Saat Naik Gojek Nova Yanthi Dijambret, Akhirnya Meninggal

Saat Naik Gojek Nova Yanthi Dijambret, Akhirnya Meninggal

Seorang penumpang Gojek kembali menjadi korban penjambretan yang terjadi pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2016 di jalan Pemuda Raya, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jaktim.

Penumpang Gojek yang diketahui bernama Nova Yanthi Purba (24) tersebut telah menjadi korban penjambretan saat naik Gojek malam hari sekitar pukul 23:30 WIB. Nova Yanthi yang merupakan warga Belimbing, Kosambi, Tangerang tersebut akhirnya Nova Yanthi meninggal dunia dalam insiden tersebut.


Kronologis Penjambretan Nova Yanthi Saat Naik Gojek
Dari keterangan Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Husaima mengatakan bahwa saat itu Nova Yanthi sedang naik Gojek yang dikendarai oleh driver Gojek bernama Nur Alim (51) yang menggunakan motor Honda Supra B 6290 SLK. 

penjambretan gojek, gojek dijambret, gojek tewas dijambret, nova yanthi meninggal, nova yanthi gojek, nova yanthi gojek meninggal dijambret

Ketika melewati jalan Pemuda Raya datang dua orang yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria (nopol belum diketahui). Mereka kemudian merampas tas korban yang diselempangkan di badan korban.

Korban yang merasa dijambret kemudian berusaha mempertahankan tasnya hingga akhirnya korban terjatuh dari motor. Driver Gojek kemudian membawa korban ke RS Persahabatan bersama sesama rekan driver Gojek lainnya.

Nova Yanthi yang sempat dirawat di RS tersebut mengalami luka serius di bagian kepala bagian belakang hingga menimbulkan pembengkakan.

Lebih parahnya lagi ternyata dari luka tersebut menyebabkan terjadinya pendarahan melalui mulut, telinga dan hidung korban. Luka lain yang dialami korban adalah juga luka lecet di bagian lutut kanan.

Selanjutnya sekitar pukul 01:45 WIB dini hari, polisi mendapatkan informasi dari RS Persahabatan bahwa korban Nova Yanthi telah meninggal dunia. Hal ini diduga karena korban mengalami luka pendarahan yang tak kunjung berhenti.

Atas kejadian tersebut, pihak polisi masih terus mendalami kasus tersebut dan mengejar pelaku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Naik Gojek Nova Yanthi Dijambret, Akhirnya Meninggal"

Poskan Komentar