Oknum Driver Gojek Mesum Akhirnya Putus Kemitraan Dengan Pihak Go-Jek

Oknum Driver Gojek Mesum Akhirnya Putus Kemitraan Dengan Pihak Go-Jek

Akhirnya PT Go-Jek Indonesia memutuskan untuk melakukan pemutusan kemitraan dengan salah satu driver Gojek yang terbukti melakukan perbuatan asusila terhadap pelanggannya. Driver Gojek mesum yang terbukti melakukan hal tak terpuji tersebut akhirnya harus menerima sanksi berupa pemutusan kemitraan dengan PT Go-Jek Indonesia.

Setelah PT Go-Jek Indonesia menerima laporan tentang adanya perbuatan asusila yang dilakukan oleh driver Gojek kepada salah seorang konsumennya, maka pihak Gojek melakukan komunikasi dengan korban pengguna layanan Gojek tersebut pada hari Sabtu 13 Februari 2016 di kantor Gojek yang berada di jalan Benda, Kemang , Jakarta selatan.

Dari hasil penelusuran dan pengecekan Gojek kepada oknum driver Gojek, akhirnya pihak Gojek memberikan sanksi tegas berupa putusnya kemitraan kepada oknum driver Gojek. Pelaku yang berinisial IR tersebut juga telah mengakui bahwa dirinya telah melakukan perbuataan yang patut dilakukan tersebut.

Dalam akun resmi Gojek, PT Go-Jek Indonesia menyatakan bahwa ia tak dapat mentolerir kejadian tersebut dan juga menyatakan ikut menyesal atas kejadian tak menyenangkan dan mengganggu kenyamanan penumpang Gojek. 

gojek tak senonoh, gojek mesum, gojek cabul


Inilah penyataan resmi pihak Go-Jek dalam akun resmi Facebook PT Go-Jek Indoensia: 

Pernyataan PT GI dalam akun FB

 
Kejadian tersebut sangat bertentangan dengan prinsip utama Gojek yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pengguna layanan Gojek dan juga telah mencemari nama baik serta dedikasi dari ratusan ribu mitra driver Gojek lainnya yang senantiasa berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan berupa rasa aman dan nyaman dalam setiap menggunakan layanan Gojek.



Kronologis Kejadian Driver Gojek Mesum
Kejadian ini bermula saat pelaku yang mengantarkan penumpang perempuan dari sekolah menuju rumah. Dalam perjalanan tersebut driver Gojek menceritakan masalah seknya kepada penumpang namun penumpang tidak meresponnya dan mendiamkannya. 

gojek tak senonoh, gojek mesum, gojek cabul

Namun ketika sampai di tempat tujuan dan saat membayar ternyata driver Gojek tersebut berani memegang  dan menahan tangan penumpang perempuan tadi, bahkan sampai merangkul dan menempelkan mukanya ke leher perempuan yang baru saja menggunakan layanan Go-Ride Gojek. Mendapat perlakukan yang tidak menyenangkan tersebut maka korban mendorong driver Gojek mesum sebagai bentuk perlawanannya.

Ketika mendapat perlawanan dari korban, ternyata driver Gojek tersebut bukannya sadar diri tetapi malah nekat dan melakukan hal yang sangat tidak sopan yaitu dengan memegang b0k0ng dan k3maluan korban.


Dengan kejadian ini tentunya ulah oknum driver Gojek mesum tersebut mencoreng nama baik para mitra Gojek yang terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada setiap pengguna layanan Gojek.

Atas peristiwa ini semoga menjadi pelajaran kepada siapapun kita dan dengan profesi kita dalam bekerja untuk senantiasa menghormati orang lain, bersikap sopan dan menjaga diri serta nama baik institusi dimana kita bekerja.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Oknum Driver Gojek Mesum Akhirnya Putus Kemitraan Dengan Pihak Go-Jek"