TopJek Bergerak, Pemanggilan Bertahap Pendaftar Driver Topjek Mulai Tanggal 4 Januari 2016

TopJek Bergerak, Pemanggilan Bertahap Pendaftar Driver Topjek Mulai Tanggal 4 Januari 2016

Apa kabar Topjek? Bagaimana kabarnya Topjek sebagai calon ojek online yang baru ini? Sejak kemunculan kabar bahwa Topjek juga akan ikut meramaikan bisnis ojek online di Jakarta, maka berbondong-bondong orang memburu keberadaan ojek online Topjek ini. Mereka berusaha untuk mencari informasi lebih banyak tentang ojek online Topjek serta cara bergabung menjadi driver Topjek.

Berita yang mengabarkan bahwa Topjek akan mengaspal pada awal November 2015 lalu semakin menghangatkan suasana bisnis ojek online di akhir tahun 2015 walaupun pada kenyataannya Topjek belum juga mengaspal sampai tahun baru 2016. Belum jelasnya kapan Topjek akan mengaspal ini membuat harap-harap cemas para pendaftar driver Topjek, apalagi para pendaftar driver Topjek juga belum dipanggil secara resmi oleh pihak Topjek untuk proses lanjutan dalam rangkaian proses rekrutasi driver Topjek tersebut.

Berubahnya rencana Topjek untuk mengaspal di jalanan ibukota Jakarta dari rencana semula bulan November 2015 lalu tentu juga melalui pertimbangan yang matang sehingga saat Topjek nanti melakukan launching ojek online Topjek tersebut, maka semua sistem sudah dapat berjalan lebih lancar dan memberi kenyamanan bagi pelanggan serta para mitra Topjek yaitu driver Topjek.


TopJek Melakukan Pemanggilan Bertahap Mulai 4 Januari 2016
Bagi anda yang selama ini menunggu dan berharap-harap cemas dengan perkembangan Topjek, maka sudah ada kabar bagus mengenai perkembangan Topjek terutama dalam hal proses rekrutasi driver Topjek. Jika anda yang sudah melakukan pendaftaran Topjek secara online melalui web Topjek maka bersiap-siaplah untuk menerima panggilan dari pihak Topjek untuk pemrosesan lebih lanjut.

pemanggilan driver topjek, rekrutasi driver topjek


Kabar menggembirakan dari Topjek adalah bahwa beberapa pendaftar Topjek sudah menerima pemanggilan melalui email untuk pembuatan rekening tabungan dan rekening ponsel yang dimulai tanggal 4 Januari 2016 atau hal lain sesuai isi email yang nanti akan dikirimkan. Sebenarnya proses pembuatan rekening tabungan dan rekening ponsel ini juga sudah dilakukan bertahap melalui komunitas Topjek sehingga sangat terbatas informasinya.

Nah dengan adanya pemanggilan secara resmi dari pihak Topjek melalui email ini maka akan membuat pendataan dan pembuatan rekening tersebut lebih afdol nantinya. Alasan pemanggilan secara bertahap ini juga untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan selama proses lanjutan tersebut sebab jika tidak diatur secara bertahap maka dikhawatirkan bisa membludak dan menumpuknya massa di kantor Topjek sehingga dapat menimbulkan ketidaknyamanan lingkungan kantor dan sekitarnya. 


Respon dan konfirmasi email dari Topjek
Untuk anda yang sudah menerima email undangan dari Topjek, anda akan menerima jadwal serta permintaan konfirmasi dari anda dengan jadwal yang diajukan oleh pihak Topjek. Misal anda mendapat undangan dari Topjek tanggal 5 Janurai 2016 jam 10 pagi, maka anda juga harus mengkonfirmasi balik apakah anda bisa datang pada waktu tersebut. Saran, sebaiknya anda meluangkan waktu sesuai jadwal yang diajukan oleh pihak Topjek tersebut.


