Ikuti Lomba Video Gojek 2016 (Go-Video Competition 2016), Hadiahnya Ratusan Juta Rupiah !!!

Ikuti Lomba Video Gojek 2016 (Go-Video Competition 2016), Hadiahnya Ratusan Juta Rupiah !!!

Gojek yang identik dengan aplikasi-aplikasi berbasis android yang inovatif dan aplikatif terus berusaha untuk mendekatkan diri kepada para konsumennya dengan cara yang unik dan menarik. Proses mengenalkan Gojek sebagai startup lokal yang memadukan kemajuan teknologi untuk membuat inovasi aplikasi yang bersifat interest based tidak hanya bersifat komersil kepada konsumen/pelanggan namun juga kepada mereka yang memiliki jiwa kreatif khususnya kreatifitas dalam film/video.


Lomba Video Gojek, Go-Video Gojek
Untuk anda yang memiliki bakat, hobi atau kemampuan dalam dunia film, drama, aksi, video atau yang sejenisnya, maka ada kesempatan menarik bagi anda untuk menuangkan kreatifitas anda dalam lomba video Gojek (Go-Video Gojek) dengan hadiah ratusan juta rupiah. Wooowww, hadiahnya biking ngilerrr.




Baca juga : Inilah 20 Finalis Go-Video Gojek 2016



Go-Video Competition 2016 yang diselenggarakan oleh Gojek ini merupakan sarana yang disediakan bagi anak muda Indonesia untuk mengekspresikan ide kreatif dalam bentuk media film. Jadi tunggu apalagi, siapkan anda dan tim anda untuk membuat film Gojek yang kreatif.

lomba video gojek 2016, lomba film gojek 2016, go-video gojek
Go-Video Competition 2016, Pic dari GojekIndonesia


Tema Lomba Video Gojek 2016
Dalam lomba video Gojek ini, pihak Gojek memberikan tema "Indonesia Pilih GO-JEK" dengan durasi video minimal 2 menit dan maksimal 10 menit.


Syarat & Ketentuan Lomba Video Gojek 2016
Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti lomba video Gojek 2016 ini, silakan untuk membaca dan mempelajari syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh  pihak Gojek.

Silakan anda pelajari dan teliti dengan baik sehingga film atau vide yang anda buat nanti tidak menyalahi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Gojek dan dewan juri. Jangan kiranya sudah setengah jalan atau bahkan sudah jadi filmnya ternyata ada komponen film yang tidak sesuai aturan sehingga harus membuat ulang.

Untuk lebih jelas detil tentang syarat dan ketentuannya, silakan disimak penjelasannya dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan Lomba Video Gojek 2016 :
lomba video gojek 2016, lomba film gojek 2016, go-video gojek
Syarat & Ketentuan Lomab Vide Gojek 2016



Waktu Pendaftaran dan Penilaian Lomba Video Gojek 2016
Pendaftaran lomba vide Gojek 2016 atau Go-Video Competition 2016 ini dimulai tanggal 21 Januari 2016 sampai 31 Maret 2016. Mengingat rentang waktu yang terbatas maka silakan anda memaksimalkan waktu yang ada untuk membuat video yang kreatif sehingga bisa menarik hati para dewan juri nantinya.

Ingat bahwa untuk membuat film atau video yang baik dan berkualitas tidak bisa dibuat dengan sembarangan dan buru-buru, maka anda harus memulainya seawal mungkin agar film atau video yang anda hasilkan menjadi karya yang luar biasa.

Untuk detil waktu pendaftaran dan penilaian lomba film Gojek 2016 dapat anda baca dibawah ini :
 
lomba video gojek 2016, lomba film gojek 2016, go-video gojek
Pendaftaran % Penilaian



Cara Mengikuti Lomba Video Gojek 2016
Setelah anda membaca syarat dan ketentuan diatas, maka berikut ini akan dijelaskan tentang cara mengikuti lomba ini.

1.Buat Film pendeknya.
Pertama-tama tentunya anda harus membuat film pendek dengan tema "Indonesia Pilih Go-JEK" dengan durasi minimal 2 menit dan maksimal 10 menit. Buatlah film pendek anda se-kreatif mungkin baik dari segi cerita, cara bercerita film anda dan juga pada proses pembuatannya.

