Aplikasi Jeger Taksi Kini Sudah Ada Versi Androidnya, Makin Mudah Pesan Jeger Taksi


Aplikasi Jeger Taksi Kini Sudah Ada Versi Androidnya, Makin Mudah Pesan Jeger Taksi

Jeger taksi adalah salah satu ojek online yang sudah lama berdiri dan melayani kebutuhan ojek atau jasa kurir lainnya. Berbeda dengan ojek online pada umumnya maka Jeger Taksi menggunakan argometer dalam penentuan harga layaknya argometer pada layanan mobil taksi. Keunikan ojek Jeger Taksi pada sistem argo inilah yang kemudian menjadikannya terasa berbeda dan memiliki nilai lebih dibanding ojek online lainnya.

Keberadaan mesin argometer tersebut dapat memberikan nilai lebih berupa penyediaan tanda bukti atau semacam struk pembayaran sepertihalnya pada mobil taksi sehingga bisa digunakan sebagai alat bukti penggunaan moda transportasi tersebut. Struk pembayaran tersebut dapat digunakan untuk proses reimburst ke kantor/perusahaan dimana konsumen menggunakan ojek Jeger Taksi. Lalu apakah aplikasi Jeger Taksi sudah tersedia?

Selain adanya mesin argometer pada setiap motor yang digunakan untuk ngojek, maka Jeger Taksi juga memiliki ciri khas tersendiri yaitu pada armada Jeger Taksi yang semuanya seragam. Benar bahwa Jeger Taksi menggunakan motor khusus yang sudah didesain seragam untuk semua motor ojeknya, jadi mudah dikenali dan standarnya sama.


Hadirnya Aplikasi Jeger Taksi Versi Android
Kabar terbaru dari Jeger Taksi di awal tahun 2016 ini adalah tentang peluncuran aplikasi Jeger Taksi. Pada tanggal 6 Januari 2016 lalu Jeger Taksi mengumumkan bahwa aplikasi Jeger Taksi sudah tersedia versi androidnya sehingga pemesanan ojek Jeger Taksi kini juga lebih mudah.


aplikasi jeger taksi, aplikasi jeger taxi, tarif jeger taksi, tarif jeger taxi
Tampilan aplikasi Jeger Taksi

Dengan sudah tersedianya aplikasi Jeger Taksi ini maka untuk pemesanan ojek Jeger Taksi dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu melalui call center Jeger Taksi di 1500-107, yang kedua dengan melalui aplikasi Jeger Taksi dan terakhir yang ketiga dengan memanggil Jeger Taksi saat ia melintas di jalanan.

Jika anda ingin mencoba aplikasi tersebut anda dapat me-install apalikasi ojek Jeger Taksi versi android dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store. Anda dapat menemukannya disana dan untuk selanjutnya dapat anda install di ponsel android anda.

Dalam aplikasi Jeger Taksi yang baru diluncurkan tersebut ada keterangan App version:1.0. Hal ini menunjukan bahwa kedepannya pihak Jeger Taksi bisa jadi akan me-update aplikasi-aplikasi Jeger Taksi versi berikutnya sesuai dengan kebutuhannya.

Jika anda sudah me-installnya, maka anda akan melihat 2 menu dalam aplikasi tersebut yaitu menu COURIER dan menu TAXI. Courier digunakan untuk layanan kurir atau antar kirim barang dan menu Taxi digunakan untuk layanan antar jemput / layanan ojek.

Dengan hadirnya aplikasi tersebut maka Jeger Taksi semakin mudah untuk dipesan tanpa harus menelpon ke call center-nya walaupun pemesanan melalui call center tetap dapat digunakan.

Peluncuran aplikasi Jeger Taksi tersebut tentunya juga untuk meningkatkan daya saing Jeger Taksi diantara menjamurnya ojek-ojek online terutama di Jakarta dan sekitarnya yang makin banyak sehingga jika tidak melengkapi dengan aplikasi berbasis android atau iOS maka ia akan sulit bersaing terutama dalam hal kemudahan pemesanan ojek online.

 
aplikasi jeger taksi, aplikasi jeger taxi, tarif jeger taksi, tarif jeger taxi
Foto dari Jeger Taksi

Dalam operasionalnya, pihak Jeger Taksi juga memberikan helm dan masker kepada para penumpangnya sehingga mereka juga merasa nyaman dalam menggunakan layanan Jeger Taksi.

Dan untuk menandai dari jauh terutama pada malam hari apakah motor yang anda lihat tersebut adalah motor ojek Jeger Taksi atau bukan adalah dengan melihat papan lampu yang ada dibagian depan motor yang bertuliskan Taksi. Jika lampu tersebut mati maka ia sedang membawa penumpang dan jika menyala maka ia sedang kosong alias tidak membawa penumpang sehingga anda bisa menyetop Jeger Taksi tersebut untuk kemudian menggunakan layanannya, persis seperti mobil taksi.
 

Tarif Jeger Taksi
Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba Jeger Taksi ini melalui aplikais Jeger Taksi? Untuk masalah tarif, tarif Jeger Taksi sebesar Rp 2.800/KM dan dengan tarif sekali duduk Rp 4.800 (jika belum berubah). Istilah tarif sekali duduk ini semacam tarif awal saat buka mobil taksi dan untuk selanjutnya akan berlaku tari per kilometer tersebut.

Semoga hadirnya aplikasi Jeger Taksi semakin memberikan kemudahan dan alternatif pilihan kepada masyarakat dalam menentukan pilihannya untuk menggunakan ojek online.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Jeger Taksi Kini Sudah Ada Versi Androidnya, Makin Mudah Pesan Jeger Taksi"

Poskan Komentar