Sudah Hadir Go-Box Jogja dan Go-Box Semarang Dari Gojek

Sudah Hadir Go-Box Jogja dan Go-Box Semarang Dari Gojek

Bagi anda warga Yogyakarta dan warga Semarang, tentu sudah tahu tentang Gojek. Gojek sudah mengenalkan layanan Gojek-nya yang ada dalam aplikasi Gojek di Jogja dan Semarang mulai tanggal 16 November 2015. Kedatangan Gojek di dua kota tersebut dalam rangka ekspansi layanan Gojek ke beberapa kota besar di Indonesia telah menunjukan bahwa Gojek sudah bisa digunakan di banyak tempat di Indonesia.

Walaupun tidak semua layanan Gojek yang ada dalam aplikasi Gojek dapat dimanfaatkan tapi keberadaan Gojek disana telah menjadi alternatif pilihan bagi warga Semarang dan warga Yogyakarta dalam menggunakan transportasi ojek.


Go-Box Jogja dan Go-Box Semarang Sudah Bisa Dipesan
Belum lama berselang sejak kemunculan Gojek Jogja dan Gojek Semarang di bulan November 2015 lalu, ternyata ada berita terbaru dari Gojek bahwa Gojek akan menggelar layanan Go-Box Gojek di Yogyakarta dan Semarang. Jadi nantinya akan ada Go-Box Jogja dan juga Go-Box Semarang.

Dengan hadirnya layanan Go-Box Semarang dan Go-Box Yogyakarta ini maka layanan Gojek di dua kota tersebut makin bertambah, tidak hanya Go-Ride, Go-Send, Go-Food dan Go-Mart.



gobox jogja, gobox semarang, tarif gobox jogja, tarif gobox semarang


Dengan demikian berarti sudah ada 6 kota yang sudah ada layanan Go-Box Gojek yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta dan Semarang.


Apa Itu Go-Box Gojek ?
Go-Box Gojek adalah layanan dari Gojek untuk jasa angkut barang-barang besar yang sulit atau yang tidak bisa diangkut dengan kendaraan roda dua, misalnya untuk angkut kursi, lemari, mesin cuci dan barang-barang lainnya yang berdimensi besar dan berat.

Mengingat barang-barang yang diangkut Go-Box adalah barang-barang berat dan berdimensi besar maka mbil atau kendaraan Go-Box pun juga kendaraan yang dikhususkan untuk angkut barang.

Misalkan anda seorang wirausaha yang sering ikut bazar atau mungkin anda sebagai anak kos yang kadang pindah kos-kosan, maka anda dapat memanfaatkan jasa Go-box ini untuk mengangkut barang-barang anda.


Jenis Mobil Go-Box Gojek
untuk anda warga Jogja dan Semarang yang ingin menggunakan layana Go-Box ini, maka anda dapat memilih jenis kendaraan Go-Box apa yang nantinya dapat anda gunakan. Pilihan jenis mobil Go-Box tersebut adalah :
  • Pickup Bak dengan dimensi 200x150x70 dan berat maksimum 1000 Kg
  • Pickup Box dengan dimensi 200x130x130 dan berat maksimum yang dapat diangkut 1000 Kg
  • Engkel Bak dengan dimensi 300x250x150 dan dengan berat maksimum 2000 Kg
  • Engkel Box dengan dimensi 300x250x150 dan dengan berat maksimum 2000 Kg

Agar anda tidak mengeluarkan biaya yang berlebih, maka sesuaikan kebutuhan angkut barang anda dengan jenis kendaraan yang sudah disediakan oleh pihak Go-Box. Pilihlah kendaraan tersebut dengan bijak dan tepat guna.



Tarif Go-Box Jogja dan tarif Go-Box Semarang
Jika anda ingin melihat tarif Go-Box Jogja dan Go-Box Semarang, maka anda dapat melihat tarifnya melalui aplikasi Gojek pada menu Go-Box. Disana akan diperlihatkan tarif per kilometernya.

Sebagai gambaran bagi anda, berikut ini adalah tarif per kilometer dari Go-Box yang tercantum dalam aplikasi Go-Box :

 
gobox jogja, gobox semarang, tarif gobox jogja, tarif gobox semarang

Dengan melihat tarif diatas terlihat bawa masing-masing jenis kendaraan angkut tersebut memiliki harga yang berbeda-beda pula.



Mitra Go-Box Jogja dan Mitra Go-Box Semarang
Dalam melaksanakan operasionalnya, Go-Box memerlukan para mitra sebagai pelaku operasional di lapangan. Maksud Mitra Go-Box disini adalah mereka yang mau menjalin kerjasama dengan Go-Box. Andapun juga bisa menjadi mitra Go-Box dengan sebelumnya harus mendaftar dulu ke pihak Go-Box sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
Jika anda memiliki jenis mobil/kendaraan angkut diatas, anda dapat mendaftarkan diri ke pihak Go-Box untuk menjadi mitra Go-Box. Dripada menganggur atau jarang dipakai, maka anda memanfaatkannya untuk nambah penghasilan melalui Go-Box.


Sistem Bagi Hasil Go-Box
Berbeda dengan bagi hasil Gojek pada layanan Go-Ride dimana bagi hasil pada layanan Go-Ride adalah 80:20, maka untuk bagi hasil Go-Box ini adalah 75:25. Artinya 75% untuk mitra dan 25% untuk pihak Go-Box.


Apakah anda tertarik untuk menjadi mitra Go-Box Jogja atau mitra Go-Box Semarang? Lumayan untuk menambah penghasilan dengan memanfaatkan kendaraan angkut yang anda miliki. Atau mungkin anda sebagai konsumen ingin mencoba layanan Go-Box Semarang atau Go-Box Jogja ini nantinya, silakan mencoba.





Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sudah Hadir Go-Box Jogja dan Go-Box Semarang Dari Gojek"

  1. mau daftar lokasinya dimana y.......untuk daerah jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa hubungi ke call center go-box gan di 021 502 555 50

      Hapus