut berlaku untuk pemesanan pertama melalui Line, nah untuk pemesanan kedua dan seterusnya apakah gratis juga? Jika melihat syarat diatas maka untuk pemesanan kedua dan selanjutnya sudah tidak gratis lagi.


Cara Install Gojek di Line
Mengingat promo ini hanya berlaku jika pesan dari Line, maka anda harus menambahkan akun Gojek pada aplikasi Line anda. Lalu bagaimana jika ternyata Line anda belum terpasang Line? Bagaiaman cara menambahkan akun Gojek pada Line?

Bagi anda yang ingin menambahkan akun Gojek pada aplikasi Line, berikut ini caranya. Silakan anda baca link berikut untuk penjelasan secara detil bagaimana cara menambah akun Gojek di Line.



Baca : Cara Pesan Gojek Lewat Line


Silakan anda ikuti penjelasan dari link diatas untuk cara pesan Gojek lewat Line. Disana ada panduan yang disertai gambar/screenshot nya sehingga lebih mudah dalam mempelajarinya.

Dalam link tersebut juga dijelaskan cara pesan Gojek lewat Line yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kesempatan naik Gojek gratis ini.

Demikian informasi tentang promo naik Gojek gratis lewat Line, semoga anda beruntung mendapatkan kesempatan naik Gojek gratis 2016 ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Naik Gojek Gratis Jika Pesan Dari Line"

Poskan Komentar