Menunggu Launching Topjek dan Tarif Topjek

Menunggu Launching Topjek dan Tarif Topjek

Topjek sudah mulai menunjukan aktivitasnya untuk memproses para pendaftar yang sudah sejak September 2015 lalu mendaftar ke Topjek. Para pendaftar yang menunggu lama tersebut akhirnya mulai dipanggil untuk mengurus keperluan ini-itu guna kelengkapan administrasi yang diperlukan pihak Topjek dan juga untuk kelengkapan setelah beroperasi nanti.


Kapan Launching Topjek?
Rencana awal Topjek yang akan mulai ngaspal pada pertengahan bulan November 2015 ternyata tidak jadi terlaksana. Para pendaftar driver Topjek dan juga mungkin sebagian masyarakat yang menunggu beroperasinya Topjek ini akhirnya hanya bisa menunggu sampai kapan Topjek ini akan resmi meroda di jalanan ibukota Jakarta.

Sampai saat inipun pihak Topjek juga belum memberikan keterangan resmi kapan Topjek akan mulai beroperasi. Pihak Topjek hanya menjelaskan bahwa Topjek sedang mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar pada saatnya launching Topjek maka semua sudah dapat berjalan dengan lancar.

Mudah-mudahan saja Topjek tidak lama lagi sudah bisa beroperasi sehingga para pendaftar yang sudah lama menunggu dapat segera ngojek sehingga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari ngojek ini.


Tarif Topjek Berapa?
Informasi yang satu ini juga menjadi informasi yang sangat ditunggu dengan akan beroperasinya ojek online Topjek ini. Maklum saja bahwa komponen tarif ojek online merupakan komponen yang sangat penting sebagai daya tarik kepada konsumen. Semakin harganya murah maka konsumen akan cenderung menggunakan layanan tersebut.


Pihak Topjekpun saat ini juga belum mengeluarkan informasi resmi mengenai berapa besarnya tarif Topjek. Kemungkinan besar tarif Topjek ini juga tidak jauh berbeda dengan tarif-tarif ojek online pada umumnya.

Semoga saja pihak Topjek nantinya dapat membuat tarif Topjek yang kompetitif sehingga bisa menjadi pilihan alternatif lain dalam memilih layanan ojek online di ibukota Jakarta. Kita tunggu saja informasi resmi dari Topjek terkait tarif Topjek ini, kemungkinan ya pas launching akan diumumkan berapa tarifnya.


Bagi Hasil Topjek
Jika informasi launching Topjek dan tarif Topjek belum diinformasikan resmi maka untuk sistem bagi hasilnya pihak Topjek sudah menginformasikannya.

Sesuai informasi dari Topjek bahwa sistem bagi hasil Topjek adalah 80:20, artinya 80% untuk driver Topjek dan 20% untuk pihak Topjek.

Jika melihat proporsi bagi hasil Topjek tersebut maka persentase tersebut sama dengan bagi hasil yang diterapkan oleh Gojek. Selanjutnya apakah pihak Topjek juga akan memberlakukan sistem bonus bagi para drivernya? Kemungkinan besar iya, cuma bagaimana dan berapa besarnya masih menjadi rahasia, belum diumumkan.


Bagi anda yang sudah mendaftar untuk menjadi driver Topjek, aktiflah untuk mengecek email anda yang pernah anda daftarkan saat anda mendaftar ke Topjek sebab pihak Topjek sudah mulai melakukan pemanggilan secara bertahap terhadap para pendaftar driver Topjek.

 

Segeralah anda menghubungi pihak Topjek jika anda belum dihubungi oleh pihak Topjek, minimal untuk memastikan apakah data anda sudah lengkap atau belum, khawatirnya data yang anda daftarkan dulu saat mendaftar ke Topjek belum semuanya terrekam di database Topjek.

Dan untuk kita-kita sebagai konsumen berharap agar tarif Topjek nanti bisa lebih kompetitif dengan tetap menjaga kualitas layanannya.


Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Menunggu Launching Topjek dan Tarif Topjek"

  1. Iya nih kapan launching nya,, Kapan sudah mengaspal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. skitar bulan april 2016 nanti gan

      Hapus
  2. Udah lama daftar ga dipangil, no registrasi dah dpt,data udah lengkap,tolong info kan untuk kelanjutan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dipanggil buat rekening?

      Hapus
    2. Belom gan ,lom ada info pemanggilan via sms / email.

      Hapus
  3. Kapan gan panggilan via sms/email neh gan.baru daftar via email...di tunggu kabar nya

    BalasHapus
  4. ini sudah bulan juni, apakah topjek sudah mulai mengaspal?

    BalasHapus