Jangan Lupa Tes Tahap 2 Gelombang 2 Uberjek Dilaksanakan Tanggal 9 dan 10 Januari 2016

Jangan Lupa Tes Tahap 2 Gelombang 2 Uberjek Dilaksanakan Tanggal 9 dan 10 Januari 2016

Uberjek yang berada dalam naungan PT Uberjek Trans Indonesia terus berbenah dan bersiap untuk menuju acara launching UberJek pada awal 2016 ini. Ojek online yang tidak menggunakan seragam dalam operasionalnya ini menargetkan 8000 driver Uberjek sebagai mitranya.

Proses rekrutasi driver ojek online yang bermoto "everyone’s private ojek" ini yang dimulai tanggal 26 Oktober 2015 juga telah nampak proses lanjutannya.

Perekrutan driver Uberjek tersebut dapat dikatakan sangat tertib dan memudahkan bagi para pendaftarnya. Saat awal pendaftaran para pendaftar hanya perlu menyerahkan syarat-syarat pendaftaran secara singkat di kantor Uberjek yang berada di daerah Pejaten untuk selanjutnya nanti akan dihubungi lagi oleh pihak Uberjek.

Perlu diketahui bahwa tes yang diberlakukan oleh pihak ojek online Uberjek terdiri dari 2 tahap yaitu tahap pertama berupa Seleksi Administrasi dan tahap kedua berupa Seleksi Operasional. Pada tahap pertama pendaftar diminta menyerahkan berkas dan mengisi formulir yang telah disediakan dan jika lolos seleksi administrasi maka akan dipanggil untuk tes tahap kedua. Tes tahap dua ini adalah Seleksi Operasional yaitu berupa tes kelayakan motor, pengetahuan berlalu lintas dan tes bau badan.

Pemanggilan kedua terhadap para pendaftar ojek online Uberjek yang dinyatakan lolos Seleksi Administrasi pun juga telah dilakukan oleh pihak Uberjek. 

Tes tahap dua ini juga dilakukan secara teratur dan mudah. Setiap pendaftar yang lolos tes tahap dua dihubungi oleh pihak Uberjek agar datang pada hari dan jam yang telah ditentukan. Penjadwalan setiap calon driver pada hari dan jam yang telah ditentukan tersebut membuat proses seleksi operasional berjalan lancar dan tertib.


Tes Tahap Dua Gelombang Pertama Tanggal 19 dan 20 Desember 2015
Sebagai informasi bahwa Uberjek telah melaksanakan tes tahap 2 (seleksi operasional) gelombang pertama bagi para pendaftar driver Uberjek. Pelaksanaan tes tahap 2 gelombang pertama tersebut dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Desember 2015 lalu. Bagi anda yang telah mengikuti tes tahap 2 dan dinyatakan lolos maka akan menerima tanda bukti bahwa anda lolos tes tahap 2 tersebut.


tes uberjek tahap 2, tes uberjek, tes tahap 2 uberjek gelombang 2
Pengumuman resmi dari web Uberjek



Tes Tahap Dua Gelombang Kedua Tanggal 9 dan 10 Januari 2016
Untuk anda yang kemarin belum mendapat panggilan tes tahap 2 oleh Uberjek maka jangan berkecil hati dulu sebab masih ada tes tahap 2 gelombang kedua yang akan dilaksanakan oleh Uberjek pada tanggal 9 dan 10 Januari 2016. Oleh sebab itu persiapkan diri anda siapa tahu anda masuk untuk mengikuti tes tahap dua tersebut. Pada tes tahap 2 ini berupa Seleksi Operasional yaitu tes kelayakan motor, pengetahuan berlalu lintas dan tes bau badan. Mudah-mudahan anda  juga bisa lolos dalam seleksi ini.

Pada tes tahap dua ini memang sengaja dipilih hari Sabtu dan Minggu agar memudahkan bagi anda yang sudah memiliki pekerjaan lain saat hari kerja tidak terganggu sehingga proses seleksi tersebut tidak mengganggu jadwal kerja anda di hari kerja. Jika melihat jadwal yang dikeluarkan pihak Uberjek tersebut nampak bahwa Uberjek sangat memperhatikan kenyamanan para mitranya dalam pelaksanaan tes. Hal ini sejalan dengan keinginan Uberjek untuk menyejahterakan para mitranya.

Itulah informasi tentang kegiatan dari Uberjek yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini yaitu pelaksanaan tes tahap dua gelombang kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 Januari 2016. Semoga anda yang sudah mendaftar ke Uberjek mendapat panggilan tersebut dan nantinya lolos sebagai mitra Uberjek.



Jika anda sudah mendaftar dan belum mendapat panggilan untuk tes tahap 2 ini, maka silakan datang langsung saja ke tempat test di basement Graha Inkud dengan membawa tanda bukti pendaftaran (kuitansi, formulir), tanda identitas anda dan motor (STNK asli, SIM asli jangan lupa juga dibawa ya). Jangan lupa juga jaga bau badan agar tetap wangi hehe. Intinya gunakan kesempatan tes tahap 2 tanggal 9 dan 10 Januari 2016 ini semaksimal mungkin agar anda bisa ikut tahap selanjutnya yaitu training aplikasi android Uberjek dan cepat bisa narik ojek nantinya.


 

Dan bagi anda yang belum mendaftar, anda dapat mendaftar ke Uberjek dengan cara berikut.



Call Center Uberjek
Untuk anda yang ingin bertanya seputar Uberjek atau ingin konfirmasi segala sesuatu yang berkaitan dengan Uberjek, anda dapat menghubungi customer service Uberjek / call center Uberjek dinomor 085 222 999 777.


customer service uberjek, call center uberjek



Jika informasi tes tahap dua gelombang kedua Uberjek ini bermanfaat silakan dishare juga ke saudara atau teman lainnya sehingga mereka dapat bersiap lebih awal, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Jangan Lupa Tes Tahap 2 Gelombang 2 Uberjek Dilaksanakan Tanggal 9 dan 10 Januari 2016"

  1. mas ini khusus gelombang 2 ? kalo mau daftar awal gmn ? bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, langsung daftar ke kantor uberjek, jika lolos administrasi akan dipanggil untuk seleksi operasional

      Hapus
  2. Mau Tanya.
    Saya kan resgistrasi pake motor bebek. Ternyata mtr itu mesinnya suka batuk2.
    Trs saya ambil mtr baru yg masih nunggu plat motornya.
    Itu gmn?
    Tetep dtg aj di tgl 9 atau 10 nya yah.

    Thank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada panggilan belum gan? Atau bisa agan tanyakan ke customer service uberjek untuk pastinya apakah bisa/tidak

      Hapus
  3. mau tanya gan, uberjek diwajibkan mempunyai hp android ?

    BalasHapus
  4. Sore gan
    Saya sdh daftar gel 1 tp no hp yg saya daftarin hpnya hilang
    Jadi saya. Blm dpt panggilan test 2

    Mohon information gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi call center uberjek dan jelaskan semuanya, besar kemungkinan masih bisa

      Hapus