Apa yang perlu dibawa ?
Dalam undangan tersebut anda akan diminta untuk membawa apa saja yang perlu dibawa antara lain foto copy KTP sebanyak 2 lembar, Nomor Registrasi Topjek dan Matrai 6000. Untuk detilnya akan disampaikan dalam email. Jadi untuk anda yang kemarin sudah mendaftar secara online pastikan anda sudah mendapat Nomor Registrasi dari Topjek. 

Jika belum mendapatkan Nomor Registrasinya maka anda perlu cek lagi apakah ada data yang belum lengkap, jika belum maka segera lengkapi, tapi jika sudah lengkap tapi belum menerima nomor registrasinya, sebaiknya anda segera mengurus ke pihak Topjek. Pastikan anda memiliki nomor registrasi Topjek tersebut. 

Jangan lupa juga untuk membawa pulpen sendiri agar tidak repot saat disana, ingat bawa pulpen ya.


Sering-sering cek email dari Topjek
Dengan mulai dipanggilnya para pendaftar Topjek ini maka sering-seringlah untuk melihat email yang sudah anda cantumkan saat anda mendaftar ke Topjek dulu. Cek email anda setiap saat (pagi siang sore, lebih sering lebih bagus) sebab pemanggilan atau infromasi lainnya akan dinfokan melalui email anda tersebut. Ingat bahwa email yang anda daftarkan ke Topjek harus email yang aktif dan sering anda cek agar tidak kehilangan informasi dari Topjek.


Bagaimana jika lupa password email buat daftar Topjek?
Tidak semua orang memiliki email yang secara rutin digunakan/dicek. Adakalanya kita hanya membuat email sebatas keperluan tertentu saja dan hal ini mungkin terjadi pada anda saat mendaftar ke Topjek ini. Bisa jadi anda menggunakan email yang baru anda buat saat daftar Topjek dan tidak aktif anda cek/gunakan. Rentang waktu yang lama saat awal mendaftar sampai sekarang serta minimnya login ke email tersebut dapat membuat anda lupa akan passwordnya.

Jika saat pertama anda mendaftar Topjek  dan sudah sempat mencatat nomor registrasinya maka anda telah memiliki bukti bahwa anda sudah mendaftar sehingga bisa saja anda tinggal memperbaharui alamat email anda saja ke pihak Topjek (jika password benar-benar sudah lupa).

Namun jika anda samasekali belum mencatat nomor registrasinya tapi anda memang sudah merasa daftar, sebaiknya anda mengurus ke pihak Topjek sehingga data yang pernah anda masukan saat mendaftar bisa diverifikasi oleh pihak Topjek untuk pemrosesan lebih lanjut.  
pemanggilan driver topjek, rekrutasi driver topjek, nomor registrasi topjek


Khawatirnya jika anda tidak segera mengurus email yang lupa password/salah email atau hal lainnya sehingga anda tidak bisa mengakses email yang sudah anda daftarkan, maka saat ada pemanggilan oleh pihak Topjek dan tidak ada respon/konfirmasi dari anda maka anda dianggap tidak mau melanjutkan proses rekrutasi driver Topjek tersebut. Jadi sangat disayangkan bila hal itu terjadi, anda sudah menunggu lama tapi terjadi putus komunikasi gara-gara email yang tidak bisa dibuka.


Jadi bagi anda yang sudah mendaftar sebagai driver Topjek, sekali lagi sering-sering cek email yang sudah anda daftarkan dulu ke Topjek dan berikan respon/konfirmasi sesegera mungkin jika email tersebut perlu konfirmasi anda. Saran saja, sebaiknya anda meluangkan waktu sesuai jadwal tapi kalau tidak bisa sesuai jadwal yang telah ditentukan maka anda perlu informasikan dan pastikan anda mendapat konfirmasi balik dari Topjek tentang jadwal barunya tersebut.

Saran lagi yang tak kalah penting, sebaiknya anda bergabung dalam komunitas Topjek (disana anda akan bergabung dengan teman-teman sesama mitra Topjek) yang ada di FB atau WA sehingga anda akan mendapat update informasi juga lebih cepat.

