Go-Pulsa Gojek, Layanan Jual Pulsa Lewat Gojek

Go-Pulsa Gojek, Layanan Jual Pulsa Lewat Gojek

Di jaman digital seperti ini kebutuhan pulsa sudah menjadi kebutuhan primer yang mau ngga mau orang akan membelinya saat ia kehabisan pulsa. HP tanpa pulsa hanya bisa dimainin tanpa bisa digunakan untuk komunikasi.

Peluang akan kebutuhan pulsa yang terus-menerus digunakan dalam komunikasi ini ternyata mulai dilirik oleh pihak Gojek sebagai lahan bisnis baru dengan menghadirkan layanan Go-Pulsa. 

Hadirnya layanan Go-Pulsa Gojek ini bertujuan untuk memberikan layanan penjualan pulsa melalui para driver Gojek yang jumlahnya sudah ribuan. Jadi nantinya para driver Gojek selain bisa narik ojek ternyata mereka juga bisa jualan pulsa sambil ngojek. 



Baca juga : Inilah Gojek Plus-Plus Yang Ramai Dibicarakan Itu

 

Dalam bisnis Go-Pulsa ini pihak Gojek telah bekerjasama dengan Telkomsel sebagai operator terbesar saat ini dan juga Tiphone. Dalam kerjasama tersebut maka para driver mendapat SIM Card korporate yang tentu saja berbeda dengan SIM Card biasa. 

gopulsa gojek, pulsa gojek, gojek jual pulsa, cara beli pulsa gojek, ojek pulsa


Dengan adanya Go-Pulsa Gojek ini maka para driver Gojek dapat melakukan pengisian pulsa mereka sendiri dan juga dapat menjualnya kepada para konsumen/pelanggan.

Besarnya pecahan pulsa yang akan dijual lewat Go-Pulsa Gojek adalah pulsa 50.000 dan 100.000. Alasan dipilihnya kedua denominasi pulsa 50 ribu dan 100 ribu tersebut adalah bahwa rata-rata pengguna Gojek adalah kalangan menegah keatas sehingga para pelanggan tersebut akan cenderung mengisi pulsa pada besaran 50 ribu dan 100 ribu.

Dengan melihat jumlah driver Gojek yang berjumlah sekitar 300.000 driver, maka peluang untuk dapat menjual pulsa tersebut sangat besar. Jika dibuat perhitungan sederhana saja, asumsi pelanggan mengisi pulsa satu kali dalam sebulan pada nominal pulsa 50.000 pada masing-masing driver Gojek maka hasil penjualan sebulan dapat diperkirakan mencapai Rp 1.5 milyar. 


gopulsa gojek, pulsa gojek, gojek jual pulsa, cara beli pulsa gojek, ojek pulsa


Nilai tersebut juga diperkirakan akan terus bertambah dengan seiringnya bertambahnya frekuensi sesorang dalam mengisi pulsa. Bisa saja satu pelanggan akan mengisi pulsa ke lebih dari satu nomor per bulannya.

Rencananya layanan Go-Pulsa Gojek ini akan mulai komersil pada Maret 2016 nanti. Apakah anda tertarik nantinya untuk membeli pulsa lewat Gojek ini? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Go-Pulsa Gojek, Layanan Jual Pulsa Lewat Gojek"

Poskan Komentar