Gojek Medan Segera Hadir !!!

Gojek Medan Segera Hadir

Ojek online di Indonesia makin menggeliat. Bisnis ojek online yang semula berkutat di kawasan Jabodetabek, kini mulai merambah daerah-daerah lain di Indonesia.

PT Go-Jek Indonesia sebagai pelopor aplikasi ojek online berbasis android dan iOS terlihat semakin gencar mengembangkan sayap bisnis ojek online ini ke beberapa daerah/kota yang salah satunya adalah kota di pulau Sumatra yaitu Medan. Kota Medan akan menjadi kota pertama di pulau Sumatra yang akan disapa oleh layanan Gojek pada tahun 2015 ini.

Tidak lama lagi, Gojek selaku pemain bisnis ojek lain akan menggelar layanan di kota Medan bersamaan dengan kota-kota lain yaitu Yogyakarta dan Semarang. Berarti Gojek Medan akan menambah deretan nambah dalam bisnis ojek online yang diprakarsai oleh Nadiem Makarim sebagai founder Gojek.


gojek medan, go-jek medan, ojek online, medan
poto dari gojekindonesia

Sinyal akan hadirnya Gojek Medan ini terlihat dari akun twitter gojekindonesia sebagai akun resmi dari Gojek. Sebuah teaser yang dipasang dalam akun twitter tersebut memperlihatkan driver gojek dengan latar belakang salah satu ikon kota Medan yaitu Masjid Raya Al Mashun dan pada bagian bawah teaser terdapat tulisan "cooming soon".
Jika anda sempat mengamati tiga teaser yang dikeluarkan oleh Gojek terkait kabar Gojek akan membuka layanannya di bebebrapa kota (Gojek Jogja, Gojek Semarang dan Gojek Medan), maka anda akan melihat nomor plat nomor yang sama yaitu 1611 GCS dengan pembeda pada bagian depannya saja yang merupakan kode kota. 

Seperti pada teaser Gojek Jogja ber-plat AB 16111 GCS, pada teaser Gojek Semarang ber-plat nomor H 1611 GCS dan terakhir untuk Gojek Medan dengan nomor BK 1611 GCS.

Semuanya memiliki kode 1611 GCS, apa artinya? Ada yang mengartikan bahwa itu kode dari Gojek sebagai tanggal launching Gojek Jogja, Gojek Semarang dan Gojek Medan. Dua digit pertama dari 1611 adalah angka 16 yang diartikan sebagai tanggal 16 dan dua digit berikutnya yaitu 11 ada yang mengartikan sebagai bulan ke-11 yaitu bulan November. Dan untuk mempertegas tahunnya dapat anda lihat bahwa ada angka 11-15 dibawah angka 1611 GCS tersebut yang diartikan bulan 11 tahun 2015 atau bulan November tahun 2015. Bener juga ya, hahaha...


Nah selanjutnya apa arti GCS? Ada yang mengartikan bahwa GCS adalah singkatan dari Gojek Coming Soon. Woowww, ini namanya utak-atik mathuk dalam bahasa Jawa. Tapi jika dilihat memang logis bahwa plat nomor dalam teaser tersebut merupakan sinyal/kode dari Gojek sebagai tanggal launching Gojek Jogja, Gojek Semarang dan Gojek Medan.

Bagi anda yang tinggal di kota Medan, mungkin ojek online Gojek ini akan dapat anda gunakan sebagai alternatif pilihan untuk trasportasi anda selain moda transportasi yang selama ini sudah ada di kota Medan.

Gojek selain memiliki layanan untuk ojek antar jemput juga memiliki beberapa layanan lainnya seperti Go-Food, Go-Mart, Go-Send dan layanan lainnya yang saat ini masih melayani area Jakarta saja, seperti Go-Massage, Go-Glam dan Go-clean.

Dengan hadirnya Gojek Medan ini dapat anda gunakan juga sebagai pekerjaan sampingan, mengingat jam kerja Gojek yang fleksibel sehingga anda dapat mengatur jadwal kerja anda dan jadwal untuk menerima order dari Gojek. 

Jika anda berminat mengambil order yang masuk melalui handphone maka anda bisa ambil tapi jika anda sedang sibuk karena pekerjaan lain, maka anda dapat mengabaikan order yang masuk yang selanjutnya order-an tersebut akan diambil driver Gojek lainnya, siapa cepat ia dapat.

Bagaimana, apakah anda berminat untuk menjadi bagian dari bisnis ojek online Gojek Medan ini? Atau mungkin sedang menunggu dulu sampai Gojek Medan resmi beroperasi? Kita nantikan saja kapan sebenarnya Gojek Medan ini akan mulai beroperasi di kota Medan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek Medan Segera Hadir !!!"

Poskan Komentar