Penusukan Driver Gojek Hingga Tewas di Mall Sunter, Jakarta Utara

Penusukan Driver Gojek Hingga Tewas di Mall Sunter, Jakarta Utara

Turut berduka cita atas meninggalnya driver Gojek yang telah meninggal akibat ditusuk oleh seseorang di Sunter Mall. Tukang ojek online Gojek yaitu Septian alias Pian (23), warga Jalan baru Ancol Selatan, Sunter Agung, Jakarta Utara telah menjadi korban penusukan hingga akhirnya meninggal. Pian dikeroyok dan ditusuk oleh sekelompok orang yang diketahui sebagai tukang parkir liar pada hari Rabu, 9 Desember 2015 di tempat parkir Rumah Toko NAV Mall Sunter Tanjung Priok sore hari tadi sekitar pukul 15:00.

Dengan kejadian pembunuhan tersebut membangkitkan solidaritas para driver Gojek. Banyaknya driver Gojek yang berdatangan di Mall Sunter membuat kewalahan pihak kepolisian yang ada disana. Sesama rekan driver Gojek tersebut meminta kepada pihak Kepolisian agar mengusut tuntas pelaku penusukan dan pembunuhan driver Gojek di area Mall Sunter tersebut.

Para rekan driver Gojek yang menyemutnya di sekitar tempat kejadian meneriakan tuntutan agar pihak Kepolisian mengungkap dan menangkap pembunuhan tukang ojek Gojek sehingga suasana terlihat hiruk pikuk dan sangat ramai.
 
 


Sementara itu dari pihak Kepolisian, Kapolsek Tanjung Priok, Kompol TP Simangunsong berteriak lantang untuk menenangkan suasana dan meredam emosi para driver Gojek.
 
Kronologis kejadian penusukan driver Gojek yang berakhir kematian di Mall Sunter ini adalah sebagai berikut.

Menjelang kejadian, ada driver Gojek, Suhardi, yang sedang mangkal di depan karaoke yang lokasinya berdekatan dengan Mall Sunter. Kemudian datang juru parkir tempat karaoke untuk meminta uang parkir.

Suhardi ternyata kakak korban. Karena ia belum mendapat order penumpang maka ia menolak bayar parkir hingga akhirnya Suhardi dipukul sampai mengalami luka sobek di pelipis kirinya. Driver Suhardi ini kemudian memanggil korban (Pian). Korban kemudian berusaha mendamaikan sang kakak dan juru parkir, namun juru parkir tidak terima dan kemudian memanggil teman-temannya sesama juru parkir.

Akhirnya terjadilah keributan dan saling pukul sampai akhirnya korban mengalami luka tusuk dan sayatan di paha kiri. Luka tusuk di paha kiri tersebut mencapai 3 cm dalamnya.

Selepas terjadinya penusukan tersebut para pelaku melarikan diri. Korban yang mengalami luka serius kemudian berusaha dibawa ke RS Royal Progres oleh sang kakak, namun nyawanya tidak tertolong sesampainya di RS karena telah kehilangan darah cukup banyak, arteri di paha kirinya putus dan kehabisan darah.

Atas kejadian penusukan/pembunuhan driver Gojek di Mall Sunter ini ucapan duka cita juga disampaikan oleh sesama driver Gojek yang ada di berbagai daerah melalui komunitas Gojek. Mereka juga sangat sangat menyesalkan atas kejadian
penusukan/pembunuhan driver Gojek di Mall Sunter tersebut dan berharap pihak Kepolisian dan menagkap pelakunya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penusukan Driver Gojek Hingga Tewas di Mall Sunter, Jakarta Utara"

Poskan Komentar