2. Upload Video/Film Anda
Setelah anda membuat film pendeknya, maka silakan anda upload video/film tersebut ke YouTube/Vimeo channel dan copy-lah link yang anda dapatkan dari hasil upload ke YouTube / Vimeo channel tadi.

3. Submit
Daftarkan tim anda dan juga link dari YouTube/Vimeo channel yang sudah anda dapatkan saat upload video/film tadi ke link berikut http://govideo.go-jek.com/registrasi 



Dewan Juri Lomba Video Gojek 20116
Juri yang akan melakukan penilaian dalam kompetisi ini adalah juri-juri yang sudah berpengalaman dibidangnya dan juga oleh Nadiem Makarim sebagai CEO PT Go-Jek Indonesia.
  1. Joko Anwar : Sutradara film Janji Joni (2005) dan Arisan (2013)
  2. Robin Moran : penerima penghargaan Best Picture dan Best Script di Asian Festival of First Films 2006 pada film Maskot (2006)
  3. Nadim Makarim : CEO PT GO-Jek Indonesia
  4. Mira Lesmana : sutrada AADC (2002) dan Laskar Pelangi
  5. Keenan Pearce : Founder dan Director di Euphoria Project Creative Director di Arcadia
  6. Ernanda Putra : Aktif sebagai influence di instagram dan Co-Founder di Makna Creative.
lomba video gojek 2016, lomba film gojek 2016, go-video gojek
Para Juri



Penghargaan dan Hadiah Lomba Video Gojek 2016
Penghargaan untuk Go-Video Competition 2016 dari Gojek ini dibagi dalam 3 kategori yaitu :

Best Movie By Judges
Penghargaan Best Movie ini diberikan kepada kontestan yang film/videonya memiliki hasil penilaian tertinggi dari para juri. Jadi penghargaan Best Movie ini yang menentukan adalah para dewan juri yang telah ditunjuk. Mengingat kategori ini adalah pilihan juri maka film/video yang memenangi kategori Best Movie ini tentunya memiliki kualitas film yang bagus menurut para juri.

Hadiah Kategori Best Movie
Mengingat kategori Best Movie ini adalah hasil penilaian para juri yang tentunya melalui penilaian yang detil dan tentu saja memiliki nilai lebih/paling bagus di mata juri, maka hadiahnya pun juga besar dan sangat menggiurkan yaitu Rp 250.000.000 (belum potong pajak) serta sertifikat dari Go-Video Competition 2016.



Best Movie By Viewers Choice:
Penghargaan kategori ini diberikan kepada film/video yang memiliki nilai voting tertinggi dari para pemilih/voters.

Hadiah Kategori Best Movie By Viewers Choice
hadiah untuk film/video kategori ini adalah uang tunai sebesar Rp 50.000.000 (belum potong pajak) dan sertifikat Go-Video Competition 2016.



Best Director By Judges
Penghargaan ini diberikan kepada kontestan yang menurut juri memiliki kemampuan baik dalam memproduksi sebuah film. Jadi untuk Best Director ini juga merupakan hasil penilaian para juri.

Hadiah Best Director
Hadiah untuk pemenang kategori Best Director adalah uang tunai sebesar Rp 50.000.000 (belum potong pajak) serta sertifikat dari Go-Video Competition 2016.

 
lomba video gojek 2016, lomba film gojek 2016, go-video gojek
Penghargaan



Pelaksanaan voting
Untuk memberikan voting atau pilihan terhadap film pilihan anda, maka anda dapat menggunakan kesempatan voting ini selama periode voting yaitu 11 April 2016 sampai dengan 30 April 2016.


Pengumuman Pemenang Lomba Video Gojek 2016
Pengumuman pemenang Lomba Video Gojek 2016 ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2016 lewat web Gojek dan juga sarana sosial media Gojek Indonesia lainnya.

lomba video gojek 2016, lomba film gojek 2016, go-video gojek
Voting



Bagaiamana, apakah anda berminat mengikuti lomba film-video Gojek 2016 (Go-Video Competition 2016) ini ? Silakan anda daftarkan karya anda. (sumber http://govideo.go-jek.com/)








 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikuti Lomba Video Gojek 2016 (Go-Video Competition 2016), Hadiahnya Ratusan Juta Rupiah !!!"

Poskan Komentar