Baru !!! GoCar Gojek Layanan Taksi Online Gojek

Baru !!! GoCar Gojek Layanan Taksi Online Gojek


Pada tanggal 19 April 2016 ini pihak Gojek telah memperbaharui tampilan aplikasi Gojek. Sejalan dengan update aplikasi Gojek yang telah dilakukan tersebut ternyata Gojek juga telah memberikan fitur baru dalam aplikasinya. Apakah fitur atau layanan baru dari Gojek tersebut ?

Jika anda ingin mengetahui updatenya secara langsung, maka silakan install ulang atau update aplikasi Gojek anda, maka anda akan menemukan menu baru yaitu Go-Car. Iya benar, GoCar Gojek adalah layanan baru yang baru saja dihadirkan oleh pihak melalui aplikasi Gojek.

Melihat dari namanya yaitu Gocar, tentu layanan ini tidak jauh-jauh dari yang namanya mobil. Tentu saja Gocar ini masih berkaitan erat dengan mobil karena Gocar Gojek ini memang diperuntukan untuk layanan taksi online Gojek.

gocar gojek, go-car gojek, taksi gojek, taksi online gojek

Tapi tampaknya anda perlu bersabar jika ingin merasakan bagaimana layanan taksi online Gojek tersebut sebab walaupun layanan Gocar Gojek sudah ada di menu aplikasi, tapi ternyata konsumen masih belum bisa melakukan pemesanan GoCar Gojek karena belum adanya armada yang tersedia. 


Baca juga : Cara Daftar Go-Car Gojek, Buruan Mumpung Masih Baru

 
Dengan meluncurnya layanan GoCar Gojek, ini berarti bahwa persaingan bisnis taksi online semakin ketat setelah Uber mengeluarkan taksi online Uber dan pihak Grabbike dengan GrabCar-nya.


Review Aplikasi GoCar Gojek
Dari tampilan menu yang ditampilkan dalam aplikasi GoCar Gojek sebenarnya secara fungsional tidak berbeda dengan Go-Ride yang digunakna untuk pesan ojek dimana konsumen harus memasukan alamat penjemputan dan alamat tujuan jika ingin memesan Gojek.

Demikian juga halnya pada aplikasi GoCar Gojek ini, maka konsumen nantinya juga harus memasukan alamat penjemputan (pickup location) dan juga alamat tujuan (destination).

Setelah kedua alamat tersebut diisi maka aplikasi GoCar akan menghitung jarak tempuhnya dan selanjutnya berdasar jarak tempuh tersebut akan muncul tarif GoCar.

Dalam peta juga akan ditunjukan jalur yang disarankan oleh driver nantinya dari alamat asal ke alamat tujuan sehingga akan mempermudah driver dalam menemukan jalur yang tepat untuk sampai tujuan.


Simulasi Tarif GoCar Gojek
Lalu berapa ya tarif Gocar Gojek ini? Berdasarkan hasil simulasi, entah apakah ini memang sudah tarif resmi atau belum, atau mungkin hanya tarif selama masa awal peluncuran GoCar Gojek tapi kita sudah bisa melihat tarif yang dimunculkan.

gocar gojek, go-car gojek, taksi gojek, taksi online gojek


Contoh:

  • Alamat penjemputan : Stasiun Tebet
  • Alamat tujuan : kebun binatang Ragunan
  • Estimasi jarak yang ditampilkan adalah 13.3 KM
  • Tarif GoCar yang ditampilkan = Rp 47.000

Nah, dari simulasi diatas, apakah tarif GoCar Gojek ini terbilang murah atau mahal? Silakan anda kalkulasi juga sesuai pengalaman anda menggunakan taksi online lainnya.


Cara Bayar GoCar Gojek
Dalam menu baru ini anda juga akan diperlihatkan cara pembayaran GoCar Gojek yaitu dengan cara Go-pay dan Gojek. Untuk cara bayar GoCar Gojek dengan Go-Pay pastikan bahwa Gojek Kredit anda sudah terisi sebab nanti akan langsung dipotong dari saldo Gojek Kredit tersebut.



 

Baca juga : Lowongan Go-Car Gojek 2016
 


Dan untuk cara bayar cash seperti pada umumnya akan dilakukan dengan cara memberikan uang tunai kepada driver Gocar Gojek.

Bagaimana Gojekers, apakah anda berminat untuk mencoba layanan baru Gocar Gojek atau taksi Gojek ini? Selamat mencoba.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru !!! GoCar Gojek Layanan Taksi Online Gojek"

Poskan Komentar