Sangat Penting Untuk Pendaftar Topjek, Pastikan Data Anda Sudah Lengkap

Sangat Penting Untuk Pendaftar Topjek, Pastikan Data Anda Sudah Lengkap
Topjek sebagai salah satu calon pemain bisnis ojek online di ibukota Jakarta saat ini sedang sibuk memproses para pendaftar Topjek. Mulai dari mereview kembali data para pendaftar sampai melakukan pemanggilan para pendaftar Topjek untuk pembuatan rekening serta aktifitas lainnya.

Jika sebelumnya Topjek sedang sibuk secara internal untuk menyiapkan segala keperluannya maka diawal tahun 2016 ini Topjek sudah mulai melakukan pemanggilan terhadap para pendaftar Topjek untuk pemrosesan lebih lanjut. Geliat Topjek dengan memanggil para pendaftarnya di awal tahun 2016 menunjukan bahwa Topjek sedang mempersiapkan diri untuk launching Topjek di 2016.


Pastikan Anda Mendapat Nomor Registrasi Topjek
Untuk anda para pendaftar Topjek yang telah melakukan pendaftaran secara online pastikan anda sudah mendapatkan nomor registrasi dari Topjek, sebab bagi siapa saja yang sudah mendaftar sebagai calon driver Topjek maka seharusnya ia mendapat nomor registrasi tersebut. Nomor registrasi tersebut adalah

sebagai bukti bahwa anda sudah melakukan registrasi online. Dan ingat bahwa nomor registrasi yang telah anda terima tersebut tidak selalu menunjukan bahwa data anda yang terrekam di Topjek sudah lengkap. Bisa jadi data anda belum lengkap namun anda sudah menerima nomor registrasi.

cek kelengkapan pendaftar topjek, data pendaftar topjek


Kenapa sudah merasa upload data lengkap tapi masih dibilang data tidak lengkap?
Ingat bahwa saat anda me-upload data anda secara online saat melakukan pendaftaran kemarin, pihak Topjek menekankan agar anda me-upload gambar/foto dokumen yang jelas. 

Bisa jadi anda memang sudah me-upload data-data yang diperlukan saat pendaftaran dan sudah menerima nomor registrasinya namun ternyata foto/gambar yang anda masukan tersebut tidak jelas/susah dibaca. Misal anda mengirim foto SIM anda dengan hasil foto yang buram atau foto plat nomor anda dengan kualitas gambar yang buram sehingga nomor plat tidak terbaca jelas.

Nah, jika anda melakukan hal tersebut (kirim foto yang tidak jelas) maka saat Topjek melakukan review data anda, ia akan kesulitan membacanya sehingga data anda dianggap tidak lengkap karena ada bagian data yang tidak terbaca sehingga tidak bisa diinput datanya kedalam database Topjek. Hal inilah yang bisa menyebabkan data anda dibilang tidak lengkap.


Pastikan Data Anda Sudah Lengkap Agar Bisa Dipanggil
Perlu dicatat baik-baik bahwa Topjek tidak akan melakukan pemanggilan ke pendaftar yang datanya tidak lengkap. Ingat, jika data anda tidak lengkap maka otomatis anda tidak akan dipanggil.

Dengan kejadian diatas maka sangat mungkin terjadi bahwa pendaftar sudah merasa bahwa data sudah lengkap namun karena kualitas gambar yang jelek maka data tidak terbaca sehingga data anda menjadi tidak lengkap. Oleh sebab itu anda harus memastikan bahwa data anda di Topjek sudah lengkap.

Untuk melengkapi kekurangan data pendaftar tersebut maka Topjek juga berusaha memberitahu anda jika data anda belum lengkap melalui melalui kontak nomor/email yang telah anda kirimkan saat awal pendaftaran.



Penting!!!, Aktiflah Cek Kelengkapan Data Anda ke Pihak Topjek
Daripada anda ragu apakah data anda sudah lengkap atau belum, sebaiknya anda menanyakan langsung ke pihak Topjek melalui Call Center Topjek di 021 2931 5556 atau kirim email ke topjek.indonesia@gmail.com

Anda bisa menanyakan status data anda melalui call center Topjek tersebut atau melalui email sehingga anda yakin status kelengkapan data anda.

Anda harus aktif menanyakan segala sesuatu terkait pendaftaran anda ke pihak Topjek jika anda ragu kapan dipanggil atau belum menerima panggilan samasekali dari Topjek. Sekali lagi anda harus aktif menanyakan ke Topjek.

Pihak Topjek sendiri yang menyampaikan hal tersebut bahwa anda harus aktif menanyakan ke Topjek jika anda belum menerima nomor registrasi atau ragu tentang kelengkapan data anda.
 

cek kelengkapan pendaftar topjek, data pendaftar topjek
Pengumuman dari Topjek tanggal 7 Jan 2016


Dan untuk memudahkan pengecekan data anda saat anda menanyakan ke call center Topjek atau ke customer Tojek, maka siapkanlah data pribadi anda berupa nama lengkap, nomor KTP dan nomor HP.

Jadi untuk anda yang sudah mendaftar ke Topjek tapi belum menerima panggilan, maka mulai saat ini anda harus aktif menanyakan ke Topjek dengan mengawali dari menanyakan status kelengkapan data anda dan juga nomor registrasi (jika belum punya).

Demikian update informasi tentang Topjek, semoga bermanfaat. Mohon bantuannya juga agar informasi ini juga dapat dishare ke teman/saudara lainnya yang belum tahu tentang perkembangan proses pemanggilan dari Topjek.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sangat Penting Untuk Pendaftar Topjek, Pastikan Data Anda Sudah Lengkap"