Gojek Palembang, Gojek Siap Gelar Layanan Di Palembang

Gojek Palembang, Gojek Siap Gelar Layanan Di Palembang

Kota Palembang merupakan ibukota propinis Sumatra Selatan yang secara geografis berada di pulau Sumatera bagian Selatan. Kota Palembang ini juga sebagai ibukota propinsi Sumatera Selatan dengan luas wilayah 400.61 KM2.

Palembang juga dikenal sebagai kota pempek sebab di kota Palembang ini banyak ditemukan produk empek yang sangat enak rasanya.

Kota Palembang dengan potensi yang dimiliki ampaknya telah menarik perhatian PT Go-Jek Indonesia untuk mengembangkan sayap bisnisnya di kota yang juga identik dengan Jembatan Ampera.


gojek palembang, go-jek palembang, ojek online palembang
foto : gojekindonesia

Setelah berturut-turut Gojek memunculkan beberapa teaser yang menggambarkan driver Gojek Jogja, Gojek Semarang, Gojek Medan dan Gojek Balikpapan, maka pada tanggal 13 November 2015 akun Gojek menampilkan driver Gojek Palembang dengan latar belakang jembatan Ampera yang sangat terkenal sebagai ikon kota Palembang.

Seperti poto-poto sebelumnya, poto driver Gojek Palembang tersebut tampak sedang mengendarai motor dengan kode 1611 GCS. Ada yang mengartikan 1611 ini sebagai kode 16 November dan GCS sebagai Gojek Cooming Soon.

Jika kode itu benar maka sudah ada 5 kota yang akan menggelar layanan Gojek pada tanggal 16 November 2015 nanti yaitu kota Yogyakarta, Semarang, Medan, Balikpapan dan Palembang. Makin banyak saja kota-kota yang akan menjadi tempat digelarnya layanan Gojek dari PT Go-Jek Indonesia.

Memang masih menjadi pertanyaan apakah Gojek Palembang ini nantinya akan sefenomenal Gojek Jakarta yang sangat populer di Jakarta.

Untuk Gojek Jakarta, saat ini sudah menggelar 9 layanan yang terdapat dalam aplikasi Gojek yaitu Go-Ride, Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go-Glam, Go-Massage, Go-Clean, Go-Box dan Go-Busway. Dan untuk Gojek Palembang nampaknya belum akan bisa untuk langsung menggelar semua layanan tersebut.

Keberadaan Gojek Palembang ini selain sebagai alternatif pilihan dalam transportasi/jasa kurir, maka Gojek Palembang juga dapat dijadikan alternatif pilihan bagi masyarakat Palembang untuk meningkatkan pendapatan melalui bisnis ojek online.



Baca juga : Cara Daftar Gojek Palembang



Sebagaimana yang sudah dilaksanakan di Jakarta dan kota-kota lainnya, maka bagi siapa saja yang diterima sebagai driver Gojek akan mendapatkan helm, jaket, smartphone android yang dapat diangsur dari hasil narik ojek.

Sistem bagi hasil yang diterapkan Gojek dengan para mitra driver Gojek adalah 80:20 yaitu 80% untuk driver dan 20% untuk Gojek.

Selain beberapa keuntungan diatas maka sistem kerja driver Gojek juga bersifat fleksibel sehingga anda dapat menentukan jadwal kerja anda dalam menerima order yang datang dari Gojek.

Alamat kantor Gojek Palembang : Jl. Basuki Rahmat No. 1608 B-D Palembang 
Nah, bagai warga Palembang apakah anda tertarik untuk bergabung menjadi driver Gojek Palembang?

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Gojek Palembang, Gojek Siap Gelar Layanan Di Palembang"

  1. Senin kita gabung dg gojek, moga aja diterima...aamiin

    BalasHapus
  2. Mau gabung k gojek palembang smg menjadi penopang keluarga

    BalasHapus
  3. Bro.masih ada loker dak di gojek aku mau daftar n bergabung digojek

    BalasHapus