Gojek Gratis Hari ini (14 Januari 2016), Bentuk Kepedulian Atas Peristiwa Bom Jakarta

Gojek Gratis Hari ini (14 Januari 2016), Bentuk Kepedulian Atas Peristiwa Bom Jakarta

Insiden tembak-menembak dan peledakan bom yang terjadi di kawasan Sarinah Jakarta pada tanggal 14 Januari 2016 siang tadi telah menimbulkan kepanikan bagi warga sekitar tempat kejadian. Mengingat lokasi sekitar kejadian adalah kawasan perbelanjaan dan juga perkantoran maka banyak pengunjung pertokoan dan juga karyawan perkantoran segera mengevakuasi diri agar untuk menghindari jatuhnya korban susulan.

Timbulnya korban nyawa dan juga korban luka dalam kejadian tersebut tentu menjadi cobaan berat bagi keluarga yang ditinggalkan serta keluarga yang anggotanya menjadi korban luka. Kejadian ini juga mengundang simpati dari berbagai kalangan untuk dapat memberikan bantuan kepada siapa saja yang memerlukan dalam peristiwa ini.

Gojek sebagai salah satu startup lokal yang populer dengan aplikasi Gojek juga ikut memberikan bantuan kepada para konsumen yang ingin menggunakan jasa ojek online dari Gojek.

gojek gratis, ojek gratis jakarta, gojek jakarta gratis
Layanan Go-Ride Gojek gratis sebagai bentuk kepedulian


Gojek Gratis Hari ini,
14 Januari 2016, Khusus Layanan Go-Ride Sampai Pukul 19:30 WIB

Sebagai bentuk kepedulian Gojek untuk membantu para konsumen terhadap peristiwa ini da , maka pihak Gojek memberikan layanan gratis untuk layanan Go-Ride se-Jabodetabek dengan jarak maksimal 25 KM.

Layanan Gojek gratis ini hanya berlaku untuk layanan Go-Ride saja untuk wilayah Jabodetabek dan untuk hari ini saja (tanggal 14 Januari 2016) sampai pukul 19:30 WIB. Misalkan anda harus pulang lebih awal karena peristiwa tersebut atau untuk evakuasi ke tempat yang lebih aman maka tidak ada salahnya anda menggunakan layanan Gojek gratis (Go-Ride gratis) ini.

Dengan adanya peristiwa ini kemungkinan ada beberapa ruas jalan yang ditutup sehingga sulit untuk melakukan mobilitas/aktifitas menuju tempat tujuan anda, maka anda bisa menggunakan layanan Gojek gratis ini. Manfaatkanlah layanan Gojek gratis ini dengan baik sehingga dapat membantu aktifitas anda.

Mengingat layanan gratis ini sangat bermanfaat, maka ada baiknya anda juga menginformasikan pengumuman resmi dari Gojek kepada teman/saudara yang memerlukan bahwa Gojek memberikan layanan Gojek gratis khusus layanan Go-Ride untuk wilayah Jabodetabek pada hari ini saja (14 Januari 2016).

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan mohon bantuannya juga agar dishare ke teman atau saudara lainnya terkait layanan Gojek gratis ini, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek Gratis Hari ini (14 Januari 2016), Bentuk Kepedulian Atas Peristiwa Bom Jakarta"

Poskan Komentar