Bentrokan Gojek di UI Dengan Opang Terulang Lagi Siang Tadi

Bentrokan Gojek di UI Dengan Opang Terulang Lagi Siang Tadi
 
Bentrok Gojek di UI kembali terjadi. Peristiwa bentrokan Gojek di UI dengan ojek pangkalan di kawasan UI (universitas Indonesia) tersebut dipicu karena adanya aksi tendang motor oleh seorang ojek pangkalan kepada driver Gojek.

Kejadian tendang motor driver Gojek oleh opang di UI ini terjadi pada hari ini (18 Januari 2016) siang tadi di UI tepatnya di dekat perpustakaan UI (Universitas Indonesia).

Kronologi tendang motor driver Gojek di UI
Berdasarkan penjelasan yang disampaikan oleh salah seorang security UI (Andi) yang melihat kejadian tersebut, maka insiden tersebut bermula saat keduanya membawa penumpang di kawasan UI.

Sekitar pukul 12:30 WIB, terlihat dua tukang ojek yang masing-masing sedang membawa penumpang. Driver Gojek yang bernama Ali dan ojek pangkalan yang bernama Wito tersebut terlihat beriringan membawa penumpang menuju perpustakaan UI.

Pada saat mendekati perpustakaan UI, kedua tukang ojek tersebut kemudian terlihat saling mepet dalam mengendarai motornya dan tidak disengaja pula bahwa keduanya menurunkan penumpang tak jauh dari perpustakaan UI. 

gojek ui, gojek ui bentrok, bentrokan gojek ui




Karena berhenti di lokasi yang sama maka jarak keduanya juga tidak berjauhan sesaat setelah menurunkan penumpang tersebut.

Selesai menurunkan penumpang, keduanya terlibat adu mulut sampai akhirnya Wito (ojek pangkalan) berusaha memukul Ali (driver Gojek). Beruntung Ali bisa menghindari pukulan Wito tersebut.

Karena gagal memukul Ali, kemungkinan besar Wito merasa jengkel dan kemudian menendang motor driver Gojek Ali tadi. Andi sebagai security di UI tersebut juga melihat bahwa Wito menendang motor Ali usai keduanya cekcok.

Dengan kejadian tersebut maka Ali melaporkan insiden yang dialaminya ke layanan pengaduan Gojek. Setelah menyampaikan adaunnya maka ia sempat balik.

Tidak berapa lama setelah pengaduan dari driver Gojek (Ali), maka datanglah rombongan driver Gojek yang banyak ke kampus UI. Mereka datang kesana untuk mencari ojek pangkalan yang tadi menendang motor salah seorang driver Gojek.

Kedatangan driver Gojek dalam jumlah besar di kampus UI tersebut sempat membuat heboh suasana kampus UI sebab memang tidak biasanya hal itu terjadi.

Informasi terakhir yang diperoleh terkait kasus diatas maka untuk menemukan jalan penyelesainnya, kasus ini sudah dibawa ke Polsek Beji. Tujuannya agar pihak Polsek Beji dapat memediasi kedua belah pihak.

Dengan adaya kejadian tersebut hendaknya masing-masing pihak juga bisa saling membantu dalam menyelesaikan masalah yang terjadi antara driver Gojek dan opang di kawasan UI dan tidak ada masalah baru lagi terkait hal itu.

Mengingat kejadian ini adalah kejadian yang bukan pertama kalinya maka sudah sepantasnya kita bisa saling menjaga dan menahan diri sehingga kejadian bentrok Gojek di UI atau dimanapun tidak terulang lagi.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bentrokan Gojek di UI Dengan Opang Terulang Lagi Siang Tadi"

Poskan Komentar