Lowongan Ojek Jeger Taksi November 2015 dan Cara Daftar Jeger Taksi

Lowongan Ojek Jeger Taksi November 2015 dan Cara Daftar Jeger Taksi. Jeger Taksi sebagai ojek motor yang menggunakan sistem argo sedang menambah armada untuk mengembangkan bisnis ojeknya. Jeger Taksi ini sedikit berbeda dengan ojek online pada umumnya baik dari segi armada/motor dan juga sistem yang diterapkan di Jeger Taksi.

Bagi anda yang belum tahu tentang Jeger Taksi, ojek motor yang satu ini menggunakan argo untuk dalam sistem billing-nya, sama dengan taksi mobil. Jadi kita sebagai penumpang akan menerima struk pembayaran dan untuk tarifnya juga ada tarif per kilometernya.
Nah, bagi anda yang tertarik untuk bergabung dalam bisnis ojek online di Jeger Taksi anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk mendaftar sebagai driver Jeger Taksi. Dengan bergabung menjadi driver Jeger Taksi, anda akan dapat menambah penghasilan anda tiap bulannya. Berminat? Bagaimana cara daftar Jeger Taksi

cara daftar jeger taksi, lowongan ojek jeger taksi, ojek online
lowongan Jeger Taksi, sumber


Bagaimana kalau tidak punya motor?
Berbeda dengan ojek online lainnya, jika kita terpilih sebagai driver Jeger Taksi, maka pihak Jeger Taksi yang menyediakan motor untuk operasionalnya. Jadi motor sudah disediakan pihak Jeger Taksi dan motornya seragam tapi anda harus punya SIM C.


Bagaimana Sistem Kerja di Jeger Taksi?
Untuk sistem kerja di Jeger Taksi bisa dikatakan sama dengan sistem kerja di taksi mobil pada umumnya.

Jadi anda akan diberikan jadwal beroperasi jam sekian sampai sekian. Setiap hari driver pergi ke kantor Jeger Taksi untuk ambil jaket, motor dan perlengkapan lainnya kemudian jalan untuk cari tarikan.

Kemudian malam hari/jam akhir kerja, driver balik lagi ke kantor untuk mengembalikan jaket, motor dan perlengkapan lainnya sambil memberikan setoran pada hari itu.

Jika sampai jam 11 malam kita belum balik ke kantor, maka kita akan ditelpon oleh pihak kantor untuk kembali ke kantor, kecuali kalau sedang narik penumpang maka selesaikan tarikannya dan kemudian harus kembali ke kantor untuk setoran.


Jadwal Kerja atau Shift Kerja di Jeger Taksi
Shift malam jam 22:00 - 06:00 (jam 10 malam sampai jam 06 pagi).Shift pagi jam 08:00 - 22:00 (jam 8 pagi sampai jam 10 malam).


Bagaimana Cara Pesan Jeger Taksi?
Dalam operasional bisnis ojek Jeger Taksi, untuk  calon penumpang yang akan menggunakan jasa ojek Jeger Taksi dapat memesan melalui hotline 1500-107 atau memanggil langsung ketika bertemu di jalan.


Bagaimana Sistem Setoran di Jeger Taksi?
Sistem setoran di Jeger Taksi adalah 50:50. Jadi 50% untuk driver dan 50% untuk Jeger Taksi. Untuk setoran ini wajib dilakukan setiap habis narik. Setelah anda selesai beroperasi, maka anda harus balik ke kantor mengembalikan motor,jaket serta perlengkapan lainnya sambil menyetor hasil tarikan anda pada hari itu serta mengambil bagian kita pada hari itu juga (setor jatah ke Jeger Taksi dan ambil jatah kita juga).


Sistem Ranking dan Bonus di Jeger Taksi
Setiap hari di Jeger Taksi dilakukan sistem rangking berdasarkan jumlah setoran yang bisa disetorkan pada hari itu. Setoran tertinggi mendapat rangking 1 dan berikutnya ranking 2 dan 3.Ranking 1 mendapat bonus Rp 150.000, ranking 2 mendapat Rp 100.000 dan rangkin 3 mendapat Rp 50.000 .

Besarnya bonus ini bisa jadi nantinya berubah sesuai kebijakan Jeger Taksi.

Dengan melihat sistem kerja dan bagi hasilnya, maka ritme kerja di Jeger Taksi memang sama dengan model kerja di taksi mobil pada umumnya. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk bergabung dalam bisnis ojek online ini dengan menjadi driver Jeger Taksi?


 
Syarat dan Cara Daftar Jeger Taksi
Berikut ini sayarat dan cara mendaftar untuk menjadi driver di Jeger Taksi.

 
Syarat:
  • Jaminan BPKB Asli / surat nikah
  • SIM C
  • KTP

Cara Daftar Jeger Taksi:
Untuk pendaftarannya anda silakan langsung datang ke kantor Jeger Taksi yang beralamat di Jl. Karya Usaha No 48 Srengseng, Jakarta Barat, nomor telp 021-5890 9779. 

Jadi silakan datang langsung ke kantor sambil membawa syarat diatas. Selanjutnya, nanti pihak Jeger Taksi akan menilai/tes apakah anda lulus/tidak untuk menjadi driver di Jeger Taksi.


cara daftar jeger taksi, lowongan jeger taksi, ojek online
Jeger Taksi, sumber


Silakan untuk memanfaatkan kesempatan ini, anda dapat bergabung di bisnis ojek Jeger Taksi sebagai driver. Semoga informasi cara daftar Jeger Taksi dan lowongan ojek Jeger Taksi ini dapat bermanfaat bagi anda.

Mohon bantuannya juga agar informasi cara daftar Jeger Taksi dan lowongan ojek Jeger Taksi dapat dibagi / dishare juga ke teman/saudara/tetangga, siapa tahu ada dari mereka yang sangat membutuhkan informasi seperti ini, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Lowongan Ojek Jeger Taksi November 2015 dan Cara Daftar Jeger Taksi"

  1. Balasan
    1. sampai saat ini masih ada di jkt saja

      Hapus
  2. Masih terima lowongan driver, sampai kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk updatenya bisa telp langsung ke jeger taksi

      Hapus