Semoga informasi pemanggilan para pendaftar Topjek mulai tanggal 4 Januari 2016 ini bermanfaat dan silakan dishare ke teman lainnya agar mereka juga tidak ketinggalan informasi. Terimakasih.






Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "TopJek Bergerak, Pemanggilan Bertahap Pendaftar Driver Topjek Mulai Tanggal 4 Januari 2016"

  1. Met pagi boss.sy mau daftar ulang lamar tuk jd rider top jek.karena yg lama lom d panggil juga. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi langsung ke topjek gan, pastikan juga data sdh lengkap

      Hapus
    2. Ok mungkin bsk sy akan dateng langsung buat memastikan nya gan,terimakasih

      Hapus
  2. Dateng langsung apa via tlp, untuk mastiin nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. telp dl aja gan, biar nanti ga bolak-balik

      Hapus
  3. Ga apa admin,sy dkt d lbk bulus.

    BalasHapus
  4. selamat sore min.

    Saya baru mau mendaftar jadi driver topJek. bagaimana caranya ya??
    Terima Kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk caranya ada di menu tutorial di atas

      Hapus
  5. Menu yg mana gan,privacy atau tutorial

    BalasHapus
    Balasan
    1. atau ketik di kotak search 'cara daftar topjek' (tanpa tanda petik)

      Hapus
    2. Udah saya coba admin,tp tetap aja data saya udah tersimpan semua,tp kenapa lom ada/dpt no registrasi nya.padahal udah lengkap data nya

      Hapus
    3. mungkin sudah masuk ke email, cek juga di folder spam email, bisa jadi no reg masuk ke email bagian spam tsb

      Hapus
  6. Met sore admin. Sy sudah dapat informasi dari topjek untuk datang hari senin tgl 1 februari 2016 ke kantor pusat dijl. Rawa. Tapi saya kerja. Gmn kira2 bisa diganti jadwal pemanggioab saya itu. Trims

    BalasHapus
  7. Met sore admin. Saya kemarin tgl 30 januaro 2016 dapat info dr topjek untuk datang tgl 1 feb 2016 jam 10 pagi ke kantor pusat dijl. Rawa. Tapi saya kerja. Gmn kira2 bisa diganti untuk waktu lain supaya saya bisa datang. Trims

    BalasHapus
  8. Pendaftaran topjek masih dibuka kan gan???tx

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih gan, lewat online daftarnya

      Hapus
    2. Saya daftar lewat hp..data2 udah masuk blm ya gan???

      Hapus
    3. sudah dapat no registrasinya? untuk konfirmasi langsung ke Topjek gan, bisa telp ke call centernya

      Hapus
  9. Misi gan.sy mo daftar.tpi skrng msih buka g ea.

    BalasHapus
  10. Mau ganti nmr hp gimana cara nya ya ?

    BalasHapus
  11. Apa pendaftaran masih dibuka ?

    BalasHapus
  12. Selamat siang Admin hari ini kamis,tgl 240316 saya mendptkan SMS bahwa hari sabtu, tgl 26032016 diminta datang untuk pembuatan rek CIMB dan saya akan datang nanti.saya mau tanya, saya khan sudah ada rek di bank CIMB NIAGA,apa harus daftar buka rek lagi?...Saya daftar TOPJEK Okt'15,Semoga TOPJEK dapat cepat "TOP"...6 bulan sudah menanti..."lama juga ya"hehehe...sallam

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya telp ke call center Topjek pak untuk pastinya, bisa jadi tetep harus buat rek khusus

      Hapus
  13. Saya sampai sekarng belum ada informasi tambahan,terakhir bikin atm,buku cimb niaga,terakhir dikabarin akan dikasih tau no PINnya tapi sampai detik ini blm ada kabarnya,saya Rusliyanto (081311502783)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kontak call center Topjek pak untuk pembuatannya

      Hapus