Inilah Nama Driver Gojek Sarinah Yang Menolong Korban Luka Ledakan Bom Sarinah

Inilah Nama Driver Gojek Sarinah Yang Menolong Korban Luka Ledakan Bom Sarinah

Ledakan bom yang terjadi di kawasan Sarinah Thamrin pada tanggal 14 Januari 2016 sekitar pukul 10:15 WIB kemarin membuat panik warga yang sedang berada di kawasan tersebut. Selain terjadi ledakan bom Sarinah, juga terdengar suara tembakan antara aparat kepolisian dan para pelaku.

Warga yang berada tak jauh dari lokasipun akhirnya berusaha menjauh dari tempat kejadian agar tidak bertambah jatuh korban lagi. Suasana yang tegang dan mencekam saat itu tentu membuat siapapun ingin menjauh dari lokasi.

Namun dalam suasana panik tersebut tampak seorang driver Gojek yang sedang berada di sekitar ledakan justru berusaha mendekat ke lokasi. Seperti yang terekam dalam sebuah video yang beredar luas di sosial media, bahwa driver Gojek Sarinah tersebut berlari mendekat ke dekat kejadian, rupanya driver Gojek tersebut berusaha menolong korban luka ledakan. 

aksi heroik gojek sarinah, gojek penyelamat bom sarinah, gojek penolong bom sarinah


Dari kejauhan terlihat seorang wanita yang sedang membutuhkan pertolongan akibat luka di kaki. Luka yang berdarah dan terlihat serius tersebut membuat korban sulit berjalan. Aksi heroik Gojek Sarinah itupun akhirnya menyebar cepat di sosial media.

Raut wajah driver Gojek dalam foto yang beredar juga menampakan ketegangan saat ia berusaha menolong korban. Aksi spontan bapak driver Gojek tersebut kemudian mendapat banyak simpati dari para netizen yang melihat aksi heroik Gojek Sarinah itu.

 
aksi heroik gojek sarinah, gojek penyelamat bom sarinah, gojek penolong bom sarinah


Hal ini dapat dipahami mengingat tidak semua orang bisa melakukan hal yang sama dimana situasi yang mencekam dalam situasi seperti itu. Salut buat bapak driver Gojek-nya.



Siapa nama driver Gojek Penolong Korban Ledakan Sarinah tersebut?

Foto yang beredar luas yang menampakan seorang driver Gojek sedang menuntun seorang wanita korban luka dari ledakan terus beredar. Aksi heroik Gojek Sarinah tersebut kemudian menimbulkan tanda tanya siapa nama Gojek Sarinah itu?

Tak lama setelah beredar luas foto driver Gojek yang nampak separuh wajah itupun kemudian ada pengumuman resmi dari pihak Gojek melalui akun twiterr-nya.
 
aksi heroik gojek sarinah, gojek penyelamat bom sarinah, gojek penolong bom sarinah
Bapak Muhammad Yunus

Dalam akun tersebut pihak Gojek menyebutkan bahwa nama driver Gojek Sarinah tersebut adalah Bapak Muhammad Yunus.

Bapak Yunus telah memberi contoh bagi kita semua bahwa dalam kondisi tak kondusif terhadap keselamatannya pun
ia tetap dapat menolong orang lain yang sedang membutuhkan pertolongan.
 
Semoga saja aksi heroik Gojek Sarinah ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa hidup harus saling tolong-menolong kepada mereka yang membutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Nama Driver Gojek Sarinah Yang Menolong Korban Luka Ledakan Bom Sarinah"

Poskan Komentar