Aplikasi Gojek, Cara Download Aplikasi Gojek Dan Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

Aplikasi Gojek, Cara Download Aplikasi Gojek Dan Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

Aplikasi Gojek adalah aplikasi berbasis android dan iOS yang diluncurkan oleh PT Go-Jek Indonesia untuk dapat melakukan pemesanan layanan antar jemput atau layanan berbasis kurir secara online. Layanan antar jemput atau berbasis kurir ini seperti layanan untuk ojek, layanan antar/kirim barang, kirim dokumen dan keperluan pengiriman lainnya.

Namun dengan berkembangnya bisnis PT Go-Jek Indonesia maka aplikasi Gojek pun juga ikut berkembang dan semakin bervariasi menu layanan yang ada dalam aplikasi Gojek tersebut. Jika awal peluncuruan aplikasi Gojek hanya untuk pemesanan ojek, kirim barang dan pengiriman makanan, maka saat ini menu pada aplikasi Gojek sudah bertambah banyak seperti menu Go-Box, Go-Mart, Go-Glam, Go-Massage, Go-Clean, Go-Busway dan Go-Tix .

Masing-masing menu pada aplikasi Gojek tersebut memiliki kegunaan dan tujuan yang berbeda sesuai dengan spesifikasi layanannya. Seperti Go-Glam untuk layanan pemesanan jasa perawatan secara online, Go-Clean untuk pemesanan jasa kebersihan secara online atau juga Go-Tix untuk layananan pemesanan tiket kegiatan tertentu secara online.


Cara Download Aplikasi Gojek
Jika anda ingin mencoba berbagai layanan yang disediakan oleh Gojek, maka anda terlebih dahulu harus mendownload aplikasi Gojek untuk kemudian memasang aplikasi Gojek tersebut di HP anda.

Untuk anda yang sudah terbiasa dengan otak-atik berbagai aplikasi android atau iOS maka mendownload aplikasi android bukanlah hal sulit, namun untuk anda yang belum terbiasa mungkin akan sedikit bingung bagaimana cara download aplikasi Gojek ini. Oleh sebab itu tulisan dibawah ini akan menjelaskan cara download aplikasi Gojek sebagai berikut :

Penjelasan dibawah ini adalah penjelasan untuk cara download aplikasi Gojek pada HP Android.


  • Klik atau masuklah ke menu Play Store yang ada di HP android anda atau dapat diunduh disini. Unduh aplikasi Gojek.
Cara Download Aplikasi Gojek ,Cara Menggunakan Aplikasi Gojek, cara pasang aplikasi gojek
cara download aplikasi Gojek

  • Pada kolom search, ketik "gojek" (tanpa tanda petik).
  • Selanjutnya akan ditampilkan menu aplikasi Gojek, klik menu Gojek tersebut.
 
Cara Download Aplikasi Gojek ,Cara Menggunakan Aplikasi Gojek, cara pasang aplikasi gojek
klik install dan tunggu prosesnya

  • Klik tombol "Install" dan tunggu sampai proses download dan install selesai.
Ciri sudah selesai download dan install aplikasi Gojek adalah dengan munculnya menu Go-Jek di HP android anda.

Itulah langkah mudah cara download Gojek, mudah bukan.


Cara Menggunakan Aplikasi Gojek
Setelah anda tahu cara downloada aplikasi Gojek, maka penjelasan dibawah ini akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi Gojek tersebut. Agar anda lebih mudah memahami cara menggunakan aplikasi Gojek ini, sebaiknya anda sudah harus memasang aplikasi tersebut di HP anda sehingga bisa dicoba melalui HP anda.

Ingat bahwa aplikasi Gojek ini memiliki banyak menu yang masing-masing memiliki tujuan berbeda-beda. Berikut ini akan dijelaskan apa saja menu yang ada dalam aplikasi Gojek serta cara menggunakan aplikasi Gojek sesuai menu layanan tersebut.

Go-Send Gojek : menu Go-Send ini adalah menu untuk melakukan pemesanan layanan jasa kurir atau antar/kirim dokumen dan barang-barang kecil/ringan seperti sepatu, HP, buku, surat dan barang-barang sejenis lainnya. Jadi untuk anda yang ingin kirim barang dapat menggunakan jasa ini.

Go-Send ini juga dapat digunakan untuk mengambil barang yang ketinggalan dan ingin dikirim ke tujuan tertentu, misal saat ke kantor anda ketinggalan kunci loker kantor, maka anda dapat memanfaatkan menu Go-Send ini untuk ambil kunci yang ketinggalan tersebut di rumah. 


