Jual Beli Akun Gojek, Ada Yang Minat Beli Akun Gojek?

Jual Beli Akun Gojek, Ada Yang Minat Beli Akun Gojek?

Gojek makin populer artinya banyak orang yang makin ingin tahu apa itu Gojek, bagaimana cara bergabung dengan Gojek, bagaimana cara menggunakan aplikasi Gojek dan apa keuntungan masuk Gojek.

Kepopuleran Gojek ini juga dibuktikan dengan masuknya aplikasi Gojek kedalam salah satu dari 10 aplikasi android terbaik 2015 untuk di Indonesia. Penilain terbaik tersebut dikeluarkan oleh Google Play Store yang rutin merilis aplikasi android terbaik setiap tahunnya. Hal ini menunjukan bahwa aplikasi Gojek banyak diminati. Walaupun baru awal tahun 2015 aplikasi Gojek berbasis android/iOS tersebut diluncurkan tapi diakhir 2015 ini ia sudah bisa masuk dalam kategori aplikasi android terbaik 2015.

Kepopuleran Gojek juga ditandai dengan banyaknya para pelamar yang ingin menjadi mitra Gojek khususnya sebagai driver ojek online Gojek. Sekitar pertengahan tahun 2015 dimana Gojek membuka lowongan besar-besaran di Jakarta, ribuan orang mengantri untuk daftar sebagai driver ojek online Gojek. Panjangnya antrian, cuaca yang panas ternyata tidak menyurutkan para pelamar Gojek untuk melakukan proses pendaftaran ojek online Gojek. 

Bahkan pelamar tidak hanya dari kalangan pencari kerja yang benar-benar belum memiliki pekerjaan tetap, namun ada juga karyawan kantoran yang berminat menjadi driver ojek online Gojek, untuk kerja sampingan. Bahkan belum lama ini ada yang ingin membeli akun Gojek, wooww jual beli akun Gojek nih.
 

jual beli akun gojek, akun gojek, beli akun gojek, jual akun gojek


Pemberitaan tentang penghasilan driver Gojek yang dapat mencapai belasan juta telah membuat banyak orang ingin bergabung menjadi driver ojek online Gojek tersebut. Dan memang benar bahwa dulu penghasilan sebagai driver Gojek sangat fantastis bisa mencapai belasan juta rupiah per bulan. Woowww, gimana ngga berbondong-bondong orang pingin jadi driver ojek Gojek.


Gojek Sering Gangguan, Gojek Didemo, Gojek Banyak Komplain Tapi Gojek Masih Dicari
 
Namun apa yang terjadi saat ini terhadap Gojek? Sebagai aplikasi yang sudah diundah banyak orang ternyata sistem Gojek masih sering mengalami gangguan server sehingga konsumen tidak bisaa melakukan order melalui aplikasi Gojek. Gangguan server ini juga sering dikeluhkan oleh para driver Gojek karena mereka jadi tidak bisa ngojek karena tidak bisa menerima order dari aplikasi Gojek.  Selain itu di sisi aplikasi driver Gojek juga mulai banyak yang melakukan modifikasi aplikasi Gojek guna mengambil keuntungan diluar prosedur Gojek.

Gojek juga didemo oleh para mitra Gojek seperti yang terjadi di Surabaya dan Bandung. Para driver Gojek menuntut kejelasan atas suspend massal yang dilakukan pihak Gojek sehingga para driver Gojek tersebut tidak bisa mengambil orderan lewat aplikasi Gojek. Selain didemo Gojek juga harus menghadapi masalah serius terhadap bentrokan yang terjadi antara opang (ojek pangkalan) dan ojek Gojek.

Sementara itu Gojek juga banyak menerima komplain dari pelanggan atas ketidaklancaran aplikasi Gojek. Mulai dari susah login, susah order, order yang dobel sehingga datang 2 driver Gojek bersamaan, sistem top up deposit yang susah dan gangguan teknis lainnya yang membuat sulit order/order gagal.


Jual Beli Akun Gojek
Walaupun Gojek mempunyai masalah-masalah tersebut khususnya yang berdampak pada menurunnya penghasilan driver ojek Gojek ternyata ada juga orang yang ingin membeli akun Gojek. Belum lama ini mulai muncul tawaran di sosmed untuk membeli akun Gojek.

"Dicari akun Gojek dengan HP tipe ....." kurang lebih seperti itulah isinya, ia mensyaratkan adanya tipe HP tertentu. Hmmm, akun Gojek mulai diperjualbelikan, ada syarat tipe HP nya lagi.

Ada hal yang menarik terkait munculnya keinginan untuk membeli akun Gojek ini. Kenapa? Jika seseorang mulai mencari bahkan mau membeli sesuatu berarti dia melihat peluang lain dari yang ia beli. Lebih menarik lagi dari penawaran untuk membeli akun Gojek diatas, sang calon pembeli mencantumkan syarat HP tertentu. 

Kalaupun ia sekedar ingin jadi driver Gojek dengan cara beli akun Gojek (inipun kalau boleh dan bisa), kenapa harus mensyaratkan tipe HP tertentu, apakah karena HP tersebut lebih cepat akses datanya atau ada hal lain?

Dengan melihat maraknya modifikasi aplikasi Gojek khususnya aplikasi di sisi driver Gojek yang dioprek guna mengambil keuntungan diluar prosedur Gojek, maka jual beli akun Gojek ini perlu diwaspadai, sebab tidak menutup kemungkinan ada celah yang sudah terlihat dari jual beli akun ini sehingga bisa mengeruk keuntungan melalui modifikasi script atas nama akun Gojek orang lain yang telah dibeli tersebut. 

jual beli akun gojek, akun gojek, beli akun gojek, jual akun gojek

Dengan membeli akun orang lain tersebut, maka ia berasumsi akan bisa terhindar dari sanski tindakan ilegal terhadap pihak Gojek mengingat ia menggunakan akun Gojek orang lain.

Salah satu aplikasi hasil oprek/modifikasi aplikasi Gojek yang saat ini ramai diperbincangkan adalah autobid Gojek. Autobid Gojek ini memungkinkan seorang driver Gojek untuk mengambil order yang masuk secara otomatis tanpa harus menekan tombol di aplikasi Gojek. Tentu saja ini sangat merugikan driver lainnya sebab driver lain akan kalah cepat untuk ambil orderan yang masuk dibanding dengan autobid Gojek.

Jika autobid Gojek saja bisa dibuat apalagi modifikasi-modifikasi lain yang mungkin jauh lebih ekstrim juga sangat mungkin bisa dibuat.



Jangan Jual Akun Gojek Anda
Sebagai tindakan pencegahan, misal ada yang ingin membeli akun Gojek anda, sebaiknya jangan diberikan, akun Gojek anda jangan diperjualbelikan. Apakah anda mau setelah akun Gojek anda dijual ternyata akun Gojek anda tersebut disalahgunakan sehingga anda terindikasi melakukan kecurangan/tindakan ilegal. Otomatis pihak Gojek anda menindak anda walaupun akun Gojek sudah berpindah ke orang lain. Oleh sebab itu jangan diperjualbeikan akun Gojek anda. Jagalah akun Gojek tersebut sebab akun Gojek tersebut salah satu aset anda dalam mencari nafkah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Beli Akun Gojek, Ada Yang Minat Beli Akun Gojek?"

Poskan Komentar