Baru!!!!, Lowongan Grabbike Februari 2106 se-Jabodetabek

Baru!!!!, Lowongan Grabbike Februari 2106 se-Jabodetabek

Grabbike sebagai pelaku bisnis ojek online tampaknya sedang berproses untuk terus menambah jumlah driver Grabbike secara perlahan. 

Setelah di Januari 2016 lalu Grabbike melakukan perekrutan driver grabbike secara besar-besaran untuk wilayah Jabodetabek, maka di bulan Februari 2016 ini Grabbike kembali membuka lowongan Grabbike Februari 2016.

Bagi anda yang berminat mendaftar sebagi driver ojek online, silakan untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan persiapka segala persyarat dan ketentuan yang telah diumumkan oleh pihak Grabbike.


Lowongan Grabbike Februari 2016 Se-Jabodetabek

Bagi anda yang berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), anda dapat mendaftar menjadi driver Grabbike ini sebab perekrutan kali ini ditujukan untuk anda-anda yang berada di Jabodetabek.

Syarat dan Ketentuan :
Baca baik-baik syarat dan ketentuan pendaftaran Grabbike ini, silakan untuk dipersiapkan segala persyaratan dan ketentuannya di bawah ini : 

lowongan grabbike februari 2016, lowongan grabbike 2016, lowongan ojek online 2016
lowongan Grabbike Februari 2016



Jaga Dokumen Asli Anda
Ingat!!!, bahwa dokumen asli hanya diserahkan jika anda sudah dinyatakan diterima sebagai driver Grabbike saat pengambilan atribut Grabbke nanti, jadi dokumen asli jangan diserahkan saat awal pendaftaran. Saat awal pendaftaran yang diserahkan hanya fotokopinya saja.


Waktu Pendaftaran
Pendaftaran dilaksanakan hari Senin, tanggal 29 Februari 2016
Jam pendaftaran : 09:00 - 15:00 WIB 


Tempat Pendaftaran
Taman Bunga Wiladatika Cibubur


Sediakan Uang Top Up
Sediakan uang top up dalam pendaftaran ini sebesar Rp 150.000 jika anda berencana menggunakan cicilan HP dari Grabbike dan Rp 100.000 jika menggunakan HP sendiri nantinya.


Dalam proses pendaftaran ini setiap pendaftar harus mengikuti semua proses seleksi. Jika ditengah jalan ada pendaftar yang tidak mengikuti semua proses , gagal 2x test safety riding atau tidak memenuhi panggilan maka ang top up akan hanggus.


Demikian informasi lowongan Grabbike Februari 2016 se-Jabodetabek, semoga bermanfaat.




Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Baru!!!!, Lowongan Grabbike Februari 2106 se-Jabodetabek"

  1. Selain tgl 29 feb ada lagi gak ya?
    Berharap ada pendaftaran lg dan lewat email.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanggal 7 Maret 2016 datang ke Cibubur tepatny di Taman Wiladatika

      Hapus
    2. mba fika klo ijasah smp bisa ga. ktp jakarta selatan pondok pinang. domisili sawangan.. disawangan tmpt saya tinggal jarang ada grab bike mba.. makasih

      Hapus
  2. Mba fika serius tgl 7 masih di buka? Saya dari bogor.. Mungkin nanti tgl 7 mau ke cibubur kalau masih di buka

    BalasHapus