Deliveree, Jasa Logistik dan Kurir Online Dari Thailand Yang Masuk Indonesia

Deliveree, Jasa Logistik dan Kurir Online Dari Thailand Yang Masuk Indonesia

Bisnis logistik dan bisnis kurir makin menjamur di Indonesia khususnya di kota Jakarta yang sangat padat dengan aktifitas manusia mulai pagi hingga malam bahkan bisa dibilang kota yang selalu ramai 24 jam.

Setelah populernya Gojek dengan aplikasi Gojek yang disusul oleh Grabbike asal negara Malaysia, kini ada lagi penyelenggara bisnis kurir dan logistik yang masuk ke Indonesia yaitu Deliveree.

Dalam operasional bisnisnya, pihak Deliveree menawarkan jasa pengiriman barang yang menggunakan kendaraan roda empat sebagai kendaraan angkutnya mulai jenis City Car hingga mobil box.

Jasa pengiriman barang disini tidak hanya terpaku pada jasa kirim barang dari rumah ke tujuan tapi juga melayani pengiriman pembelian barang-barang yang dipesan oleh konsumen untuk kemudian diangkut ke tempat tujuan sesuai pesanan konsumen. 

Jasa kurir dan logistik asal negara tetangga, Bangkok Thailand ini mengambil warna hijau yang dipadu dengan warna warna kuning sebagai identitas Deliveree sehingga diharapkan mudah dikenali oleh konsumen.

kurir deliveree, ojek deliveree, ojek online deliveree, ojek online deliveri


Cara kerja untuk memesan layanan inipun pada dasarnya juga sama dengan layanan logistik online yang sudah ada di Indonesia yaitu melalui aplikasi Deliveree.

Untuk lebih lengkapnya tentang apa dan bagaimana Deliveree, berikut ini adalah penjelasan tentang Deliveree.


Apa Itu Deliveree ?
Deliveree merupakan aplikasi mobile dan juga web yang digunakan untuk pemesanan dan pengaturan pengiriman barang. Dengan aplikasi Deliveree ini akan menghubungkan anda sebagai konsumen ke pihak driver atau pengemudi untuk proses pengiriman barang sehingga pengiriman barang dapat dilaksanakan dengan cepat, aman dan juga dapat diandalkan.

Barang yang dapat dikirim lewat Deliveree
Apa saja barang yang dapat dikirim lewat Deliveree ini? Jawabnya adalah segala jenis barang mulai dari yang berukuran kecil sampai batas maksimum yang telah ditetapkan oleh pihak Deliverre.

Pengguna Jasa Deliveree
Siapapun dapat menggunakan jasa logistik dan kurir Deliveree ini mulai individu, pemilik toko, pemilik bisnis, rumah makan hingga korporasi.

Cara menggunakan jasa Deliveree
Untuk anda yang berminat menggunakan jasa Deliveree, anda harus me-install aplikasi Deliveree yang tersedia dalam aplikasi berbasis android dan iOS di Play Store atau App Store. Atau juga dapat anda pesan melalui web Deliveree.

Area jangkauan Deliveree
Untuk saat ini area jangkauan dari jasa Deliveree ini meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Untuk daerah-daerah lainnya ada kemungkinan untuk dapat dijangkau menunggu ekspansi pihak Deliveree.

Bagaimana cara pembayaran Deliveree?
Cara pembayaran Deliveree yang saat ini digunakan adalah pembayaran secara tunai yang dapat dilakukan saat penjemputan barang atau saat barang sudah sampai tujuan.


Berapa tarif Deliveree?
Sudah menjad kebiasaan konsumen saat ada produk baru maka fokus utama konsumen adalah tarif atau harganya. Lalu berapa tarif Deliveree ini? Apakah mahal atau murah?

Untuk tarif Deliveree dapat anda lihat pada gambar dibawah ini yang menunjukan tarif Deliveree sesuai mobil yang akan anda pilih nantinya.
kurir deliveree, ojek deliveree, ojek online deliveree, ojek online deliveri
tarif Deliveree


Berapa lama penjemputan barang oleh Deliveree?
Saat anda sudah menjadwalkan barang yang akan dijemput untuk dikirimkan maka pihak Deliveree akan datang tepat waktu dan untuk pemesanan langsung saat itu, maka pihak Deliveree menawarkan penjemputan barang maksimum dari waktu order/pemesanan.

Berapa lama waktu pengiriman barang lewat Deliveree?
Pihak Deliveree akan mengirimkan barang anda secara ekslusif dengan waktu tempuh yang disesuaikan dengan jarak dan kondisi lalu lintas saat itu.

Jenis kendaraan Deliveree
Jenis-jenis kendaraan yang digunakan oleh Deliveree untuk pengantaran barang adalah jenis mobil City Car, MPV, Van, Pick up kecil hingga Box Kecil.

Kantor Deliveree
Perusahaan jasa kurir asal Thailand mengambil lokasi di daerah Jakarta Selatan dengan alamat kantor Deliveree di Gedung Inti Sentra, jalan Taman Kemang No. 32 A, Kemang, Jakarta Selatan.

Itulah sekilas tetang gambaran jasa logistik dan kurir online asal Bangkok, Thailand yang masuk ke Indonesia. Dengan masuknya bisnis logistik asal luar negeri ini maka bisnis logistik di Indonesia akan semakin ketat dna penuh persaingan.









Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Deliveree, Jasa Logistik dan Kurir Online Dari Thailand Yang Masuk Indonesia"

  1. Tambahan min. Armada deliveree ada sepeda motor juga, dengan tarif 11rb flat 5 km pertama, tambahan 2.500/km untuk km berikutnya hingga 15 km, dan 2.000/km untuk diatas 15km. Tambahan lagi, yang membedakan dengan kurir online lain adalah pengiriman bisa terjadwal (scheduled) dan bisa kirim ke beberapa tempat sekaligus (maksimal 5 titik)

    BalasHapus
  2. Apakah di deliveree ini bisa muat penumpang sama barang? Atau hanya barang saja ? Mohon pencerahan nya?

    BalasHapus