Mengintip Persiapan Uberjek, Calon Ojek Online Baru

Mengintip Persiapan Uberjek, Calon Ojek Online Baru

Uberjek sebagai salah satu calon penyelenggara bisnis ojek online terlihat makin berbenah dan sudah mulai melakukan test bagi para calon tukang ojek onlinenya. Tes/seleksi yang diberlakukan untuk dapat bergabung dengan Uberjek adalah seleksi administrasi, artinya bahwa Uberjek juga memberlakukan syarat-syarat administrasi sebagai standard dari Uberjek.

Setelah syarat administrasi terpenuhi maka calon driver ojek online Uberjek akan mengikuti seleksi operasional yang terdiri dari 3 test yaitu tes kelayakan motor, tes pengetahuan berlalu lintas dan tes bau badan/tes ketiak. Tes bau badan ini memang terdengar tidak biasa, namun Uberjek memberlakukan tes bau badan ini sebagai salah satu keunggulan Uberjek untuk memberikan kenyamanan bagi pelangann Uberjek nantinya.

Selain proses rekrutasi driver Uberjek yang sudah dilakukan maka jika dilihat dari website-nya, maka website Uberjek saat ini sudah terlihat lebih menarik dibanding tampilan website-nya saat awal pengumuman tentang keberadaan Uberjek tersebut. 

Jika dulu saat awal perkenalan Uberjek, kita melihat web Uberjek sangat sederhana dengan hanya menggunakan satu halaman saja dari atas kebawah yang berisi tentang apa itu Uberjek, target Uberjek, alasan Uberjek didirikan serta informasi perekrutan Uberjek dan informasi lainnya. Semua informasi tersebut dibuat dalam satu halaman penuh tanpa menu navigasi.Namun saat ini tampilan website Uberjek sudah banyak berubah dan lebih bagus dibanding sebelumnya.

Apakah ini menunjukan bahwa Uberjek memang sedang berproses menuju saat launching Uberjek yang diperkirakan akan dilakukan diawal-awal tahun 2016 ? Bisa jadi seperti itu.

persiapan uberjek, ojek online uberjek



Bagi yang Belum Tes Kelayakan Motor dan Tes Bau Badan, Ikuti Tes tersebut Tanggal 9 dan 10 Januari 2016


Tes tahap dua yaitu tes kelayakan motor dan tes bau badan telah dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Desember 2015 lalu. Hal ini menunjukan bahwa Uberjek sedang berproses untuk persiapan launchingnya di tahun 2016. Dan bagi para pendaftar yang belum mengikuti tes kelayakan motor serta tes bau badan, masih ada kesempatan untuk mengikuti tes tersebut yang akan dilaksanakan pada Januari 2016.
 
Kabar terbaru dari Uberjek sebagaimana yang ditulis dalam website-nya bahwa untuk para calon rider Uberjek yang belum mengikuti tes kelayakan kendaran/tes motor dan test bau badan/tes ketiak, maka bisa ikut tes tersebut pada tanggal 9 dan 10 Januari 2016 di Basement Graha Inkud, Jl. Warung Buncit Raya 18-20, Pejaten, Jakarta Selatan 12510.

Jadi bagi para calon rider, silakan untuk mempersiapkan diri serta motor-nya sehingga pada saat tes tersebut dapat berjalan lancar dan bisa lolos tesnya.




Bagi yang sudah mendaftar dan meskipun belum mendapat panggilan untuk tes tahap 2 tanggal 9 dan 10 Januari 2016 nanti, maka langsung datang saja ke basement Graha Inkud untuk ikut tes tahap 2 tersebut. Bawa tanda bukti pendaftaran (kuitansi, formulir), tanda identitas anda dan motor (SIM asli , STNK asli jangan lupa dibawa juga).


Target Jumlah Rider Uberjek
Pada awal pemberitaan tentang Uberjek, pihak Uberjek menyebutkan bahwa ia menargetkan jumlah rider yang akan direkrutnya sejumlah 8000 rider. Pembatasan 8000 rider tersebut dimaksudkan agar rider Uberjek tidak saling berbut akibat sepi order. Bagi anda yang tertarik untuk bergabung menjadi driver ojek online guna menambah penghasilan, maka Uberjek ini dapat menjadi alternatif pilihan anda.


Cara Gabung Jadi Rider Uberjek
Seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa seleksi dilakukan dalam 2 tahapan yaitu tahap 1 berupa seleksi adminsitrasi dan tahap 2 berupa seleksi operasional

Tahap Pertama : Seleksi Administrasi
1. Fotocopy KTP
2. Fotocopy SIM C
3. Fotocopy STNK
4. Meterai Rp 6000
5. Uang Rp 100.000 (saldo awal dan akan dikembalikan kalau gagal test)
6. Mengisi dan menandatangani Formulir Pendaftaran

Tahap Kedua : Seleksi Operasional
Jika lolos seleksi administrasi, maka anda harus mengikuti seleksi operasional yang terdiri dari:
1. Tes kelayakan motor
2. Tes pengetahuan lalu lintas
3. Tes bau ketek (bau badan)



Cara Pendaftaran Uberjek :

Pendaftaran dimulai sejak Senin, 26 Oktober 2015
Waktu Pendaftaran : Senin s.d Jumat, Jam 09.00 - 16.00

Alamat Pendaftaran :
Alamat Kantor UBERJEK

PT Uberjek Trans Indonesia
Graha Inkud, Lantai 6
Jl. Warung Buncit Raya No. 18-20, Pejaten
Jakarta Selatan 12510


Bagaimana, apakah anda tertarik bergabung dengan Uberjek sebagai rider Uberjek? Sebagai informasi juga bahwa rider Uberjek ini nanti tidak menggunakan seragam saat operasional, jadi tidak akan terlihat mencolok sebagaimana ojek online lainnya.


Atau mungkin anda sebagai pelanggan setia ojek online juga sedang menantikan beroperasinya Uberjek? Ada kabar bagus buat anda yang nanti sering menggunakan Uberjek sebab pihak Uberjek akan memberikan berbagai hadiah menarik bagi anda yang beruntung mendapatkan hadiah dari Uberjek berupa mobil dan Umroh. Woowww sangat menarik sekali, naik ojek dapat hadiah mobil / umroh.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Mengintip Persiapan Uberjek, Calon Ojek Online Baru"

  1. Semoga uberjak dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya&menjadi pilihan utama bagi pengguna ojek online,amin.
    Sukses,maju bersama &memberikan kebahagian untuk semua yang menjadi keluarga besar UBERJAK.

    BalasHapus
  2. Minta alamat web uberjak untuk lebih banyak mengetahui tentang uberjak?
    Mohon dibalas!

    Balas

    BalasHapus
  3. masih ada lowongan driver gak?

    BalasHapus