Cara Download Aplikasi Gojek ,Cara Menggunakan Aplikasi Gojek, cara pasang aplikasi gojek
menu aplikasi Gojek


Go-Ride Gojek : menu pada aplikasi Gojek ini ditujukan untuk layanan ojek atau untuk antar jemput orang. Menu Go-Ride inilah yang paling banyak digunakan oleh konsumen Gojek, maklum setiap hari orang beraktifitas sehingga layanan ini sering dipilih orang.

Untuk cara menggunakan Go-Ride ini maka anda harus mengisi alamat penjemputan dan alamat tujuan anda, untuk uraian detil cara memesan Gojek untuk antar jemput ini dapat anda baca di link berikut.


Cara menggunakan Gojek untuk pesan ojek ini dapat anda pelajari pada link berikut : Cara Pesan Gojek Untuk Antar Jemput.


Go-Food Gojek : ditujukan untuk layanan pengiriman makanan (food delivery). Pada menu ini anda dapat melihat berbagai rumah makan / resto serta menu makanan dan juga harga makanan. Jadi anda sudah dapat menghitung terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk membeli makanan yang anda pesan. 
Cara menggunakan aplikasi Gojek untuk pesan makanan dapat anda pelajari pada link ini : Cara Pesan Makanan Lewat Makanan.


Go-Mart Gojek : menu ini digunakan untuk anda yang ingin belanja kebutuhan sehari-hari secara online. Melalui menu Go-Mart Gojek ini anda dapat membeli minyak goreng, telur, jus, buah-buahan, beras dan berbagai macam barang lainnya secara online untuk kemudian akan diantar ke rumah anda.

Cara menggunakan aplikasi Gojek untuk belanja dapat anda pelajari pada link ini : Cara Belanja Lewat Gojek.


Go-Busway Gojek : menu ini digunakan untuk mengantar seseorang menuju halte busway yang diinginkan. Jadi anda bisa menuliskan tujuan halte busway anda, maka nanti akan ada driver Gojek yang akan mengantar anda ke halte busway tujuan anda.


Go-Tix Gojek : layanan ini digunakan untuk pemesanan tiket pada acara-acara tertentu. Misal ada lomba lari marathon, maka anda dapat membeli tiket melalui Go-Tix. Atau mungkin anda ingin ikut acara workshop cara membuat kerajinan tangan, maka anda dapat mencari acara workshop tersebut di Go-Tix dan memesan tiket disana.



Go-Box Gojek : layanan ini digunakna untuk anda yang ingin angkut barang-barang besar seperti mesin cuci, kulkas, perlengkapan bazar atau barang-barang lainnya. Untuk pindahan kos juga bisa menggunakan jasa Go-Box Gojek ini.

Cara menggunakan aplikasi Gojek untuk pindah barang (Go-Box Gojek) dapat anda baca disini : Cara Pesan Go-Box Gojek.
Cara Download Aplikasi Gojek ,Cara Menggunakan Aplikasi Gojek, cara pasang aplikasi gojek
menu aplikasi Gojek


Go-Massage Gojek : layanan ini digunakan untuk memanggil terapis pijat secara online. Jika anda sedang ingin dipijat, maka anda dapat menggunakan layanan Go-massage ini.

Cara menggunakan aplikasi Gojek untuk Go-Massage dapat anda baca pada link berikut : Cara Pesan Go-Massage Gojek.


Go-Glam Gojek : layanan ini digunakan untuk memanggil tenaga perawatan kecantikan ke rumah. Misal anda ingin potong rambut, mewarnai rambut, menicure, pedicure, maka anda dapat memanggil jasa perawatan kecantikan ini ke rumah anda melalui menu Go-Glam Gojek.

Cara menggunakan aplikasi Gojek pada menu Go-Glam dapat anda baca pada link berikut : Cara Pesan Go-Glam Gojek.


Go-Clean Gojek : menu ini digunakan untuk memesan jasa kebersihan rumah seperti merapikan tempat tidur, membersihkan kamar mandi atau bersih-bersih rumah.

Cara
memesan layanan Go-Clean atau cara menggunakan Gojek pada menu Go-Clean dapat anda baca link berikut : Cara Pesan Go-Clean Gojek.



Itulah penjelasan mengenai aplikasi Gojek, cara download aplikasi Gojek dan juga cara menggunakan aplikasi Gojek, semoga bermanfaat bagi anda. Silakan dishare juga jika tulisan mengenai aplikasi Gojek, cara download aplikasi Gojek dan juga cara menggunakan aplikasi Gojek ini bisa berguna bagi orang lain atau orang-orang di sekitar anda, terimakasih.







Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aplikasi Gojek, Cara Download Aplikasi Gojek Dan Cara Menggunakan Aplikasi Gojek"

  1. Perasaan beritanya gojek mulu min..emang yg lain ga ada ya?

    BalasHapus