Mau Tahu Barang Apa Saja Yang Sering Diangkut GoBox Gojek?


Mau Tahu Barang Apa Saja Yang Sering Diangkut GoBox Gojek?

Sudah tahu kan layanan Go-Box dari Gojek? GoBox Gojek adalah layanan dari Gojek untuk keperluan jasa angkut barang yang memiliki dimensi besar. Berbeda dengan layanan Go-Send Gojek, maka untuk Go-Box Gojek ini memang dikhususkan untuk melayani pengangkutan barang-barang yang ukurannya besar seperti koper, tempat tidur, kulkas dan sejenisnya. Beda halnya dengan Go-Send (jasa kurir), Go-Send dikhususkan untuk antar/kirim dokumen/barang dengan ukuran yang lebih kecil.

Sejak peluncuran GoBox dari Gojek tanggal 5 Oktober 2015 lalu, layanan Go-Box ini sudah mulai dikenal sebagai layanan untuk angkut barang. Walaupun sampai saat ini GoBox Gojek masih beroperasi di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali namun keberadaan GoBox Gojek ini sudah mulai dikenal dan dimanfaatkan keberadaanya sebagai jasa angkut barang-barang besar. Ada yang pesan GoBox untuk angkut kardus-kardus, pindahan kos, angkut kasur, angkut kulkas dan juga angkut perkakas berat lainnya.

Setelah sekitar 3 bulan GoBox dari Gojek ini diluncurkan, kira-kira apa ya barang yang sering diangkut oleh GoBox Gojek tersebut? Apakah koper, kulkas atau mungkin barang lainnya yang tidak terlintas dalam pikiran kita?


Barang Yang Sering Diangkut GoBox Gojek
Jika anda masih penasaran dengan barang yang sering diangkut GoBox Gojek, berikut ini ada 5 barang yang paing sering diangkut oleh GoBox Gojek. Informasi barang yang sering diangkut GoBox ini diinformasikan langsung oleh pihak Gojek melalui akun resmi Gojek.
 
barang yang sering diangkut gobox gojek, gobox dari gojek
  1. Barang pertama yang sering diangkut oleh layanan GoBox Gojek adalah Lemari. Ternyata banyak juga ya orang melakukan pindah barang berupa lemari. Bisa jadi ini karena lemari merupakan alat penyimpan baju saat seseorang memutuskan untuk menetap walaupun dalam  waktu yang tidak terlalu lama. Kebayang gimana rasanya menetap/kos selama dua bulan tanpa ada lemari di kamar, bisa berantakan pakaian yang ada di kamar.
     
  2. Setelah lemari kemudian dilanjutkan dengan kasur. Kasur juga barang yang sering diangkut oleh GoBox Gojek. Mengingat kasur pada umumnya berukuran besar maka sangat sulit jika diangkut dengan kendaraan roda dua sehingga orang akan menggunakan jasa angkut roda empat untuk memindahkannya.
     
  3. Nomor tiga adalah Booth Event. bagi anda yang sering mengikuti bazar di berbagai acara tentu sangat sering melakukan pindah barang terutama barang-barang dagangan serta perkakas pendukung lapak untuk jualan. Entah kursi kecil, meja kecil, banner, spanduk dan berbagai pernak-pernik dekorasi lapak. Jika anda tidak memiliki kendaraan yang selalu standby untuk angkut barang-barang tersebut maka anda pasti akan berusaha mencari alternatif lain sebab mau tidak mau anda harus mengangkut semua perlengkapan booth event anda ke tempat acara.
     
  4. Selanjutnya barang yang sering diangkut GoBox adalah kulkas. kebayanglah bagaimana berat dan besarnya barang yang bernama kulkas ini, pasti berat dan sulit kalau diangkut sendiri.
     
  5. Barang terakhir yang termasuk dalam barang yang sering diangkut GoBox Gojek apa ya? Hmmm, dia adalah mesin cuci. Mesin cuci masuk kedalam lima barang yang sering diangkut GoBox. Mesin cuci merupakan barang yang sangat penting dalam membantu pekerjaan rumah tangga sehingga keberadaanya sangat dibutuhkan.


Jika melihat barang-barang diatas terlihat bahwa barang-barang tersebut adalah barang yang memang memiliki ukuran besar dan juga termasuk barang berat.

Dari kelima daftar barang diatas, empat diantaranya adalah barang rumah tangga yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Berbeda halnya dengan booth event, ternyata banyak juga para pelaku bisnis yang biasa melakukan bazar menggunakan jasa GoBox. Hal ini mungkin karena GoBox dirasa lebih praktis dan juga lebih kompetitif harganya. Konsumen bisa memilih jenis kendaraannya sesuai dengan kebutuhan yang ia perlukan.


Dari kelima daftar barang diatas, anda termasuk yang mana dalam memanfaatkan layanan GoBox Gojek ini? Apakah anda sudah pernah mencobanya? Atau mungkin sedang merencanakannya untuk kebutuhan lain nantinya?

Demikian info menarik tentang barang yang sering diangkut oleh GoBox Gojek, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tahu Barang Apa Saja Yang Sering Diangkut GoBox Gojek?"

Poskan Komentar